iklan iwb

460x110 (12)

Biker

iklan iwb

Melaju santai….sosok biker ini sesekali menoleh kiri-kanan seperti sedang mengawasi. Speed motor begitu konstan tidak terpengaruh kendaraan dibelakangnya. Uniknya…doi nunggang motor yang cukup asing bagi kita ditanah air. Bertuliskan Honda pada jok belakang sang moped…..tebak dimana jepretan terlampir diambil dan siapa biker diatas??….
460x110(1)

IWB nggak nanya jlimet seperti tipe motor misalnya. Dibuat simpel pokoke yakni……….dimana IWB jepret image terlampir??. Jawaban kudu lengkap alias bukan hanya negara. Tapi lokasi secara umum plus pekerjaan sosok yang melaju santai diatas. Nah….bagi jawaban yang tepat dan cepat, IWB sudah siapkan pulsa 25 ribu. Sederhana sistemnya…..

Sampeyan jawab via kolom komentar dan akan IWB cek. Ketika dinyatakan menang maka sampeyan akan IWB kontak via email yang digunakan untuk posting komen (makanya jangan hoax emailnya :mrgreen: ). Jika dikontak gagal….maka akan IWB diskuafikasi dan dicari pemenang lainnya. Hayo….buat seru-seruan. Bisa menjawab dengan tepat berarti sampeyan memang juozzz tenan. Rejeki wong Subuhan ki…hayo-hayo langsung saja mzbro ! :mrgreen: (iwb)

305 COMMENTS

  1. Kang. kang, ngga ada artikel yang lain apa gimana? Padahal viar juga blom beres,..dikupasnya saya nunggu nunggu ya udah,biarin biar. Ga tegang. Kali kang ya

  2. Jawaban serius : kantor pusat honda jepang..pekerjaan petugas kebersihan..pulsa pulsa..

  3. Instruktur Keselamatan HONDA
    di Jepang

    dengan Logo yang tertera pada plat yang bertuliskan Safety-Japan

  4. Itu tukang service motor panggilan lg dijalan raya Jepang,
    Liat kanan kiri sapa tau nemu batu giok…

  5. Kotaro minami kang, skrg udh pensiun jd ksatria baja hitam, belalang tempurnya udh dijokul, ganti ama moped..

  6. peserta lomba instruktur safety japan di Suzuka Circuit Traffic Education Center,Suzuka,Jepang.

Comments are closed.