Trio moge adventure entry level parkir berdekatan…..mana harga bekas paling mahal???….

99

honda cb 400_versys_gs800Bro dan sis sekalian….nyambangi markas Moto 8…..IWB melihat 3 motor adventure entry level berjejer dengan gagah. Setelah mata mengawasi dengan teliti….ternyata ada 3 merk berbeda disana. Honda, Kawasaki dan BMW. Tercatat CB400X…..Versys 650 dan BMW GS 800. Nah….mana harga bekas paling mahal??….
tmc-nmax(1)

Ketiganya dibekali mesin 2 silinder. Walau beda kubikasi….ternyata harga pasaran cukup jauh. Dari informasi anak-anak moge…..paling murah adalah Kawasaki Versys 650. Motor adventure touring keluaran KMI ini bekas berkisar 100 jutaan. Sementara untuk CB 400X…..tebak, berapa harga secondnya. Walau hingga saat ini belum laku…..sang owner buka harga 170 juta rupiah. Modiarrr kondor tenan. Padahal kubikasi 400cc paralel engine. Entahlah….apa alasan sang owner cukup pede memasang harga cukup tinggi. Apakah karena nama besar Honda??. Mungkin. Yang jelas terbukti penjualan juga rada alot seret tenan…..

Dan yang terakhir BMW GS 800. Memiliki nama yang cukup terpandang….harga bekas motor buatan Jerman ini berkisar 350-375 jutaan. Ngilu mahal tenan untuk ukuran motor second hand. So…..jelas secara angka…..moge Eropa lebih kuat pricingnya. Padahal dengan angka tersebut sampeyan sudah bisa memboyong pulang satu Ninja ZX-10R anyar keluaran KMI. Nah….piye, sampeyan pilih yang mana mzbro??. Lek IWB nggak pilih…ora gablek duit soale :mrgreen: …..(iwb)

20150214_155243

20150214_155330

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : Iwanbanaranblog@gmail.com
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
  • taufiqtop

    Sepertiga malam terakhir..

    • fBH pengen 2 silinder DOHC

      Hahahaha motor gede beli merek Honda kaga ada gengsinya dong hahahaha motor Honda itu khas motor murah yang banyak berkeliaran kayak kotoran jalan hahahaha

    • fBH pengen 2 silinder DOHC

      Hahahaha beli moge merek Honda percuma kaga ada yang ngelirik hahahaha soalnya merek Honda itu identik kasta motor murahan hahahaha

    • Penyadar Doktrin

      ngoahahahaaa
      lambemu kui…. lho!
      ben dino umed umed koyo silit pitik.

    • Bruud

      Honda, Kawasaki, BMW bener bener moge kelas dunia.. n Yang pasti masalah Moge gk ada y beli merk YaMaHo…. maklum sekelas prototype pun Rossi di bikin pusing dengan motor Maho M1 aka Memble One…

    • Mat Grobak

      ini nih,, baru motor laki.
      gak kayak motor sebelah, mesin matik ngaku2 motor sport.
      mesin matik ngaku2 motor trail.
      gak malu tuh yamahong,, untuk maho mania minggir dulu ya.. motor keren mau lewat.. nggeeenggg…

      salam oli menguap
      salam shock depan patah
      salam mesin glodak-glodak
      salam minta gendong honda GL

      ngoahahahahahahahaahaajjjarrr

    • sales ya bang?????

    • Penyadar Doktrin

      ngoahahahaa
      salam lampu taman indikator suhu mesin.

    • rara

      Harga motor Baru Honda CB400X di atas 200 jutaan, jadi kalo harga secondnya 170 jutaan turun di atas 30 jutaan, mungkin juga di atas 50 jutaan, sedangkan Kawak Versys 650 harga barunya 120 jutaan, kalo secondnya 100 jutaan makan cuma turun 20 jutaan, apalagi merk BMW yang lebih mahal lagi……………..

  • dexter

    Hmmmm.,.
    Smua mahal…wkwkwkwk

    • Bruud

      Maklum moge kelas dunia men.. kl pengen yang Murah Murah aka Murahan ya Beli Merk MaHo aka Yamaho aja… sapa tau bonus gitar sama seruling… lumayan buat dangdutan pingir jalan.. Yo MuooooooooooooooooDhar..Moo

    • dexter

      Wkwkwkwkwkkwkwk
      Klo bicara kelas dunia mocin jg sdh kelas dunia…

  • Zemmy

    Iseh drung ketuku lek..
    Mung iso ngowoh..
    Ra kuat regone..

