iklan iwb

460x110 (10)

iklan iwb

Bro dan sis sekalian….ada apa dengan negeri ini. Begal seperti tiada berakhir. Kendati beberapa hari lalu sudah ada pelaku yang dibakar hidup-hidup…..aksinya malah makin merajalela. Hal ini terjadi di sekitar Villa Pamulang Tangerang. Diceritakan oleh bro Jody Andrew….bahkan dalam satu hari terjadi dua kali aksi begal. Ediannn!!!…

Banner-nmax

Via FB hari ini…bro Jody mengungkapkan rasa was-wasnya…..

Numpang Share info Om Iwan : Begal udah merajalela, nggak tahu pelaku trmasuk kelompok lampung atau oknum lain yang cari kesempatan. Yang pasti di Pamulang sudah 3 kali kejadian…

Pertama : Kurang lebih seminggu yang lalu ada yang dibegal terus dibunuh, kejadian di Jl.Salak dekat Kompleks Villa Pamulang. Motor dibawa, korban dibuang di tumpukan sampah.

Kedua : Kemarin malam Rabu 25 Februari jam 10 malam, kejadian di Jalan Baru depan gerbang masuk Kompleks Villa Pamulang, korban di bacok ,tapi masih bisa mempertahankan motor, pelaku kabur.

Ketiga : Kejadian sama tanggal 25 Febuari hari Rabu jam 11 kemarin malam di Jl.Simpang 5 ,Pondok.Petir- Bojong Sari, dekat Kompleks Bumi Mentari, arah Kompleks Villa Pamulang. Beruntung Motor & korban selamat, cuma perhiasan & uang saja yang diambil.

Ke 3 korban dan kejadian adalah tetangga deket rumah. Sama-sama tinggal di Komplek Villa Pamulang. Hati-hati buat bikers yang pulang malam, begal & oknum yang cari2 kesempatan udah merambah kemana-mana.

Nah…opo ora ngilu sampeyan. Kendati satu komplotannya dibakar hidup-hidup…aksi mereka tidak surut malah cenderung merajalela khususnya disekitar Villa Pamulang. Sulit rasanya mau berkomentar saking banyaknya aksi begal. Yang jelas mari kita sama-sama rapatkan barisan agar senantiasa waspada dimanapun kita berada. Begal sudah sangat masif dan serempak disegala penjuru….karena itu, kalau bisa melaju dijalanan beriring-iringan dengan teman biker lain. Jangan sendiri mzbro. Harapan kita pihak berwajib segera melakukan operasi secara terpadu untuk mencegah main hakim sendiri terjadi lagi. Kita percaya mereka mampu melakukannya. Amin YRA…..(iwb)

88 COMMENTS

    • Begal itu banyak karena banyak orang yg suka modif motornya pake sparepart copotan harga miring. 90% begal itu jual motornya ke pengepul buat di pretelin & dijual dipinggir2 jalan. Cuman anak motor yg demen beli barang copotan itu kalo di kasih tau lebih galakan dia karena merasa beli, untuk itu bagusnya polisi razia konsumen barang copotan ajah. Kalo gak ada pembelinya pasti begal berkurang terus

    • Anda membeli spareparts copotan? Selamat anda adalah jaringan begal juga kalo begitu. Ayo polisi sikat habis ajah penjual & pembelinya, otomatis nanti begal berkurang pak karena kebutuhan akan putus. Pusat-pusat penjualan spareparts copotan tuh hajar semua dari mulai tanggerang-mencong ciledug-gaplek ciputat-jl.panjang jakbar-poncol senen-volvo pasarminggu-asemreges-otista-hek kramatjati-cibubur-akses pal ui-sasak panjang-depan stasiun lenteng-kebon jahe bogor-dan banyak lainnya yang kecil2. Awasi sajah sentra-sentra penjualan spareparts seken itu pas bisa mengurangi aksi begal

      • Betul sekali, selama permintaan dan pasarnya ada, para begal pasti akan terus beraksi. Hasilnya bisa mudah mereka jual ke penjual2 tersebut.

        Mustinya polisi bisa mengusut darimana sumber motor yang sparepart bekasnya mereka jual itu.

        Selama modifikator masih membeli parts dari sana, susah diharapkan begal mereda. Semoga saja yang turut membeli barang hasil begalan tidak menjadi korban begal juga nantinya.

  1. Harusnya jangan dibakar dulu.. Diintrogasi dulu.. Udh ketemu sarang nya ama penjahat laen baru dibakar masal

  2. Sadiss, itulah kalau hukum Islam belum diberlakukan di Indonesia kang, penjahat makin menjadi jadi, padahal begal itu kalau bunuh orang bisa masuk kategori pembunuhan berencana, ya hukuman mati.

    Kalau hukum Islam ya Qishos ( penggal)

    BEGAL ITU PANTASNYA DI PENGGAL

    • Klo komentarnya bgtu apa bedanya elu sama para begal? Sama sama sadis, masih banyak cara elegan yg lbh cerdas dan pintar drpda hanya sekedar bakar, g bakal bikin jera bahkan bisa jadi makin sadis para begal. Masy dan pulisi harus benar2 bersatu ini sudah kondisi darurat…red alert

  3. Polisi gak punya wibawa, sibuk mikirin perut sendiri….begal gak takut sama polisi…..klo ketangkep pun, hukum masih bisa dibayar…kita korban, melaporpun bayar…jgn dibakar…potong aja tangan tuh begal….

