iklan iwb

460X100

Rossi and Marc

Bro dan sis sekalian…musim 2015 sudah datang. Balap paling bergengsi sejagad akan dilaksanakan dua hari lagi. Masing-masing tim sudah meraba serta mengetahui calon rival mereka termasuk Valentino Rossi. Kendati kurang begit mengkilap saat test Losail Minggu lalu…doi berharap bisa diberi kesempatan untuk duel kembali dengan Marc Marquez…..

iklan iwb

460x110(1)

bloger 2 photo kontes

Pada musim 2013 serta 2014….Rossi serta Marquez menjadi pusat perhatian dibalap Qatar. Duel klasik serba salip memberikan suguhan menarik. Jika ditahun 2013 Rossi berhasil mengalahkan Marc namun dimusim 2014 sebaliknya. Doi kudu mengakui ketajaman lawan….

Tahun pertama…pertarunganku dengan Marc sangat lucu…termasuk Jorge yang saat itu didepan. Jadi akhirnya hanya antara kita berdua. Namun waktu itu aku bisa mengalahkannya (2013). Tapi tahun lalu Marc balik mengalahkanku saat kami berebut posisi satu. Sungguh menyenangkan dan aku tetap menikmati dan sangat menyukainya. Aku berharap kita bisa mengulanginya lagi..” cetus The Doctor. Gimana respon Marc tentang itu??….

Motivasi kami sangat tinggi dan setiap orang ingin melakukan start dengan baik. Selama dua tahun ke belakang aku bertarung melawan Valentino. Kita lihat apakah kita bisa duel kembali tahun ini. Tapi biasanya saat race berjalan sangat bagus. Kecuali terjadi hal-hal diluar prediksi. Namun tahun ini sepertinya masih sama. Karena kita sudah melakukan tes disini dan semuanya sangat ketat. Akan ada pertunjukan yang sangat seru pastinya” seru sibocah ajaib seperti dilansir MCN….

Last…..kebangkitan Ducati, datangnya Aprilia serta Suzuki akan memberikan warna tersendiri diajang balap Motogp 2015. Kita tunggu saja race pada hari Minggu nanti. Wihhh…nggak sabar euy :mrgreen: . Eh..siapa jagoan sampeyan?? (iwb)

79 COMMENTS

  1. dikit lagi ada fbh ga tau malu ngoceh2

    nonton motogp gratis yg di sponsorin yimm

    jiahahahaha

  2. menurut prediksi ki jaka badak podium seri qatar kali ini tidak akan ada warna orange..

    gedubrak…

  3. Ngoahahahahahahaha

    Rossi pmbalap maho , lawan jolor aja kalah!

    Kalau mm93 pantasnya lawan stoner !

  4. Disinyalir tim garpu karat motornya dilengkapi baygon supaya ga ada nyamuk lalu jumpstart. Nyamuk disalahkan :v

  5. Tim maho banyak bacot menang kaga :v sama kaya fby bacot doang pake balapan. Ketika kalah mereka akan bilang “indopirx lebih juosss lebih kompetitif. Mgp membosankan!” tapi ketika sesekali menang mereka akan berkata “juossss” ;v

  6. Ya ampyun..masih aja ada andalin si banci tekhnologi yg lari dari medan tempur. Bakalan dikepret sm markus, setuwir2nya pakde rossa masih bisa jurdun tempur sama stoner, kcuali sm markus aja sampe skrg blm bisa juara.

  7. Bernat cangkem brisik aja
    Bernat Bear si beruang tolol Film anak2 di MNC tv wakakakakak

  8. Para celengs fbh cocotnya sekotor cocot celengs ya

    Yiiiihhhhhaaaaaa

  9. Jozzz nggandozz mbronjoz wezewezewez bablas angine. Wez gk sbr ngliat cucuk cucukane para rider gp.

  10. liat motogp gk liat motor nya,,tpi liat pembalap nya,,sedari era 125cc tetep jago om Rossi .

  11. Bernat ikut siapa tuh , masak ngomong :
    ……… Atas ane tolol ………..
    Pdhal atas nya dia belain hondha

    ??????????????????????????????????

  12. fby musim motogp musim ngumpet tkut di buli,cuma fby yg ga tau diri yg nongol wjwjwjj

  13. cuma fby kere yg berkoar tak tau malu,,sono latian ngumpet buat besok senin pagi wkwkkk

  14. Ini sirkuit pembuktian apakah motogp ( yang harganya 60 milyar s/d ratusan milyar per unit kelas prototype ) akan lebih baik daripada motor Ninja H2 ( tanpa R ) yang harganya cuma 580 jutaan?????……
    Lihat saja Top Speed motogp besok di sirkuit Losail Qatar?????…….
    Catatan : Top Speed Ninja H2 ( tanpa R ) di sirkuit ini kemaren tembus 357 km/jam………………….

    • hahahahahaha motogp ada pembatasan kecepatan demi safety kali bro, motornya bisa lebih dari H2R. kalo gak ada pembatasan kecepatan mah H2R gak ada apa”nya kali. coba suruh H2R ikut motogp, apakah nanti kecepatannya tetep segitu ?

      • Beda produk prototype dengan massal bang, justru produk massal yg lbh mengutamakan safety, krna d pakai bnyak org. Cerdaslah dalam berkomen. Jgn lht pabrikannya.

  15. Marquez,Pedrosa,Stoner milih Honda kenapa?Wong teknologi MotoGP..
    Rossi+Lorenzo kenapa milih yamaha?Wong dibayar aja gede walau kalah mulu pake Teknologi MotoGP Sengprot SOHC Cuci Gudang ya tergiur tuh Rossi sama Lorenzo sampe pernah ngakuin Teknologi Honda memang termaju..Masih ngeyel?xixi..

    Ngoahaha

  16. saatnya fbh berterimakasih pada YIMM, bisa menyaksikan Honda dan pembalapnya beraksi! menghibur semua fans boy tanpa pandang bulu! coba kl ada di indovision….

  17. Oh yaa??? Trus knp kl topspeed-nya udah sgitu? Ente pikir Honda udah gak bs tuning speed jauh diatasnya lg?
    Dgn putaran rpm yg bbrp kali diatas pemakaian normal motor massal, Emang kawasaki bs jamin gak rontok di tiap seri? Semusim bs habis 20 mesin Coy..!

    Ini bukan cuma soal topspeed bung! Tp soal durability material juga. Kl emang udah yakin mampu.. Ya udah usulin sono segera masuk motoGP…! 😆

    • Bukan fokus kawasaki ikut balapan, krena divisi roda dua bukan produk utama, berani di adu untuk kekuatan mesin, krna basic pabrikan kawasaki adalah produk mesin dan galangan kapal juga pesawat yg bahan dasar besi berkualitas. Coba search dulu d google sebelum komen.

Comments are closed.