iklan iwb

banner-460x110pxHonda_2

2015-marquezracingfanscardedeu.big

Bro dan si sekalian….sebagai maha bintang, sibocah ajaib memiliki jadwal yang begitu ketat. Seperti tidak memiliki rasa capek….tercatat pada tanggal 24 April kemarin doi sudah bermain motor kecil bersama para fans disebuah sirkuit karting Spanyol. Horaaa umummm !!….
blog-460x120-altiwb(1)

iklan iwb

bloger 2 photo kontes

Melupakan sejenak tekanan dari musim ini, Marc Marquez mengikuti event santai menggeber minibikes disebuah sirkuit diCardedeu Spanyol. Event yang diadakan oleh salah satu sponsor ini hanya sekedar fun race bersama para fans diSpanyol. Lebih kurang mirip seperti track Day Sentul bersama CBR150R yang juga IWB ikuti tahun lalu mzbro. Bedanya….diSpanyol, Marc menggunakan minibike dan melaju disirkuit karting bersama para penggemarnya….

Last…sebuah kebanggaan bisa melaju dalam satu sirkuit dengan pembalap juara dunia seperti Marc. Mungkin itu pula yang dirasakan para fans terlampir. Selain itu dengan mengikuti Marc dari belakang maka ilmu juga bertambah khususnya bagaimana mengambil racing line dan menaklukkan tikungan yang benar. Great young rider !….(iwb)

41 COMMENTS

  1. Saknoe rekk. . . Yo pantes ngunu mewekwes 93, maen karting aja. Drpda motogp jongor. . . Wokakakakak

  2. ikutan ach! pk motor matik! namanya jg fun race! pk Honda Bete sama Yamaha M3ong! seru2 an aja!

  3. Kabar lorengjo piye,.. Dah mulai tenggelam ya kang..
    sekrang cuma rossi dan marques,..
    Klu rossi pensiun nasib yamaha gmn…
    tambah hancur dagangane…

    • Agak kurang pas kalo berharap mensejajarkan kemenangan di moto gp ama dagangan. Soalnya beda level beda kwalitas beda pula yg dijual di masyarakat. Bukan ngelarang bangga kalo menang MERK tunggangan nya, sah-sah aza, asal jangan berlebihan, toh tunggangannya bukan motor yg dipake di moto gp. Kalo produsen jelas iya boleh jd terdongkrak dagangannya karena kemenangan di moto gp. Tp konsumen bakal kecele dan kecewa kalo milih motor tunggangan berdasarkan kemenangan dan kehebatan motor yg dipake di gp. Bayangkan saja harga motor yg dipake sama rossi dan marques harganya kisaran 2M rph, lho wong mongtor yg kita pake sehari hari cuma belasan sampai puluhan juta saja. Kawak yg 300cc aza harganya 83 jt , h2r berapa ya harganya? Berapa org yg beli?

  4. zaman ppresiden yg dulu……
    sebelum rupiah 13ribu per dollar…..
    harga motor repsol honda 37,2milyar mas……
    kalau cuma 2 milyar banyak tim indonesia yg ikut motogp…

    • Ya kasiman pebalap indo…. dulu harga motor selangit gitu nggak ikutan, skrg katanya jauh lebih murah “menurut agan” juga gak IKUTAN. Yamaha ikutan gp bukan yimm. Honda ikutan bukan ahm. .

  5. Suepiiii sales BC….. do mangkal nang ngisor jembatan paling nek malam minggu!!!

  6. Benar gan aku setuju 100% beda produk yang dijual di showroom motor dengan motor yang dipakai di Moto GP oleh pembalap. Karena dari body juga beda, misalnya di Indonesia laku keras tuh matik sama bebek, sedangkan di moto GP pembalapnya pakai motor sport bukan matik atau bebek, kalau diikutkan CC besar misalnya yang jual Yamaha 1000 CC atau Honda 1000 CC yang jual bebas di Indonesia, maka levelnya bukan di moto GP, tapi motor-motor itu kelasnya di Superbike. karena motor-motor yang di pakai di moto GP itu hasil dari prototipe masing-masing pabrikan dan tidak dijual bebas. jadi wajar kalau mereka benar-benar memiliki teknologi moto GP yang dirahasiakan dari kompetitornya, itulah serunya moto GP.

  7. Ini anak bener2 mengidolakan rossi…fans adalah segalanya, beda dgn lorenzo, mau fans teriak2 jg klau dia gak mau ya gak bakal mau (kasus balapan r25 sentul)

  8. Curhat ahhh, disini enak bebas mo komen apaan jg gk ada yg negor, klo di komunitas terbesar kakus bnyk aturan, masak ngritik rider dikira BC menjatuhkan, boleh lah jd fans fanatik tp jg hrs obyektif, kn sama2 penikmat motogp— payah emg

Comments are closed.