Trio moge adventure entry level parkir berdekatan…..mana harga bekas paling mahal???….

99
137

honda cb 400_versys_gs800Bro dan sis sekalian….nyambangi markas Moto 8…..IWB melihat 3 motor adventure entry level berjejer dengan gagah. Setelah mata mengawasi dengan teliti….ternyata ada 3 merk berbeda disana. Honda, Kawasaki dan BMW. Tercatat CB400X…..Versys 650 dan BMW GS 800. Nah….mana harga bekas paling mahal??….
tmc-nmax(1)

Ketiganya dibekali mesin 2 silinder. Walau beda kubikasi….ternyata harga pasaran cukup jauh. Dari informasi anak-anak moge…..paling murah adalah Kawasaki Versys 650. Motor adventure touring keluaran KMI ini bekas berkisar 100 jutaan. Sementara untuk CB 400X…..tebak, berapa harga secondnya. Walau hingga saat ini belum laku…..sang owner buka harga 170 juta rupiah. Modiarrr kondor tenan. Padahal kubikasi 400cc paralel engine. Entahlah….apa alasan sang owner cukup pede memasang harga cukup tinggi. Apakah karena nama besar Honda??. Mungkin. Yang jelas terbukti penjualan juga rada alot seret tenan…..

Dan yang terakhir BMW GS 800. Memiliki nama yang cukup terpandang….harga bekas motor buatan Jerman ini berkisar 350-375 jutaan. Ngilu mahal tenan untuk ukuran motor second hand. So…..jelas secara angka…..moge Eropa lebih kuat pricingnya. Padahal dengan angka tersebut sampeyan sudah bisa memboyong pulang satu Ninja ZX-10R anyar keluaran KMI. Nah….piye, sampeyan pilih yang mana mzbro??. Lek IWB nggak pilih…ora gablek duit soale :mrgreen: …..(iwb)

20150214_155243

20150214_155330

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : Iwanbanaranblog@gmail.com
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

99 COMMENTS

    • Hahahaha motor gede beli merek Honda kaga ada gengsinya dong hahahaha motor Honda itu khas motor murah yang banyak berkeliaran kayak kotoran jalan hahahaha

    • Hahahaha beli moge merek Honda percuma kaga ada yang ngelirik hahahaha soalnya merek Honda itu identik kasta motor murahan hahahaha

    • Honda, Kawasaki, BMW bener bener moge kelas dunia.. n Yang pasti masalah Moge gk ada y beli merk YaMaHo…. maklum sekelas prototype pun Rossi di bikin pusing dengan motor Maho M1 aka Memble One…

    • ini nih,, baru motor laki.
      gak kayak motor sebelah, mesin matik ngaku2 motor sport.
      mesin matik ngaku2 motor trail.
      gak malu tuh yamahong,, untuk maho mania minggir dulu ya.. motor keren mau lewat.. nggeeenggg…

      salam oli menguap
      salam shock depan patah
      salam mesin glodak-glodak
      salam minta gendong honda GL

      ngoahahahahahahahaahaajjjarrr

    • Harga motor Baru Honda CB400X di atas 200 jutaan, jadi kalo harga secondnya 170 jutaan turun di atas 30 jutaan, mungkin juga di atas 50 jutaan, sedangkan Kawak Versys 650 harga barunya 120 jutaan, kalo secondnya 100 jutaan makan cuma turun 20 jutaan, apalagi merk BMW yang lebih mahal lagi……………..

    • Maklum moge kelas dunia men.. kl pengen yang Murah Murah aka Murahan ya Beli Merk MaHo aka Yamaho aja… sapa tau bonus gitar sama seruling… lumayan buat dangdutan pingir jalan.. Yo MuooooooooooooooooDhar..Moo

  1. Ra minat moge kang
    Mosok duit ratusan juta cuma oleh spedah motor 1
    Yo mending duite ditukokno tanah trus mbangun kost-kostan khusus cewe-cewe akbid wis pasti bermanfaat ngoahahaha

    • maap om, yg mampu beli mogeh cm orang kaya yg penghasilan perblnnya dah lebih dr cukup,
      so kl mereka ditawari, pasti milih motor drpd buat koskosan anak akbid, lagian dg moge, mereka akan dpt lbh banyak anak2 akbid dll.