  • Lowo

    Pertamaxkah

  • Zemmy

    Iseh drung ketuku lek..
    Mung iso ngowoh..
    Ra kuat regone..hi,hi

  • larang kabeh

  • MBAHMU

    sek lek,, t mbukak dompet,,,

    ngoahahaaa,,,

    • kuclux

      ojo kliru buka dompet sing gak ono risletinge lho…
      Hahahaha

    • margondez

      Iku box dblakang buat apa ya? Msak buat jualan es krim.. Lol

  • provokator

    quality?? masih 2 tingkat dibawah NVL

  • provokator

    quantity??? 100 tingkat dibawah NVL

  • telo

    Ra minat moge kang
    Mosok duit ratusan juta cuma oleh spedah motor 1
    Yo mending duite ditukokno tanah trus mbangun kost-kostan khusus cewe-cewe akbid wis pasti bermanfaat ngoahahaha

    • kuclux

      maap om, yg mampu beli mogeh cm orang kaya yg penghasilan perblnnya dah lebih dr cukup,
      so kl mereka ditawari, pasti milih motor drpd buat koskosan anak akbid, lagian dg moge, mereka akan dpt lbh banyak anak2 akbid dll.

    • cipcup

      maap jg om,,,tp kan yg baca2 blog ini bkn cuma org kaya doang,,,kere pun jg boleh kok baca2 n komen di blog ini…

  • kuclux

    jelas honda yg harga jual 2ndnya paling tinggi, spt jg di olx, ada yg nawarkan cbr150 bekas dg harga 31,5jt, jaman skr paling orang fanatik aja yg mau beli dg harga sgitu.
    Btw drpd duit ratusan jeti cm buat beli motor 2nd, mending tambah dikit bs dapet motor baru.

    • dalank

      ya iya lah jualnya 31,5jt .. org belinya 42,5jt gk sampe setahun kok. harganya langsung terjun bebas. apa itu yg namanya harga jual tinggi?? n ane yakin tuh, si yg mo jua cbr pasti lg ONE HEART eh BROKEN HEART mksdnya.

    • android super 17

      itu mah emang mindsite ya orang endonesah aje yang nama ya motor honda itu yang kata ya mesin ya tahan banting……:-)

      masa
      coba tanya kan fb

    • Oi

      Endonesah tu apaan? Dadar Alay Jablay..!

    • Hahaha

      Pfft, itu namanya orang ga bisa terima kenyataan. Mtor baru beli setaoon harga udh turun sampe jongkok. Salam ONE HURT!
      Bentar lagi owner PCX nih yang bakal jadi target sakit hati selanjutnya.

      Balik lagi ketopik, daripada beli motor 2nd 170jt mending ambil versys. Kubikasi lebih gede, harga lebih murah, motor baru pula. Sparepart terjamin sama kawasaki indoneisa.

      Motor premium kok beli honda, rugi tenan. Honda itu kastanya cuma motor orang kere.

    • fBH pengen 2 silinder DOHC

      Betul,,, hahahaha motor gede beli merek Honda kaga ada gengsinya dong hahahaha motor Honda itu khas motor murahan yang banyak berkeliaran kayak kotoran jalan hahahaha

    • android super 17

      fBH pengen 2 silinder DOHC….

      gimana bro lo masih ngimpiin mrs V lagi nggak…:-)

    • fBH pengen 2 silinder DOHC

      Hahahaha semalam mimpi basah JANDA VARIEM 2 silinder DOHC hahahaha

    • Adhe145

      Tahun berapa itu? Klo cbr 150 r 2013 baru klo ga salah waktu tu sempet diskon sampe harga 30an jeti? Klo 31an mah kemahalan.

    • dendy

      Yah para fby otak dengkul. Kasihan bgt yak. Pada gak terima harga second moge honda emang tinggi :v

    • dendy

      Mending tanya pakar moge dulu gih kenapa harga second honda tinggi. :v

    • ariipod

      bner bro, cbr150 ane th 2011 aj nawarin k orang, g laku2 mp skrg, sebeeell

    • Adhe145

      Emang’y di dol berapa cbr150r 2011?

    • fBH sarap pengen 2 silinder DOHC

      Diwakafin ke kuburan saja hahahahaha

    • wadew

      CBR150R lama harga secondnya otomatis diangka 20 jutaan, bisa kurang :D, mending beli CBR yang baru, toh mesin sama………

    • cipcup

      mending buat buka diler motor seken ya om,,

  • send die

    Coba AHM cetak motor sport 150cc ala moge, pake USD doubel cakram…
    Pasti laris manis…

  • iwak bakaran

    Halahh… Saya sarankan om Iwan beli yang BMW, blogger kan penghasilan dari iklan aja sampe ratusan jeti per bulan..

