iklan iwb

460x110 (10)

Begal-Bacok-Gadis-di-MM2100-Cikarang

iklan iwb

Bro dan sis sekalian….begal seperti tiada habisnya. Ditangkap oleh petugas….puluhan dibelakang nongol kembali. Pernah IWB bahas diartikel sebelumnya bahwa pelaku kebanyakan masih berusia belia (klik disini)…..kini terbukti. Dan apa jadinya jika pelaku ternyata adalah tetangga sendiri. Fakta ini sangat mengejutkan bro X (sebut saja demikian) yang tidak menyangka begitu gampangnya pemuda ingusan melakukan aksi kejahatan. Menuturkan secara gamblang via Iwanbanaran.com | IWBSpeed.com….berikut surel detilnya…. Banner-nmax

Assalamualaikum mas Iwan. Semoga makin Sukses…
Saya mau berbagi cerita aja nih mas tentang para Pembegal yang pelakunya ada di sekitar rumah saya. Pembegal ini bocah-bocah yang bisa di bilang baru lulus SMA. Mas tanggal 4 kemarin tahu berita pembegalan motor Satria FU nggak di Cipinang Muara ???…..

Itu yang begal bocah yang tinggalnya di dekat rumah saya. Mereka ketahuan karena salah satu korban mengapalkan motor pelaku & nopolnya. Alhasil polisi langsung membekuk pelaku. Ada 3 ato 4 gitu. Cuma yang saya dengar 3 orang. Yang satu kena dirumahnya…..satunya lagi di warnet dan satunya lagi setelah di samperin kerumahnya tidak ada. Tapi pihak polisi mengancam orang tua pelakunya mas. Kalo dia nggak menyerahkan diri, polisi bakalan tembak anaknya yang kabur kalo ketemu nanti. Pengendara Motor FU itu “Koma” akibat luka bacok mas. Pihak keluarga juga katanya nggak memaafkan. Motor Satrianya di jual 4jt…..

Ini pelaku saya kenal mas. Mereka memang bandel, suka mencuri, tawuran, mabuk, judi. Yang bikin saya kaget mas…jiiaaaannnn uuuueeeeddaaaannnnn tteeeennnaannnn mas (panjang bener edannya nih…red IWB :mrgreen: )……ternyata anak-anak berumur 17 – 19 tahunan ikut-ikutan begal mas. Saya cari tahu dari teman-temannya. Yang ikut-ikutan mbegal itu pernah beraksi di Pondok Ranggon. Mereka bermodalkan kapak karena mereka baru pertama kali mereka masih ragu antara berani dan tidaknya. Makannya saya kaget banget. Kenapa bisa ikut-ikutan gitu??…..

Padahal mereka semua punya orang tua….kakak dan adiknya juga naik motor. Mereka nggak berfikir apa kalo salah satu keluarga mereka ada yang di begal begitu. Saya kirain bocah-bocah yang di sekitar rumah saya cuma bandel di mabuk, judi, tawuran, maling. Ternyata udah berani membunuh juga. Kalo pendapat saya begini mas….kenapa mereka berani melakukan aksi begal & tega membacok yakni….

1. Mereka sering tauran antar kampung & berani membacok lawannya
2. mereka doyan berjudi kartu & online itu yang membuat mereka membutuhkan uang & kecanduan.
3. Mabuk….kalo posisi doping pasti bakalan nekat dan berani bacok lawan..

Padahal ada di antara bocah itu yang orang tuanya mampu mas. Tapi karena ikut-ikutan dan kurang pengawasan serta bimbingan orang tua jadi begini…..

Tolong mas di sampaikan pada teman-teman bikers lainnya. Takutnya ada di antara keluarga mereka, anak, kakak atau adiknya yang ikut-ikutan melakukan aksi begal tersebut. Masalahnya ya itu tadi mas Iwan…..bocah dirumh saya pada ikut-ikutan……dan itu yang membuat saya kaget..!!!. Pantes aja sekarang banyak pembegal yang usianya tergolong masih ingusan. Oh iya…saya rumah di Kampung Susukan Seberang Lottemart Pasar Rebo Jakarta Timur. Bisa di bilang Kampung Rambutan juga karena sebelahan. Oke mas Iwan terima kasih banyak sebelumnya.

Sukses selalu mas Iwan…
Wassalam.

