Bocoran MV Agusta F4 RC…..nih dia sosok gamblangnya !!

47
37

f4 rcBro dan sis sekalian….akhirnya versi racing dari MV Agusta F4 dengan label RC Superbike terbuka gamblang. Dipamerkan diajang EICMA 2014….pabrikan Italia tersebut kabarnya menjual pada kisaran $ 46,000 dolar atau 571 jutaan rupiah diAmerika. Banderol yang cukup bagus untuk motor dengan high spec superbike…!!

tmc-nmax

Yup…..MV Agusta F4 RC Superbike dijejali engine bertenaga 210hp. Menurut Asphaltrubber….muntahan tenaga dihasilkan dari perombakan dapur pacu seperti silinder, crankshaft, camshaft serta beberapa komponen anyar. Ukuran injector juga lebih besar yang dikombinasikan lighter piston. Connecting rod pun kini mengadopsi titanium yang diklaim membuat kinerja komponen lebih optimum. Yang menyenangkan lagi mzbro…bobot F4 RC Superbike hanya 175kg….hhmm, nyaris mirip Ninja250 euy beratnya. So…PWR-nya nggilani tenan. Wis ora usah bayangin jambakannya kayak apa….level mak lampir mah putus :mrgreen: …..

Last….harga F4 RC Superbike diAmerika yakni $46,000. Pada paket pricing diatas sampeyan sudah mendapatkan motor dengan meterial kelas wahid seperti…magnesium cover, carbon fiber fairing, forged wheels, Ohlin suspension, Brembo brakes, lighter gear, aki model Li-ion, knalpot titanium Termignoni dsb. F4 RC Superbike sendiri rencananya akan dipasarkan keseluruh dunia. Apakah Indonesia juga masuk??. Seharusnya sih demikian mzbro. Cuma untuk pricing ditambah dengan pajak diduga kuat tembus 1,3 M. Tertarik??. IWB mah cuma iso ngaplo tok :mrgreen: ……(iwb)

IMG-20150211-WA0016Spesifikasi MV Agusta F4 RC

Tenaga maksimum 212 hp @ 13.600 rpm
Torsi maksimum 111 nm @ 9600 rpm
Dry weight 175 kg
Brake : Brembo M430 monoblock
Suspensi : ohlins TTX rear fully adjustable
Fork : ohlins fully adjustable
Exhaust : Termignoni Titanium
Velg : Marchensini Forged
sub frame : allumunium

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : Iwanbanaranblog@gmail.com
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

47 COMMENTS

    • H2 : tewas sama ini motor.

      H2R : H2R menang karena pake supercharger alias Turbo… Kalau
      nih motor dikasih turbo juga H2R dilibass

  1. tuh ocol artikel semprot udah ada

    kok ga komen?

    oya si ocol ga ngerti semprot

    cuma ngerti beat anti bletak-duor system (abs)

    ngoahoahoahoa

    😀 😀

    • sori nih, males ai komen artikel MV gak lepel nanti aja kalo artikel motor dewa super nungging reog25 apa rombeng15,..

      ngoahahahaa

    • ga level apa ga ngerti??

      udah ngaku aja ga ngerti, kopling sama pass beam aja situ bingung fungsi nya

      ngoahoahoahoa

      😀 😀

  2. Lagi bahas MV Agusta, beda segmen
    Ga ada hubungannya ama Honda Yamaha
    Kalo masih BC Honda VS Yamaha berarti sampeyan sarap

  3. Nah , ini baru lawan honda di superbike nih

    Nggak kaya yamaho Ringsek1, lemot kek fby nya otak nya pd lemot

    Ngoahahahahahahahahaha

Leave a Reply