    • Gendhon

      Tergantung bloggernya om,klo macem kangIwan sama wakhaji tentu hitsnya dah menghasilkan duit lumayan,lhawong artikel2nya jg jos

    • Gendhon

      Lha klo macem kudo76 sama munipopok gitu penghasilnya bwt beli quota internet aja mefet bgt,sampe2 nyamar jd fansboi dgn gontaganti nickname

    • fBH sarap pengen 2 silinder DOHC

      Hahahahaha sales kacung JANDA OneHEART lagi ayan hahahahaha

  • cah jeron

    plate solo “AD”

  • wahjoe

    Btw kl pasang iklan di blognya kang iwb, brapan ni???

  • marcel

    mana suzuki v strom?

  • Ki Sanak

    kalo saya punya duit segitu mending pilih roda 4 aja lek.sayange juga ora gableg duit :mrgreen:

    BMW nya plat sragen jateng tuh kayaknya

  • ADI kar

    Ngapusi kang nek sampean ra due duwit..hihi

  • piksen abang

    motor motor ganteng koq koyo dagang eskrim, nganggo box baranh

  • piksen abang

    motor motor ganteng koq koyo dagang eskrim, nganggo box barang

  • lu fb culun

    Ntubbox putih, kaya box fb buat dandan ke salon nguuihihihihihi

  • ora minat lek… πŸ˜€

  • sketch51wanto

    ngiler top box nya aja

  • cs1modip

  • ceret

    tetep operpreeettt,
    yg beli khusus orang maniak buta merk, pokoknya honda.

  • sang penghayal

    Cap cip cup kembang kuncup
    ….
    ….
    ….
    ….
    .
    ….


    …..
    Duit koq yo koyok gambare bagong

  • Radish

    Multistradanya ga dibahas sekalian kang Iwan?keliayan tuuuh wkwkwk

  • mbah ted

    Motor gagal
    (gagal terbeli) wkwkwkwk ngoahahahahaha…..! πŸ˜€

  • mbah ted

    Hasem komenku kenek modeterasi eh moderasi
    … :v

  • tomcat

    maaf kang ane mo nanya,kalo lampu vario150 pancaran sinarnya bs distel ga? smalam jam 12 sy tiba di jakarta dr karawang lampu dekatnya terlalu mendongak jd ga bs jelas liat jalan..jujur sinar lampu kuning emang lbh nyaman dan terang ketimbang sinar putih…

    • fBH pengen 2 silinder DOHC

      Artikel sport kok nanya JANDA Variem??? Tahu diri dong hahahahaha

    • nals

      JARINGAN 3Snya TERLUAS DAN TERSEBAR DIMANA – MANA………………..
      MOTOR YANG SERING KE BENGKEL………………………….
      = Motor yang rawan rusak πŸ˜€ …….
      = Motor yang enaknya sebentar, habis itu minta ke bengkel lagi πŸ˜€ ………
      = Hasilnya bengkel 3S laris manis tanjung kimpul πŸ˜€ ……….
      = Bengkelnya banyak tersebar di jalanan, baik jalan besar sampai kampung πŸ˜€ ………..
      = Baik bengkel resmi maupun bengkel umum laris manis πŸ˜€ ……….
      = Sparepartnya laris manis karena jaringan 3Snya mudah ditemui πŸ˜€ ………..
      = Jadi sparepartnya mudah aus / rusak πŸ˜€ …….
      = Kualitasnya dipertanyakan??? πŸ˜€ ……………..
      = Biaya perawatannya mahal banget πŸ˜€ ……..
      = Biasanya iklannya hiperbol / digede-gedeein, terlalu pede / alay untuk menutupi kelemahannya πŸ˜€ …………..

      JANGAN KUATIR DENGAN JARINGAN 3S
      Karena produsen sparepart tidak mau rugi dengan bisnisnya πŸ˜€ ………..
      = Sparepart mudah didapat dimana aja πŸ˜€ ……..
      = Sparepart murah, atau murahan πŸ˜€ ………….
      = produsen sparepart harus terus berproduksi πŸ˜€ ……………
      = dibuatlah sparepart yang mudah rusak πŸ˜€ …………..
      = yang rugi itu konsumen πŸ˜€ ……………..
      = Endingnya Sales – slaesnya harus lembur dikejar target tadi, sampai bela-belain hari libur nasional, bahkan hari raya tetap buka / masuk…………….. Kasihan
      *** Eitsssss, kalau ke bengkel resmi lihat donk buku deretan indent sparepartnya πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

    • mantanrider

      Yg semangat om BC nyaaa…
      Jngn lp mnum mizone,,biar tambah semangat…………
      Km pastii bisa……..

  • ucing

    Sayang kalo kena begal

  • fBH pengen 2 silinder DOHC

    Hahahahaha

    • Nobunaga0da

      Itu fungsi lampu dekatnya untk anti begal Kayaknya ogah rampoknya Begal Vario150

  • HRS

    saya rasa klu kelas yg gini istilahnya bukan mahal atau murah, ttp suka tdk suka, suka dbeli gk suka pilih yg lain, dwit gk mslh bg mereka krn ya jelas brduit, yg penting bg mereka prestige, ingat seni n gengsi itu tdk mngenal batas, batasannya ya duwitnya itu.