Waallaikumsalam wr.wb. Maturnuwun mzbro….juozz tenan informasinya. Asli….panjang bener dan bikin ngowoh. Jebule sosok begal yang begitu kejam kadang berada disekitar kita. Ngeri begini nih. Dari Fakta yang dibeberkan diatas bisa disimpulkan…..keluarga sebagai kunci utama gagal menjalankan tugasnya untuk mengawasi dan membimbing anak-anak mereka yang ternyata tumbuh menjadi pembunuh kejam. PR luar biasa tentunya…

Yang kedua…jangan mudah percaya dengan kondisi lingkungan sebab bisa saja para penjahat tersebut kadang berada sangat dekat dilingkungan kita. Dan dengan menjamurnya begal yang seperti tiada habisnya…sudah sepantasnya seluruh lapisan selalu awas….bekerja sama mengawasi tiap tindakan yang dilakukan bocah-bocah yang nampak lugu. Dan kita sebagai biker…..harap direnungkan dan dicamkan secara mendalam untuk tidak membeli motor dengan status bodong!

Ya….haram hukumnya kita beli motor tanpa surat-surat seperti BPKB serta dijual dengan harga miring mzbro. Kenapa?. Dipastikan kendaraan tersebut diperoleh dari “makan darah orang lain”….kejahatan yang akan mendapatkan balasan sangat pedih pada waktunya kelak. Dan sekalinya kita melakukan itu….sama saja dengan mendukung tindakan kejahatan yang tak segan melukai bahkan mencabut nyawa para korbannya. Ketika permintaan berhenti…maka otomatis kejahatan pasti berkurang. Akhir kata….hati-hati karena bisa saja para pelaku berada sangat dekat disekitar kita. Ngeri tenan rek…...(iwb)

109 COMMENTS

    • Akibat salah pergaulan dan kurangnya pengawasn thd anak dan keluarga. Turut berduka atas degradasi moral para remaja sekarang. Innalillahi…

      • Hadeeeww,,, keduluan.
        Q dulu baru A.
        karyo kambing gak becus mendidik anak buah makanya sesat jadi begal.

    • Makannya yg demen modif motor jangan beli sparepart copotan yg digantung2 dipinggir jalan. Karena itu sama sajah melestarikan begal, contoh: motor cb yg dimodif ganti mesin tiger. Kalo beli onderdilnya baru gw jamin tuh bisa abis diatas 20-30jt, soalnya kruk as tiger yg baru itu harganya 4jt di ahm tapi kalo seken copotan 800rb-1jt juga dapet. Akhirnya mereka beli mesin tiger copotan segelundung yg dipasar gelap 5-6jt, padahal itu hasil begal yg mungkin sajah membunuh korbannya. Lu tuh hidup cuma numpang doang didunia, kalo mati motor cb lu kaga bisa dibawa ke akhirat tau

      • ojo ngono tho maz,aqu ra terima lho.soal pedagang boleh dapat dagangan ya urusan dia.aqu beli bayare cash koq pake duit halal.hehehe

        • Kalo itu pedagang ketangkep polisi karena barangnya ternyata hasil tadahan, lu bisa diciduk juga. Masuknya juga penadah 480kuhp, mau alesan belinya pake duit halal juga sampe berbusa jelasinnya ke polisi juga gak ngaruh tetep penadah ente. Makannya mikir panjang jangan mikir pendek doang, semakin banyak yg butuh sparepart itu maka malingnya makin buas nyari barang itu. Hukum pasar supply & demand, paham?

        • Makin banyak maling motor krn msh banyak org2 egois kyk ente. Tau gak adik ipar saya sampe hrs keluar duit operasi 109 jt krn tulang lengan dan lututnya pecah dan patah akibat ulah begal motor??? Kebayang gak gimana sakit dan susahnya adik ipar saya dan korban2 lainnya??? Gimana nasib kerjaannya akibat hrs istirahat lama utk pemulihan???

    • Beginilah kalau polisi lebih sibuk nyari tilangan daripada nangkap penjahat. Kalau nilang dapat duit, nangkap penjahat ga ada duitnya kecuali kasus narkoba, yo po ra?

      • Ga bro.. Karna d polisi ada tugas masing2.. Ad yg khusus kriminal,ad yg khusus lalin,ad yg narkoba..
        Klo seandainya seorg polisi yg bertugas d bgian narkoba,menangkap kasus kriminal,polisi bgian narkoba ga akan dpt duit,yg dpt duit itu bgian kriminal,karna pelaku itu akan d serahkan kpada unit bgian kriminal… Dan unt kriminal yg akan menanganin nya smpe tuntas dan mndptkan jasa atau imbalan.. Itu berlku jg untuk smua nya….
        Gt yg saya tau..

  1. salam persaudaraan kepada semua bikers Indonesia,
    semoga kita semua selalu dalam lindungan kasih sayangNya.

    salam sejahtera

  2. Kalo di artikel ini masih ada yang saling bc,hmmmm….terrrrlaaaluuuu…
    Jaga diri, perhatikan keluarga, berdo’a sebelum berkendara..

