iklan iwb

Yamaha_soulGT125_bluecore

Bro dan sis sekalian…..rasa terima kasih tak terhingga IWB ucapkan kepada pembaca warung IWB, bro Farid yang sudah dua kali mengirim video penampakan sosok motor yang diduga sebagai Soul GT125 (sebelumnya NMax150). Dari doi pula kita jadi tahu gimana detil motor saat melaju dijalanan. Seperti apa??. Monggo intip videonya berikut ini….
WB_Mio-M3-Havefun_IWB_460x110px

iklan iwb

Bro Farid menuturkan….sosok yang diduga sebagai Soul GT125 Blue core melaju dijalanan Bali jalur Denpasar-Tabanan. Berikut surel lengkapnya…..

Hallo Mas Iwan

Sebenarnya sudah nggak terlalu wah lagi karena sudah banyak yang punya fotonya bahkan sampe detail. Saya cuman mau sedikit berbagi aja. Ceritanya sabtu kemarin pas pulang kerja saya di dahului dua motor yang sedang saling kejar yaitu Vario 125 dan dari lampu buritan dan behel tanduknya saya yakin itu Soul GT 125 warna Merah, akhirnya coba saya ikutin aja dan sepertinya cukup seimbang soalnya Varionya gak bisa ninggalin dan SoulGT125 gak bisa ndahuluin juga. Sampe di Trafiklight mereka ketutup mobil dan truck sedang saya sempet lewatin waktu masih kuning. Setelah traficklignt saya inisiatif berhenti keluarin hp sambil nunggu itu motor lewat so dapet sedikit merekam dari depan samping dan belakang. (mirip pas merekam NMax kemarin, jalurnya juga sama Denpasar-Tabanan)

Kesimpulan pribadi……dari depan cukup bagus, lebih bagus dari Vario FI. Dari samping bagus dan kelihatan kekar tidak seperti foto samping yang beredar. Efek sudut dan pencahayaan kayaknya kalo lihat langsung bisa 180derajat. Dari belakang kurang menurutku, masih bagusan lampu belakang Soul GT yang lama tapi tanduknya lumayan bisa nutupin sih. Vidio SoulGT125 di test jalan pake plat nomor hitam lewat attach mas.

Sekian Mas Iwan

Terimakasih

Farid

Maturnuwun juga mzbro….juoz tenan perjuangannya. Mungkin tidak banyak yang bisa IWB bahas karena motor ini sudah terbuka gamblang. Akan tetap melihat penampakan sosoknya divideo tetap memberi rasa tersendiri. Terus satu yang cukup bikin penasaran yakni….Soul GT125 dikatakan lebih bagus aslinya dibanding foto??. Hhhmm…jangan-jangan ini skutik nggak fotogenic. Digambar kurang keren aslinya mantap?. Semoga saja toh detik-detik peluncuran seharusnya nggak lama lagi. Soul GT125??. Lampunya emang galak ya…..(iwb)

Video Yamaha Soul GT125 blue core tertangkap diBali

HP Klik disini

69 COMMENTS

  1. Coba spacy naik kelas ke 125 buat head to head ama soul GT 125.
    Secara body hampir sama gendutnya,

  2. ngekor mulu yimm, teknologi mio m3 bluecolor di tiru gt 125.,.,
    wah,,wah,, bakal gk laris dan gulung tikar nanti.

  3. metik semok, bogel, raine blesek kedalem….
    ibarat bintang pilem RATMI B29………
    ngoahasyemmmmm

  4. headlampnya LED?????

    kata sales fby, LED itu tekno jadul tahun 60an….
    sekarang jamannya pake lilin……

  5. perkiraan rilis duluin NMAX atau SOUL BLU CORE bang iwan, ? , kira2 rilis NMAX abs dulu atau non abs dulu ? perkiraan rantang waktu dari abs ke non abs kira2 berapa bulan ya ? terus gimana kabar XMAX,, maaf nanyanya kepanjangan, Kalo berkenan mohon bang iwan menjawab semuanya ya, makasih ?

  6. fby sekarang HERMAPRODIT, siang naik sport malem naik metik…

    ngaku lelaki tulen, bedak gincu+pembalut tak pernah absen dalam tas…

    ngoahasyemmmmm

  7. Siap2 kacung2 honhon bikin surat lamaran kerja ke yimm

    Coz ahm bntr lg bangkrut

    Ngoahahahahaa

  8. Sing duwe warung lek ditakoni jarang njawab….mbok yo o dijwb kang lek ono sing takon..ben marem….
    Wis tak titeni….

  9. stau gue sih dari jaman dinosaurus sampe skrg ahm ttp maju. ga bakal bangjrut. kecuali warung mbahmu yg jaga lo pade sohc superior

  10. kata org fby meong matere sih keren. tp pas liat aslinya. ga keren malah kecil bngt kya motor anak” blkngnya gtu mengecil
    kya gni mw rebut psar matic ASTRA .MIMPI 2CYLINDER KELELE….

  11. brrti sjak yamahmud kalah market dari honda maticnya. udh mulai banting harga tkut ga laku x ya smpe banting harga gila”n coba produksi cbu mna laku …. image BOROS……

  12. Enak’y langsung liat wujud asli’y, kadang foto suka menifu, difoto cakep asli’y acak adut, difoto biasa aja asli’y ganteng poll.

Comments are closed.