iklan iwb

460x110 (10)

460x110(8)

cartoon-surgeon

iklan iwb

Bro dan sis sekalian…..menurut ahli IT IWB bernama kang EYD, warung IWB dalam kondisi kritis akut. Emboh nggak mudeng masalahe….yang jelas menurut doi, nafas Senin-Kamis ini jika dibiarkan bisa masuk UGD dan dlosor tak tertolong. Menurut doi lagi…jalan satu-satunya harus dioperasi total dan tindakan dijadwalkan malam ini jam 10. Opoooo iki maksude?? :mrgreen: ….
Banner-nmax

Jadi gini brosis….HDD server katanya dalam kondisi kritis. Ibarat penyakit sudah masuk tahap komplikasi. Diperbaiki nggak iso….lawong wis tuwo. So….jalan satu-satunya kudu diganti baru. Nah…untuk melakukannya terpaksa server kudu shut off alias mati total. Efeknya web tidak bakal ada koneksi. Proses ini kemungkinan membutuhkan waktu selama sejam. Kenapa??….

Master of IT kita….kang EYD harus melakukan migrasi seluruh data yang berada di HDD lawas. Baik gambar dan data diboyong ke HDD baru. Kalau nggak soale artikel lawas bisa absen gambar alias ngeblank. Lak yo ngaplo….mosok cuma tulisan wae. Jadi…nyuwun sewu, diartikel ini IWB ingin mengumumkan bahwa warung Iwanbanaran.com akan mati selama sejam….

Pengerjaan dimulai dari jam 10…..estimasi kelar jam 11. Yah….kira-kira sejamlah. So….kalau nanti sampeyan nggak bisa akses Iwanbanaran pada jam-jam itu…..bisa dipastikan masalah bukan pada perangkat gadget mzbro. Tapi memang sedang ada main tenis eh maintenance diwarung ini. Suwun atas dukungannya….sing sabar nggih. I’ll be back !!! (Terminator mode.on) :mrgreen: …..(iwb)

64 COMMENTS

    • otak jongkoknya FBY pekok jangan lupa sekalin di operasi kang, kalau perlu diganti otak kebo biar sama kyk tunggangannya si pala lele

      ngoahahaahahahahaha

  1. Ane punya tebak2an :
    -dohc gadungan
    -mika leleh
    -gir starter rompal
    -swing arm protol
    -rangka kandang ayam karatan
    -Headlamp berkonde
    -dangak2 kyk jaran kepang
    Motor apa hayo??? Sengaja ane ga sebutin merknya biar kalian susah jawabnya!!! Ngoahahaha

  2. Kalau wordpress wajib install wp super cache biar server nggak terbebani. kalau nggak gitu, dedicated serverpun ra kuat.

Comments are closed.