iklan iwb

460x110 (10)

FB_IMG_1425738972248

iklan iwb

Bro dan sis sekalian….seperti yang kita tahu Suzuki telah mengumumkan team Motogp mereka bernama Suzuki Ecstar. Tim ini akan berlaga di MotoGP menggunakan kendaraan balap terbaru Suzuki GSX-RR, yang telah dipersenjatai dengan mesin in-line 4 silinder pengembangan teknologi terbaru meninggalkan konfigurasi V. Nah…seperti apa sih speknya??. Berikut rilis resmi dari Suzuki…..
blog-460x120-alt

GSX-RR dibekali mesin 1000cc……water-cooled, four-stroke in-line 4 cylinder, DOHC four-valve. Secara spesifikasi…..motor ini disebut memiliki power hingga diatas 230PS. Dua pembalap yang akan memacu GSX-RR nantinya adalah Aleix ESPARGARO (Spanyol) yang menempati posisi ranking ke-7 di MotoGP musim sebelumnya, dan Maverick VINALES (Spanyol) yang sebelumnya berlaga di balap Moto2. Suzuki Director and Senior Managing Officer Eiji Mochizuki (Executive General Manager, Motorcycle Operations) mengungkapkan “Akhirnya, Suzuki akan kembali ke MotoGP, balap motor kelas dunia. Melalui kompetisi tingkat tinggi, kita akan mempertajam teknologi kami, dan juga memberi pengaruh ke model produksi secara lebih agresif serta untuk berinteraksi dengan pelanggan Suzuki di seluruh dunia. Suzuki tertantang untuk meningkatkan kepuasan pelanggan di seluruh dunia ke tingkat yang lebih tinggi, melalui balap dan produk kami. Kami meminta fans kami untuk mendukung Tim SUZUKI ECSTAR..”?ujarnya…..

Last…..ECSTAR adalah merek dagang Suzuki genuine high-performance engine oil, yang telah dipasarkan sejak tahun 1984. ECSTAR telah dipasarkan di negara Jepang dan di ekspor ke beberapa negara. Dalam kesempatan ECSTAR 30th?Anniversary dan partisipasi Suzuki di MotoGP, Suzuki akan berusaha untuk meningkatkan kepopuleran merek ECSTAR dengan cara menjadikan ECSTAR sebagai global umbrella brand?untuk Suzuki genuine oil/chemical product, dan juga menggunakannya di nama team MotoGP. ECSTAR akan mulai dipasarkan secara lebih luas di Eropa melalui distributor. Debut tim Suzuki Ecstar akan dimulai tanggal 29 Maret ini di Qatar. Nah….untuk melengkapi data GSX-RR, berikut spesifikasi komplitnya. Bejaban tenan musuh Honda-Yamaha jebule :mrgreen: …(iwb)

FB_IMG_1425738978708

Overall l x w x h: 2,096mm x 720mm x 1,140mm.
Wheelbase: 1,457mm .
Engine type: Water-cooled, four-stroke in-line four-cylinder, DOHC four-valve.
Displacement: 1,000cm3.
Maximum output: Over 169kw (230PS).
Maximum speed: Over 330km/h Gearbox: Six-speed (cassette type).
Frame type: Twin-spar aluminum.
Tyres (front/ rear): 16.5in/16.5in Front suspension: ?hlins, inverted fork.
Rear suspension: ?hlins.
Brake (front/ rear): Carbon disk/ steel disk, Brembo.

. Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

45 COMMENTS

  1. Motor cantik…sedap dilihat….semoga bisa bersaing malawan Ducati..klo melawan Yamaha dan Honda kayaknya butuh 3-5tahun fi motogp…

  2. Kawasaki yg kata fansboynya pembuat motor terkencang dan heavy industri dari 130 tahun silam tapi ngak punya biji untuk ikut motogp Head to Head sm Honda dan Yamaha…..Salut buat Suzuki and Aprillia.

  3. Kawasaki yg kata fansboynya pembuat motor terkencang dan heavy industri dari 130 tahun silam tapi ngak punya biji untuk ikut motogp Head to Head sm Honda dan Yamaha…..Salut buat Suzuki and Aprillia. Kadang saya merasa sedih sama Kawak

    • Ya iyalah, khan mereka banyak proyek dan kebanyakan bermanfaat bagi manusia, sama seperti mitsubishi dan hitachi. Klo hidup dari motor atau pemasukan sebagian besar dari motor, ya mau ga mau gmn caranya namanya berkibar *marketing* termasuk ikut balapan, apapun jenisnya.

  4. ada ECSTAR tapi ada MOTUL juga,trus piye kui??

    di yamaha juga begitu ada ENEOS sama Yamalube

  5. http://www.youtube.com/watch?v=-Ycg4ynxVpI
    Mtor suzuki mah lemot2 smua .. tonton tuh video.. moge yamaho,Honda,ducati lelet smua .. lemot .. apalagi d indonesia.. Suzuki menang dmn? Satria Fu(MOTABALER/MOTOR TANGKI BAWAH PELER) motor paling lemot .. lawan CB/vixion aj klh .. gile goblok bnr dah

Comments are closed.