    • maap jg om,,,tp kan yg baca2 blog ini bkn cuma org kaya doang,,,kere pun jg boleh kok baca2 n komen di blog ini…

  2. jelas honda yg harga jual 2ndnya paling tinggi, spt jg di olx, ada yg nawarkan cbr150 bekas dg harga 31,5jt, jaman skr paling orang fanatik aja yg mau beli dg harga sgitu.
    Btw drpd duit ratusan jeti cm buat beli motor 2nd, mending tambah dikit bs dapet motor baru.

    • ya iya lah jualnya 31,5jt .. org belinya 42,5jt gk sampe setahun kok. harganya langsung terjun bebas. apa itu yg namanya harga jual tinggi?? n ane yakin tuh, si yg mo jua cbr pasti lg ONE HEART eh BROKEN HEART mksdnya.

    • itu mah emang mindsite ya orang endonesah aje yang nama ya motor honda itu yang kata ya mesin ya tahan banting……:-)

      masa
      coba tanya kan fb

    • Pfft, itu namanya orang ga bisa terima kenyataan. Mtor baru beli setaoon harga udh turun sampe jongkok. Salam ONE HURT!
      Bentar lagi owner PCX nih yang bakal jadi target sakit hati selanjutnya.

      Balik lagi ketopik, daripada beli motor 2nd 170jt mending ambil versys. Kubikasi lebih gede, harga lebih murah, motor baru pula. Sparepart terjamin sama kawasaki indoneisa.

      Motor premium kok beli honda, rugi tenan. Honda itu kastanya cuma motor orang kere.

    • Betul,,, hahahaha motor gede beli merek Honda kaga ada gengsinya dong hahahaha motor Honda itu khas motor murahan yang banyak berkeliaran kayak kotoran jalan hahahaha

    • Tahun berapa itu? Klo cbr 150 r 2013 baru klo ga salah waktu tu sempet diskon sampe harga 30an jeti? Klo 31an mah kemahalan.

    • CBR150R lama harga secondnya otomatis diangka 20 jutaan, bisa kurang :D, mending beli CBR yang baru, toh mesin sama………

    • Tergantung bloggernya om,klo macem kangIwan sama wakhaji tentu hitsnya dah menghasilkan duit lumayan,lhawong artikel2nya jg jos

    • Lha klo macem kudo76 sama munipopok gitu penghasilnya bwt beli quota internet aja mefet bgt,sampe2 nyamar jd fansboi dgn gontaganti nickname

  3. kalo saya punya duit segitu mending pilih roda 4 aja lek.sayange juga ora gableg duit :mrgreen:

    BMW nya plat sragen jateng tuh kayaknya

  4. maaf kang ane mo nanya,kalo lampu vario150 pancaran sinarnya bs distel ga? smalam jam 12 sy tiba di jakarta dr karawang lampu dekatnya terlalu mendongak jd ga bs jelas liat jalan..jujur sinar lampu kuning emang lbh nyaman dan terang ketimbang sinar putih…

    • JARINGAN 3Snya TERLUAS DAN TERSEBAR DIMANA – MANA………………..
      MOTOR YANG SERING KE BENGKEL………………………….
      = Motor yang rawan rusak πŸ˜€ …….
      = Motor yang enaknya sebentar, habis itu minta ke bengkel lagi πŸ˜€ ………
      = Hasilnya bengkel 3S laris manis tanjung kimpul πŸ˜€ ……….
      = Bengkelnya banyak tersebar di jalanan, baik jalan besar sampai kampung πŸ˜€ ………..
      = Baik bengkel resmi maupun bengkel umum laris manis πŸ˜€ ……….
      = Sparepartnya laris manis karena jaringan 3Snya mudah ditemui πŸ˜€ ………..
      = Jadi sparepartnya mudah aus / rusak πŸ˜€ …….
      = Kualitasnya dipertanyakan??? πŸ˜€ ……………..
      = Biaya perawatannya mahal banget πŸ˜€ ……..
      = Biasanya iklannya hiperbol / digede-gedeein, terlalu pede / alay untuk menutupi kelemahannya πŸ˜€ …………..