  4. gek sampek 3 x di tempat yg gak jauh2 amat,kui polisine nandi?
    opo lagi pijet plus2 di enggal?
    ora pokro tenan dadi polisi

  5. Saatnya TNI saja yang berantas biar masyarakat terjamin keamananya
    Mosok ngatasi begal ae gk iso..lha ngono kok arep ngatasi pak lek Sam..

    • TNI turunpun begal tak gentar, jiwa sparatis begal sudah terpatri bung. Kau fikir begal takut TNI POLRI? Cuiih, dengan mautpun begal berani melawan.

  6. Kalo ketangkep ga usah dibakar kasian, mereka msh pengen nikmatin hidup…potong aja kedua tangan atau kakinya jika perlu semuanya, terus di tatoin SAYA BEGAL…..

  7. Polisi sebaiknya bertindak cepat untuk menangkap begal2 yang semakin merajalela, sebagai penegak hukum selayaknya mereka juga berperan aktif dalam menangkap para begal2 yg sudah merenggut nyawa manusia.

  8. sebaiknya jangan operasi terpadu kang, coz ujung2nya bakalan pungli jalanan jilid sekian so yg merugi malah masyarakat jg, mending kembali pada hukum lama alias PETRUS aj kayak usulan kang leo…, lbih banyak manfaat demi kenyamanan warga…

  9. judul artikel e provokatif. Dadi maksude lek iwan tus kene kon meneng2 wae ono begal? ojo melawan ngono?

  10. polisi yg patroli hrus pk pakaian preman dong kalo pk seragam sm aja boong begalnya pd ngumpet….ato emang sengaja biar ga ketangkep

  11. Apakah ada yg beripikir kalau masalah begal ini merupakan bagian dari sebuah skenario pihak tertentu?
    Bukan aksi begalnya yg jadi tujuan, ada hal lain yg sedang / akan terjadi, dan kita disibukkan dg issue begal saat ini.

    • Tul…saya yakin juga begitu….. ini kayanya kerjaan nya pemerintah… biar isu pol** pekok ngga di bahas maning… haduh rakyat selalu menjadi korban tipu daya pemerintahan yang durjana… kadang disitu saya merasa sedih

  12. Polisi bs semangat bikin operasi zebra serentak 1 indo, semua jalan nongol polisi,

    Giliran rame begal knp gk ada polisi klo malem ya, ,

  13. klo ada begal lagi didaerah depok gw potong tangan,kakinya langsung gw bakar gak ada urusan matiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin pokoknya titik.

  14. Nah itu makanya shock therapy gak bakal mempan karena pelakunya tau resiko ketangkep lebih kecil dari keuntungan yg didapet….makanya perlu dibuat model hukuman baru kalau satu anggota begal ketangkep maka seluruh kelompok nanggung hukuman….kalau perlu sampai ortunya kena….

  15. imo, mungkin ini emang sengaja dibikin oleh pihak tertentu, agar rakyat tak jelas gak fokus ke permasalahan kpk vs polri.
    Dan diotaki oleh orang yg bener2 mengerti intelejen.
    Dikombinasikan dg membikin harga sembako khususnya beras yg melambung, pdhl baru 2 bln yg lalu panen raya.
    Jadi klop, selain rakyat tak jelas dibikin takut, jg dibikin lapar, akhirnya sangat gampang dibikin chaos.

  16. imo lg.
    Sbenarnya sangat gampang bg polisi utk memberantas begal. Tp mungkin ada tekanan dr pihak tertentu, tp mbuh lah, krn ini cm analisa ngawur dr seekor rakyat tak jelas.

  17. membakar manusia ,

    jelas tidak dibenarkan,

    sekalipun perampok sadis/pembunuh.

    masyarakat yg membakar,

    tentunya akan diminta pertanggungjawabannya di alam sana,

    bagi yg menyakini itu.

    karena , iblis itu berasal dari api

    • Brati ojok dibakar kang.di-silet i ae ngampe kari balung e tok.trus balung e di pakak ke kirek daging e di uncal ke segoro gae pakan iwak hiu.begal e bongko, iwak hiu ne sehat2 trus akeh anak e dadi gak sampe punah.

  18. semua ribut harga pada nek,

    ribut beras ilang,

    elpiji ilang

    nih ribut bakar begal,

    tambah dibakar-bakar masayarakat

  19. itu deket banget ama tempat ane kang, dan sepertinya memang ada pembiaran dari pihak berwenang. masa iya begal bisa booming kaya batu akik. byuh,,,,, tobat tenan

  20. Indonesia darurat begal, tiap hari berita di tv dan online isinya begal.

    Disini polisi apa emang sengaja melambankan penanganan buat pengalihan isu kasus lain atau emang tindakannya lamban??

    Jadi jangan salahin masa kalo main hakim sendiri.

Comments are closed.