iklan iwb

460x110 (10)

New Vixion & Byson FI Facelift

iklan iwb

Bro dan sis sekalian…..banyak pertanyaan masih menggantung kapan sebenarnya new Vixion facelift akan dirilis. Spyshot sudah…..petunjuk shape desain wis…..tapi kapan brojolnya….nah ini yang belum. Oleh karena itu….berdasarkan beberapa bocoran data dan telik sandi yang senantiasa membantu warung ini menggali satu dua buah info….berikut terawangan IWB kapan sang kuda besi dirilis. Monggo diintip kangmzzzz :mrgreen: …….
Banner-nmax

Kode project new Vixion facelift adalah 2TP. Kode ini sudah lama brojol dan progress terus berjalan. Yang terakhir…..2TP sudah memasuki tes jalanan bersama Byson FI yang pernah IWB rilis diartikel sebelumnya (baca juga hot spyshot new Vixion facelift disini). Herannya…kendati sudah wira-wiri dijalanan….tidak terendus, kapan YIMM akan merilisnya kepasar. Tak ayal banyak biker yang galau dan gelisah….

Yup…ibarat kasmaran, badan seperti letih lemah lesu. Tidur nggak nyenyak makan juga nggak enak (haiyahh…lebay pol :mrgreen: ). Kondisi karena proses menunggu yang tiada kepastian. Namun tenang mzbro. IWB insyallah sudah sedikit mendapatkan petunjuk kapan new Vixion akan hadir ditanah air. Dan berikut penerawangannya…..

2TP aka new Vixion facelift dijadwalkan masuk masspro perbulan Mei 2015. Konfirmasi ini IWB dapatkan dari cek silang kebeberapa vendor yang menaungi pengerjaan 2TP. Maklum…untuk membuat utuh menjadi unit pasti ada vendor yang menyuplai seluruh komponen. Intip saja seal, kelistrikan, lampu, casing, knalpot, reflektor, jok yang mencakup busa serta cover, ban, pelk dan banyak lagi lainnya. Semua mengarah pada bulan tersebut yang artinya…..

Besar kemungkinan new Vixion facelift dirilis sebelum itu. So…..logis jika sang kuda besi diluncurkan sebelum masspro (Mei 2015) dikisaran bulan April 2015. Yup….1 bulan lagi brosis. Btw…semua hanya terawangan. Benar atau tidaknya…..monggo ditampung dulu dan kita pentengin sama-sama. 2TP??. Yang jelas masspro Mei….untuk peluncuran tergantung strategi pabrikan bisa lebih cepat ataupun molor dimepetin jadwal produksi masal. Nah…wis dapat ancer-ancer-kan??. Ora usah galau maneh yo :mrgreen: ....(iwb)

Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

65 COMMENTS

  1. biasanya jelang lebaran banyak bermunculan motor model baru ataupun penyegaran striptease eh stripping

    lebaran Juli,kisaran 2 bulan sebelum lebaran lah,kalo lek IWB bilang Mei ya cocok

    • Ayo yang punya Yemeh NVL dan Hindun CB150R silahkan buat video freestyle, buktikan kalo motor elo canggih ala teknologi Mongtorjipih, apalagi elo pake embel-embel motor Jepun, jangan kalah ma teknologi India, apalagi elo punya motor yang overprice………………….. Silahkan dicoba ya !!!
      http://www.youtube.com/watch?v=FDPwCETy99U

  2. Yang minat alayers alayers mantan pemakai satria Fu. Memang bener sih. Daripada milih bebek, lebih gagah pake yang sport naked 😀

    • 150 cc YIMM koq ndadak takon SOHC po DOHC, jelas masih SOHC palagi udah ada VVA, upgrade mesin paling ntar nambah VVA lha wong podo” wis 4 valve bentuk bore stroke yo wis mirip

  3. Lelaki sejati beli dohc protol coyy !!!!

    Bonus martil palu ganden !!!

    Buat engine killer ….

    Ngoahahahaha…

      • Iyalah om. Hajar lobang sampe jatuh. cara blog sbelah bc scara halus. Sampe berkhianat jual pcx mw beli nmax. Ngaoahaha. Klu gak ada angin gak ujan ngelotok terus prolink di recall. Nah baru anda bc.

  4. Wah bisa rame ni… saatnya ahm buktikan buat motor keren,.. selagi nvl mulai surut, banyak di grogoti saudara sendiri.
    kemaren ahm sudah tepat buat cbsf cuma yimm lebih cerdik mengantisipasi.

  5. Apa bener kang nvl peslip pakai 10 busi ???

    Mohon pencerahan ….

    Yamaha semakin joss aja ….

  6. Sama2 sohc mending beli honda jazz broo …

    Mobil ini kurang laku gara2 fbh gak suka sohc …

    Mereka lebih milih beat yg udah dohc ….

    Ngoahahahaha ….

  7. ini mbah motor rongsok hahaha… permak ulang tetep aja rongsok.. haha.. amit2

    kalo di lamer blayer2.. giliran diliwati 1k cc.. ngowohhh gak brani duluin haha.. yance2… begindang2.. amit2

  8. Kang apa bener cat motor yamaha itu bahan bakunya ngambil dari planet pluto ???

    Kalo produk sebelah dapat bocoran bahan baku cat dapat pasokan dari bantargebang ….

    Top dehhh .

  9. Ati2 yimm hondongo mau menerjunkan panglima killer jilid 7 loh ….

    Kalo gagal lagi ya killer jilid 8 …

    Gagal lagi ya killer jilid 9 …

    Genap killer jilid 10 …

    Hondongo ngiller gak bangun2 alias koit .

  10. Setelah NVL facelift,maka semakin rompal saja si Cebong alias CB150R
    Penjualan Cebong semakin nyungsep,dan berakhir menjadi peserta Uka-Uka di gudang AHM

  11. Setelah NVL facelift,maka semakin rompal saja si Cebong alias CB150R
    Penjualan Cebong semakin nyungsep,dan berakhir menjadi peserta Uka-Uka di gudang AHM.

  12. Salut ane parah fbh. Mencari segala cara biar cb pipa ledeng bisa merajai sport. Dr bc shock vixion rentan patah karena pengendara hajar lubang sampe jatuh. Tw sendirilah klu sampe jatuh? Bsk bc ban picen rentan krena kena paku dcabut lngsg bocor. Ngoahaha. Ane ajarin klu mw bc gak ada ujan gak ada angin suara mesin tiba2 ngelotok. Trus prolink di recall bahasa keren ngahaem pengecekan kembali. Hahaha

  13. ane juga badan seperti letih lemah lesu. Tidur nggak nyenyak makan juga nggak enak. Nunggu tanggal gajian…. ihiks… ihiks…..

Comments are closed.