iklan iwb

460X100Honda_2

IWB trans

Bro dan sis sekalian…..jian juozz tenan ki para pembaca yang senantiasa mendukung IWB hingga video ini hadir. Walau didera grogi ngelap keringat…..dukungan para reader tidak pernah kendor. Seperti yang dilakukan bro Doni yang sudi bersusah payah merekam siaran kualifikasi Trans7 saat IWB tampil. Mripat mriyip ora perduli sing penting iso recording sekaligus nonton Motogp. Dan berkat doi pula….akhirnya full video saat IWB menjadi komentator kualifikasi Motogp Qatar 2015 sukses diunggah. Suwun puolll !!…..
blog-460x120-altiwb

iklan iwb

bloger 2 photo kontes

Jangan pernah membayangkan gimana rasanya ketika kamera menyorot muka. Wisss…kondor tenan mzbro. Otak serasa kram dan tidak berjalan normal. Ibarat PC…prosessor nggak bisa bekerja optimal. Buyar kabeh. Lha piye….ketika bahan sudah banyak berjejalan didalam kepala…moro-moro kayak macet. Sebagai informasi Semua tanpa script alias berjalan spontan. Makane makin njengking mlumah murem ngelap keringet wis….

IWB sebenarnya sudah memiliki pengalaman sebelumnya pada highlight Motogp 2014. Namun casenya berbeda sebab IWB kali ini sendirian tidak ada teman komentator lain (saat itu bersanding dengan pembalap Ali Adrian). Selain itu…entah kenapa, Lucy Wiryono yang sudah senior berhasil membuat suasana hati IWB adem. Beda dengan pembukaan on air Qatar 2015 yang rada anjlok rasa pedenya. Kayaknya mental kudu latihan lagi ki :mrgreen: . Untunglah para tim kru Trans7 Motogp senantiasa memberi semangat. Begitu juga Veni sebagai host yang banyak sharing sebelum shooting…..

Last…..jam terbang memang pengaruh. Jangan terlalu pede kendati ilmu kita segudang ketika berhadapan dengan kamera. Ilang kabeh kangbro. Lidah juga kayak kaku. Mindset terbentuk…ditonton orang banyak…dan disanalah otak mulai kram :mrgreeen: . Anyway ini baru pertama. IWB akan coba terus belajar supaya makin rileks sebagai komentator kualifikasi Motogp 2015. Btw…..semoga video ini bisa menjadi pelipur bagi para pembaca setia dan pendukung IWB yang mungkin nggak sempat nonton kualifikasi Motogp Qatar 2015. Pesen IWB satu….ojo diguyu. Lek ngguyu sampluk sandal swallow. Nah..lho, koq malah ngguyu :mrgreen: …..(iwb)

Video kualifikasi Motogp Qatar 2015 (IWB)

http://www.dailymotion.com/video/x2lanrx_kualifikasi-motogp-qatar-2015-iwanbanaran-com-trans7_auto

Via HP klik disini

118 COMMENTS

  1. wow
    ijin share gan
    orongorong.com/2015/04/02/ternyata-hrc-masih-penasaran-dengan-ducati/

    • ^kalimat : WOW >sebagai pemanis biar dikata tidak MEMANFAATKAN blog lain.
      “komentar minim tidak ada isinya cenderung ngelantur!”
      Langsung dilanjut titip Jemuran! cetar!!!
      Tanpa malu malu lagi
      begitu link di klik … eng ing eng tebak sendiri

  2. kelihatanya veni ada rasa sama sampean kang ….

    takonono paling wonge yo ora ngaku ….

  3. ojo gelem disewa ahm kang …

    sudah pasti live langsung dari bantargebang ..

    ngiahahaha

  4. yg saya ingat dari sesi ini cuma satu, yaitu pas awal2 acara kamera sudah ON dan mulai rekam, tapi ceweknya msh ngobrol sama kang Iwan klo gak salah kalimatnya “nggak, masih kuliah semester 2” hahaha

  5. Ternyata yg bisa membuat adem hati kang Iwan cm mbak Lucy Wiryono…ha..ha..ketahuan…keprucut omongane…

  6. biar gak grogi lagi..hangan melihat mbak veni…jadi silau kinyis2 kang …makane macet idene…….hehe smngat

  7. kalau awal di depan camera dan sikon baru sih kbanyakan sih begitu grogi

    pokonya semakin di depan bang iwan
    #lampaui dirimu

  8. Endi iki artikel behind the scene kualifikasi moto gp, kok suwe temen, jian penasaran aku

  9. Bebek ?????j? make ban gambot

    Masa yg ngaku sport tekno mocinGP make ban sepeda ontel

    Ngoahahahahaha

Comments are closed.