  3. ikut prihatin dngn keadaan sperti ini..
    pesen dari bang Iwan “Jangan membeli motor tanpa surat seperti BPKB yang dijual dngn harga miring, dipastikan kendaraan tersebut diperoleh dari tindak kejahatan, jika kita membeli sama saja dngn mendukung tindakan kejahatan yang tak segan melukai bahkan mencabut nyawa para korban. Ketika permintaan berhenti, maka otomatis kejahatan pasti berkurang”

  4. Apa aksi begal ada hubungan nya dengan jumlah produksi pabrikan yang perhari nya sampe puluha ribu mas iwan…?? Secara kalo jumlah produksi merk H,Y,S,K Dll.. kalo digabungin kan buanyak binggo… wong jualan Gorengan saja seribu pcs perhari belum tentu habis ,lah ini jualan motor perharinya sampai puluhan ribu… adakah propaganda ke arah situ…?? Analisa dewek …hehehe

  5. Memang lingkungan pergaulan sangat berpengaruh besar. Benar Mas Iwan, semua tergantung pengawasan keluarga dan jangan percaya terhadap lingkungan. Anak umuran segitu masih taraf menemukan jatidiri atau eksplorasi menjadi dewasa.

    Serba instan, salah satu dampak kebebasan. Beraksi meniru adegan film hollywood.

  6. Yaa tanpa bpkb bisa jadi hasil makan darah orang lain dan haram tapi kalo emang beli off the road atau cabutan leasing ya tetep halal wkwkw

    • halah alesan aja..alesan off the road..itu motor “off the road” banyak yang dijadikan pretelan dijual di loakan sukucadang pinggir jalan kaki lima

  7. Tempat ane mas di lampung terkenal sarang begal..tp tingkah laku dan sifatnya gak keliatan kalo mereka begal,sopan ramah malahan sering bantuin tetangga kalo ada gotong royong..,justru sebagai tetangga kita gak tau kalo itu gerombolan begal..jian mumet tenan!

  8. galakan kembali petrus, bukankah lebih baik menghilangkan orang-orang seperti ini dari pada memberikan rasa ketakutan pada masyarakat ?

    kemana para aktivis HAM ? kenapa ketika orang baik dicelakai mereka diam saja ?
    mereka bukan lagi manusia, dooorrrrr saja !

    • yg ringan dlu aja, potong jari tiap ketangkep, biar klo mau begal lagi bisa liat nasib jarinya yg lain bkal kek gmna

  9. makanya kalau ada anak-anak sudah melakukan tindak kriminal bijaklah itu sudah warning jangan berdalih kalau itu kenakalan anak-anak segera bertindak supaya anak-anak itu tidak bablas jadi kriminal beneran. Ingat gak ada bad children yang ada bad parents….

    • Setuju,,sangat sangat tol*l kalo ada yg bilang ini kenakalan remaja..ini namanya kriminal,sadis,,.
      Kalo nakal mah nyubit noh,bolos sekolah,nangisin anak kecil itu baru namanya nakal . . Pers*tan dgn Ham,mampusin aja manusia bgini

  10. Pakai hukum rimba saja,bacok bales bacok,bunuh bales bunuh,lakukan operasi swadaya klo ketemu begal langsung dibunuh saja,nggak usah lapor polkis,mayatnya buang kelaut beres

  11. Lah saya di susukan juga mas blakang futsal,,ga kdengeran beritanya ..
    waduh udah bahaya banget ,darurat kriminal namanya kalo bgini..mampusin juga gpp manusia bgini mah

  12. Gimana klo komunitas bikers di persatukan,lalu buat semacam razia ato operasi begal,apapun merk motor nya , gabungan aja dgn dukungan aparat.. tangkep eksekusi di tpt .. klo msh nafas bawa ke penjara,klo tewas tinggalkan aja pinggir jln,..

    Kesel..

  13. saran dari saya. pembegalnya tembak mati saza.
    mau anak ingusan kek mau aki2 kek bodo amat. kalo siap ambil nyawa orang harus siap juga nyawanya di ambil.

    masuk penjara juga gak bakal tobat. malah semakin menjadi, dapet mentor bajingan kelas kakap di penjara bikin mental mereka tambah rusak.

    intinya di matiin saza. 😀

  14. Begal motor itu sebaiknya dimusnahkan,kalau perlu dihukum pelan-pelan saja,cabuti rambutnya satu-satu,kemudian kuku dicabut satu-satu,lalu gigi dicabut satu satu. Dijamin si begal akan modiar dengan merasakan siksaan yang lama.

    Begal…,sebaiknya kamu modiar saja sana.

  15. gue lebih suka asas praduga tak bersalah dihapuskan.. langsung tembak mati aja, negara ini makin bobrok dengan generasi penerus yg seperti itu.. gorok lehernya didepan umum skalian biar pada kapok yg lain..

  16. yowes pateni saja kalo kena begal nya. kepentok HAM? lah begal nya ga ada aturan HAM kok. kita ikutin aja aturan main mereka hahaa

Comments are closed.