iklan iwb

460x110 (10)

Yamaha_jupiter150_MX King (11)

iklan iwb

Bro dan sis sekalian…..berkat bantuan bro Dony dari Tulungagung, akhirnya diartikel ini IWB sukses posting artikel lengkap foto bebek super Jupiter150 MX King (suwun bro). Dijepret secara detil dan dikirim kang Dony sejak kemarin malam…..dari sini bisa kita lihat bahwa motor ini memang gambot dan padat bener khususnya kaki-kaki bagian belakang serta buritan yang sangat mirip sport tulen. Seperti apa detilnya??. Monggo intip saja full gallerynya berikut ini…..
blog-460x120-alt

Yamaha merilis dua versi untuk bebek MX yakni King serta Jupiter150. Beberapa perbedaan sudah IWB kupas diartikel sebelumnya disini……sedang sisi engine sepertinya tidak akan ada perbedaan. Banyak yang mengatakan desainn bebek super ini masih lebih harmoni versi 135cc. Namun jika melihat secara langsung…..opini bisa saja berubah. Seperti yang dituturkan bro Dony saat mengirim hasil jepretannya tersebut ke IWB kemarin….

“MX King koq uapik yo lak ndelok langsung. Wheelbase e panjang. Ediannn !” serunya ke IWB. Nah….apakah kembali MX150 masuk kategori tidak fotogenic juga?. Entahlah. Biarlah sampeyan sendiri yang menilai nanti. Yang jelas…positioning MX King memang masuk kategori bebek Premium yang mengedepankan performa dan desain. So…jangan heran jika fungsi seperti bagasi nyaris pelit banget. “Kekurangan ini motor bagasinya sempiiiit nggak bisa bawa jas hujan ini..” ujar bro Dehan dari Sukorharjo ke IWB. Oke…seperti apa detil sosok new Jupiter150 MX King?. Monggo intip mega gallery-nya dibawah ini. Sssttt…tahan iman yo. Racunnya kuat ki soale :mrgreen: ….(iwb)

Yamaha_jupiter150_MX King (37)

?Yamaha_jupiter150_MX King (1)

Yamaha_jupiter150_MX King (32)Yamaha_jupiter150_MX King (29)Yamaha_jupiter150_MX King (9) Yamaha_jupiter150_MX King (7)Yamaha_jupiter150_MX King (8)Yamaha_jupiter150_MX King (38)

145 COMMENTS

    • Mudah2n yimm sediain original accesoris baju ayagonya ya bro, plus headlampnya kaya model soul gt125. Mantab tuh!

        • Yahh. Siapa tahu buat senjata rahasia kalo2 rebornnya ahm sukses jungkalin fu, kan saat ini pabrikan y paling aspiratif sama suara kita2 cuma yimm aja, .. jadi yimm nanti siapin baju ayago yang pnp yaaa… handphone aja bisa ganti casing .. 😀

      • Tuch kan contohhnya fby satu ini maunya ayago eh malah dikasih ayambek, yang sabar ya mas, emang sdh kebiasaan yimm suka seperti itu,,,,,,klw mau ayago yach tinggal nunggu cs1 reborn atau beli fu sekalian aja secara mesin udah doch garis bodi tegas runcing2x klw harus ngerubah bebek gentong ini mungkin biayanya bakalan jadi lebih mahal boss plus mesin masih sohc…!!!!!, kadang sy merasa sedih dengan fby yang satu ini.

  1. dari belakang orang nyangkanya motor laki…
    pas dah kesalip….eeeeeeh ga taunya bebek…

  2. Kang Iwan…saya lihat di youtube spedometer nya ada fitur seperti nvl….tapi bukan hi bro…hi buddy klo gak salah…bener gak kang…

  3. Motor bebek paling keren saat ini
    Yang masih setia pakai ban cungkring sebaiknya minggir saja,daripada diplindes sama MX King ini nanti.
    Yang masih ngaku-ngaku mesin DOHC 6 speed tapi belum berani pakai ban gambot sebaiknya dibakar saja motornya.

    Hari gini masih pakai ban cungkring,modiar saja sana.

  4. tampak depannya mantap beeut dah,, bener2 simetris…

    headlamp Yamaha MT25 bakal lancip apa membulat,, yukk bahas, hanya di..

    mansarpost.com

  5. sayang kaki depannya down grade dari versi vietnam .. di sana karet bundarnya 90/80 di sini 70/90 .. aduh blunder pertama .. yang kedua tenaga kuda .. denger2nya sama YIMM untuk versi INdonesia terpangkas 1 dk .. WAAHHHH bagaimana sih ini!!! .. dari pada bela2in 18,650 mending 19 juta lebih sekalian tapi lengkap speknya

  6. Yamaha joss , bikin pengen nih MX King, tapi ana masih sayang ma Force fi , limited edition

    • Masih bagus punya sendiri.. daripada fu-nya anak tetangga yang marah2 kalo lagi ditagih utangnya, terus ngomongin gw di tukang sayur.. bilangnya gw itu pelit meski sbenernya udah naik haji 2 kali, padahal kan udah 3 kali, meski yang 1 kali cuma umrih, tapi kan itu termasuk haji, kata ustad sulaiman sih kategorinya haji cil. Tp gpplah.. yang penting kan haji tetep 3 kali.. kenapa orang2 ga pada mau ngerti yah? Disitu kadang kadang saya merasa sedih.

  7. bebek itu bagus klo slim, sharp tp elegannya ttep dapet….justru aneh klo trlalu brlebihan bongsornya, mnding jd sport skalian.

  8. Jian uapik2 motor tahun iki, ora bebek e, matik e,..sport e ,… Uapik kabeh,.. Mumet tenan wes,,,

  9. kejam baru di kasih artikel penghibur malah udah ditendang lg ma mx king
    KEJAM KEJAM KEJAM

  10. Smogga kwalitasnya ga kaya new vixion ringih bgt…. Shock depan gampang patah peleh geal geol + cepet ngebul

  11. Ojo do ngeces Tahan imanmu Nunggu Cs 1 wae seng penting DOHC …masalah ban cacing ntar juga pada ngikutin…….

  12. Smogga kwalitasnya ga kaya new vixion ringih bgt…. Shock depan gampang patah pelek geal geol + cepet ngebul

  13. Sangar euyy, belom rilis udah ada mega galerinya hahaha. Kira” ada versi ayagonya ga ya? Ayago gambot belom pernah ada kayanya CMIIW. Desiannya pake rederannya mang peys bisa josss, Tiara reborn 150cc

  14. CS1 rebung mana berani pake ban gambot, alamat bakal rompal kyk kakaknya si Cebong klotok2

  15. masih bagusan bebek honda, everlasting modelnya tak lekang dimakan jaman, karna tak pernah berubah total, modelnya itu2 aja.
    Ngoahoahoa

  16. MX150 dan MX KING… dua model tp mirip2, kenapa yg KING ga dibikin ayago saja yah? biar bisa diadu sama FU dan calon ayago honda CS1 ????

  17. headlamp mirip sinchan…., ban depan kecil dan downgrade dr vietnam. masih bingung segmennya gak jelas, dr belakang gagah, dr depan ogah…. Yimm belum fokus ma ne motor, mungkin memanfaatkan ban depan force fi yang gak laku….

Comments are closed.