  • bukan fans boy. just rider

    nvl ngebul gitu aja kok pada di banggain sih. kalo jd sales tu yg jujur. jelek bilang jelek, cakep bilang cakep

  • mamau

    Mending buat beli tanak lek….

  • Gendhon

    Bagi yg kefefet pngn adventurebike tp dana tifis yamapret x-rod solusinya,mayan dapat fitur velg geol gampang ambyar,ymcret fi gagal total&desain njijiki,ntar klo bosen bisa langsung dibuakar hidup2

  • yantto

    kenapa kawasaki Versys 650 lebih murah mas πŸ˜•

  • Rossi Friadi

    Harga 170 jt bukannya dapet CBR 600 ?
    Tapi harga suka2 yg punya lah…
    Gue pilih RGR aja, 1,7 jt, sama kencengnya sama CB 400XX di jalanan Jkt (menghibur diri)

  • paman tang

    kok gk ada merk YMH?? Berarti yg punya duit gk suka YMH ckck

    • ndas becak

      sory bray.kalo sport yamaha pasti cepat laku..beda ama tetangga sebelah…ngohahaha

    • mantanrider

      Ada data nya om..?? Jngn blng NVL yaa.. Karna…… Tau sndiri laaa…

  • Woooowww. BMW nya plat nopol Sragen tuh lek IWB πŸ™‚

  • Mat Solar

    Kalau menurut FBH hanya ada satu moge yang harga bekasnya tetap paling tinggi,yaitu si Moge Kucing 2000cc alias Tigor si tanki bocor.

    Salam tanki bocor ya bro

    • mantanrider

      “Kalah”jengking gmn kabr nya om..?? Hatga 2nd nya brapa..???
      Nnya loooohhh

  • bukan rider biasa

    CB400X JDM ya Lek?

    kalo Versys made in Thai mungkin?

    kalo BMW ora gumun,pancen muahal,tapi kok kebalikan sama mobil ya? BMW mobil harga sekennya anjlok

  • Mat Solar

    Sekilas tentang Cebong atau bahasa marketingnya CB150R :
    Cebong rompal layaknya gigi ompong
    Klothok-klothok layaknya mesin helicopter
    Tanki gampang kemasukan air dan berujung pada tanki bocor
    Rantai berisik layaknya penggilingan besi tua
    Headlamp meleleh layaknya lilin yang terbakar
    Shock patah layaknya sapu lidi yang kecil dan rapuh
    Rangka teralis abal-abal sehingga gampang berkarat
    Las-lasan pating pecotot seperti las-lasan anak sekolah yang baru belajar ngelas
    Cat buram,disinyalir bahan untuk pewarnaan terbuat dari parutan kunyit
    Desain jadul,disinyalir mengambil basis desain dari bulus angop
    Material body yang tipis,sehingga gampang retak dan pecah,layaknya kerupuk.

    • Gendhon

      Tetap saja makin hari cebong makin laku,BCan bacotmu nggak ada gunanya cung…

    • mantanrider

      Semangat om BC nya…….
      Jngn lp minum Mizone… Biar tmbah semangat…..
      Kamu pasti bisa…..

  • ocol

    mogene maho yahomo endi lek kok gak pernah keliatan,.

    wkwkwkw mogehnya juga numpuk digudang,.

    • Gendhon

      Ada om, lha itu bysong moge kebo body krupuk,top speednya mentok 90kpj…colek dikit langsung patah velgnya

  • margono

    Ojo mekso lek. Ngilu nan

  • Gde Archi

    Persissssss ;3

  • sayur

    Yang jelas Honda Juara moto gp

  • vr46 lover

    Kang iwan, bensin jere mudun..per tgl 15, esuk2 tumbas esih ajeg ki’ rego lawas..Rp 6.700/ltr.

  • hayoo lomba irit iritan coba.. wk wk wk

  • wong deso

    mending beli bete buat ngojek dapet berapa coba????

  • huda

    plat sragen……

  • jumpatiga

    Modiar kondor tenan… opo e lek sing kondor? haha πŸ˜€

  • the power of Tiger Picek

    Joosssss hondaa ………

    Harganya mash lmayan

    Pabrikan yg terkenal itu mana ya ? Yg ada logo garpu karat nya ?

    Ngoahahahahahahaha

  • yanu

    hunda harus muahal… bentuk tak lekang oeh wuaktu…

  • dick

    Tak kira itu Honda NC700 ternyata CB400X toh hehehe……….

  • L11

    GS.e plat AD-E….Wong Sragen rek….

  • Kalo ane pribadi lebih ke Versys πŸ˜€