iklan iwb

460x110 (12)

Spyshot_Yamaha_MT25

iklan iwb

Bro dan sis sekalian……IWB haturkan banyak terima kasih kepada seluruh pembaca warung ini yang senantiasa mendukung lewat doa…..support sehingga IWB terus mampu menyuguhkan informasi secepat mungkin tentang isu roda dua tanah air. Yup…..setelah sebelumnya hanya bisa memberikan bocoran sosok versi naked R25 yang kita sebut sementara sebagai MT25 dalam gambar low res…..maka diartikel ini IWB akhirnya sukses menyuguhkan dengan kualitas high res (suwun bro). Dan satu kata setelah mantengin sosok B04 ini yakni…..sangarrrr !!!
460x110(1)

Waktunya telah tiba mzbro….jian gamblang tenan kali ini. Terpantau dijalanan…ada dua unit sosok motor yang diduga sebagai MT25 terjebak dalam kemacetan. Mereka tidak sadar kamera sudah mengintai posisinya (good job bro….juozzz gandozzzz :mrgreen: ). Monggo sampeyan pantengin…stop lamp?jian plek ?dengan R25. Bedanya adalah pada buritan casing kiri kanan yang jika sampeyan pelototi?secara teliti terdapat pola berbeda sehingga memiliki kesan berlapis. Tidak lupa split seat, stang baplang khas turing bike serta garpu dengan ukuran besar. Kemudian yang membuatnya makin gahar adalah desain shroud….

Yap….Shroud terlihat agresif dan tajam. Bagian bawah sampeyan juga akan menjumpai cover engine sehingga?motor terkesan padat. Btw…..YIMM secara intensif terus melakukan?pengetesan guna mendapatkan kondisi terbaik sebelum dirilis dipasar nanti. Versi naked dari fairing bike R25 diatas sudah sedikit IWB kasih clue tentang kelahiran diartikel sebelumnya. ?Yang menggembirakan lagi……dari beberapa testimoni, shape headlamp dikatakan memiliki kesamaan dengan MT 07 serta Byson FI. Penasaran??. Monggo sampeyan analisa saja gambar yang IWB share diatas. Lumayan resolusi tinggi koq….wis gamblang to. So…..Yamaha MT25??. Modiarrr tenan mbrodhol jenggot iki suwe-suwe :mrgreen: ……(iwb)

MT25

292 COMMENTS

    • kalau monocros ga dipake, mungkin yimm belum belajar dari kesalahan R25. atau mungkin R25 itu adalah kesalahan yang indah who knows. Entah timingnya telat atau sbenarnya angka penjualan yg real R25 sudah cukup bagi YIMM …?
      sekarang tinggal menunggu kesalahan indah berikutnya tentang harga…
      just my opinion

    • Jossss blogger jemuran sekarang komen dimari pakai klonengan bruakakakak. Lihatlah nama-nama baru dibawah.

  1. Memang enggak dibenturkan ke Z250. Desain shroudnya kayaknya enggak se”compact” MT06 atau MT09. Mungkin bagian shroud atas mirip. Bagian bawah jadi lebih ke FZ series seperti Byson.
    Semoga laku aja deh. Kasihan kemaren di bully. :p

  2. Uhhhmm.. Kayaknya biasa aja koq.
    Kl pun terkesan sangar.. Itu pasti cuma kesannya doang. Padahal aslinya yahh.. Bisa jadi malah memble aja #eh

    *usir pencari kodok dulu ahh*

    • Kl memble dah pasti men…wong suara mongtore aja koyok suling..yo pasti ngeden men..
      Pencari kodok msh turu jam sgini men..
      Smalem kelelahan bis nyari kodok sm kecoak…trus lanjut mangkal..
      Ngoahahahahaa

  3. Ane coba perhatiin lebih detil.. Kayaknya emang sangar juga sih!

    Cocok buat gantiin orang2an sawah :mrgreen:

  4. Semoga laku, soalnya ne mtr diproduksi disini..kl gak laku rugi gede.kl cbr gak laku gpp kn impor..ada yg psn tgl impor, gak ada ya santai z..iklane y gak ngoyo

    • emang ada ya impor motor mahal2 trus ga lalu numpuk di gudang tp ga rugi? pemikiran ente sangat dangkal. Kalo R25 ga laku ya tinggal di ekspor aja tp kalo CBR250 ga laku masa di ekspor balik, kan buang2 duit aja tuh

    • Yamaha Semakin Dihati…..Motor Sport Yamaha Tiada Tanding…..kompetitor H Bisany di matic doang….ahm bisany hny impor doang…yimm produksi lokal dan di eksport…..

  5. Hmmm
    Sangarnya di mn??kayaknya lebih kemayu dech sesuai selera yance2 latah di mari…
    Capcuss cyn…
    Ngoahahaha

  6. Di bagian buritannya gak kaya R25, kalo ini pake handgrip/pegangan boncengan gak kaya R25 yg gak ada pegangan apa2 di belakangnya….tapi lumayan lah

  7. Di bagian buritannya gak kaya R25, kalo ini pake behel/pegangan boncengan gak kaya R25 yg gak ada pegangan apa2 di belakangnya….tapi lumayan lah

  8. sugeng enjing kang nuwunsewu…
    ban motor yang depan kog lain sama yg yang depan kang iwan?
    klo diperhatiin mirip bannya R125 di eropa sono lohh ya to

    • Yang belakang untuk dijual di indonesia.
      Yang depan buat dijadiin odong2 ditaman lawang.
      Ngoaahahahahuhuuhhuuhkkk

Comments are closed.