      JANGAN KUATIR DENGAN JARINGAN 3S
      Karena produsen sparepart tidak mau rugi dengan bisnisnya πŸ˜€ ………..
      = Sparepart mudah didapat dimana aja πŸ˜€ ……..
      = Sparepart murah, atau murahan πŸ˜€ ………….
      = produsen sparepart harus terus berproduksi πŸ˜€ ……………
      = dibuatlah sparepart yang mudah rusak πŸ˜€ …………..
      = yang rugi itu konsumen πŸ˜€ ……………..
      = Endingnya Sales – slaesnya harus lembur dikejar target tadi, sampai bela-belain hari libur nasional, bahkan hari raya tetap buka / masuk…………….. Kasihan
      *** Eitsssss, kalau ke bengkel resmi lihat donk buku deretan indent sparepartnya πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

  5. saya rasa klu kelas yg gini istilahnya bukan mahal atau murah, ttp suka tdk suka, suka dbeli gk suka pilih yg lain, dwit gk mslh bg mereka krn ya jelas brduit, yg penting bg mereka prestige, ingat seni n gengsi itu tdk mngenal batas, batasannya ya duwitnya itu.

  6. nvl ngebul gitu aja kok pada di banggain sih. kalo jd sales tu yg jujur. jelek bilang jelek, cakep bilang cakep

  7. Bagi yg kefefet pngn adventurebike tp dana tifis yamapret x-rod solusinya,mayan dapat fitur velg geol gampang ambyar,ymcret fi gagal total&desain njijiki,ntar klo bosen bisa langsung dibuakar hidup2

  8. Harga 170 jt bukannya dapet CBR 600 ?
    Tapi harga suka2 yg punya lah…
    Gue pilih RGR aja, 1,7 jt, sama kencengnya sama CB 400XX di jalanan Jkt (menghibur diri)

  9. Kalau menurut FBH hanya ada satu moge yang harga bekasnya tetap paling tinggi,yaitu si Moge Kucing 2000cc alias Tigor si tanki bocor.

    Salam tanki bocor ya bro

  10. CB400X JDM ya Lek?

    kalo Versys made in Thai mungkin?

    kalo BMW ora gumun,pancen muahal,tapi kok kebalikan sama mobil ya? BMW mobil harga sekennya anjlok

  11. Sekilas tentang Cebong atau bahasa marketingnya CB150R :
    Cebong rompal layaknya gigi ompong
    Klothok-klothok layaknya mesin helicopter
    Tanki gampang kemasukan air dan berujung pada tanki bocor
    Rantai berisik layaknya penggilingan besi tua
    Headlamp meleleh layaknya lilin yang terbakar
    Shock patah layaknya sapu lidi yang kecil dan rapuh
    Rangka teralis abal-abal sehingga gampang berkarat
    Las-lasan pating pecotot seperti las-lasan anak sekolah yang baru belajar ngelas
    Cat buram,disinyalir bahan untuk pewarnaan terbuat dari parutan kunyit
    Desain jadul,disinyalir mengambil basis desain dari bulus angop
    Material body yang tipis,sehingga gampang retak dan pecah,layaknya kerupuk.

  12. Joosssss hondaa ………

    Harganya mash lmayan

    Pabrikan yg terkenal itu mana ya ? Yg ada logo garpu karat nya ?

    Ngoahahahahahahaha

Leave a Reply