iklan iwb

460X100Honda_2

Suzuki
Bro dan sis sekalian….geliat Suzuki makin terlihat. Setelah hanya bisa mengendus…kini IWB mendapatkan bocoran dokumen tentang FJ110 atau baby Satria FU. Isi dokumen atau surat edaran tersebut cukup jelas…..yakni undangan training bagi mekanik perwakilan dealer untuk produk FJ110. Weleh koq hurufe blobor ora jelas ya kang :mrgreen: …..

blog-460x120-altiwb(1)

iklan iwb

bloger 2 photo kontes

 

Yup…berdasarkan informasi dari salah satu sumber IWB (suwun mzbro)….PT SIS sudah mulai bergerak untuk memberikan training kepada para mekanik mereka terkait baby Satria FU yang kita sebut sementara FJ110. Meliputi servis serta sparepart. Untuk ciri-ciri motor sendiri sampeyan pasti sudah tahu yakni model ayago, dual shock dan engine identik dengan bebek Shooter. Yang menarik lagi….IWB lamat-lamat mendenger embel-embel nama Young Star…..

Yup….kemungkinan ada nama Young star dan masih dalam tahap pertimbangan. Soal ini belum diputuskan. Mesin sendiri identik dengan Shooter namun rangka sedikit berbeda menyesuaikan gen ayago. Ada tambahan bracket pada bagian rangka tengahnya untuk menyesuaikan dudukan baut….kemudian sudut caster nya juga sedikit berbeda. Gapnya hanya sekitar 1 derajat….entah lebih besar yang mana. Lalu untuk gear mempunyai lebar yang lebih tipis serta fj110 ini sudah memiliki sensor O2 pada leher knalpot. Itulah beberapa clue yang IWB terima….

Last…..unit sendiri kabarnya masih digodok oleh pihak marketing SIS. Apakah akan di jual diIndonesia atau tidak belum gamblang. Rumornya sih sempat ingin di perkenalkan ke publik bulan April ini. Namun entah kenapa diundur hingga waktu yang belum ditentukan. Sepertinya Suzuki masih maju mundur mzbro. Hhmm…mosok wis training batal, IMHO nggak mungkin. Btw….apakah FJ110 cukup menarik buat sampeyan jika dipasarkan diIndonesia??. Monggo berikan opininya. Moga-moga SIS baca ki :mrgreen: …..(iwb)

FJ115Fi_baby FU

127 COMMENTS

  1. esih bayi lek…susah gole ngopeni…durung susune,popoke,klambine,aduuh jen bakal repot kie..

  2. Bebek 110 cc mana bisa bersaing saat ini. Powernya kurang besar, model gak beda sama FU 150 cc.

  3. Model ayago tapi sok belakang stereo, mesin bebek tidur, 110cc pula. Maunya Suzuki apa, sih? Hehehe.. Sudah didemo fanboy-nya aja masih gini..

  4. Yamaha upgrade MX135LC jadi MX King 150, Honda nyiapin New Sonic, lha ini malah frame FU dipasangin mesin sama velg smash.
    Segmen pasar yang mau dibidik siapa sih…???

  5. Wah smakin banyak motor model ayam jago nih
    Jd inget jaman rx cool dan raider… cuma bisa ngiler ra bisa tuku.
    kalau punya motor itu sesuatu banget…

    • Kayane laris ni…. selama harga masih wajar. Bosen sama bebek kampung… suzi memang cerdas..

  6. Yakin ga laku nih motor.. Si juki edan eling Dari smash ke titan trs suntik mati gnti shooter ganti nma lg smash fi.. Shogun jdi axelo yg bikin jualan melorot ampun dah juki

  7. wah . . . .alamat YIMm bakal smakin terjepit . . .kasian udah MSnya ditabokin AHM,eh malah petongin pula sama SIJUKI . . . . turut perihatin. . . .

Comments are closed.