iklan iwb

Ninja150RR_ban cacing
Suara raungannya menjadi ciri motor ini memang kencang. Siapa yang meragukan power Ninja150RR mzbro. Dibekali mesin 2stroke bertenaga hingga 30ps….tarikannya maknyus tenan. Karena itu dibutuhkan ban mumpuni agar ketika late brake traksi tetap terjaga. Namun apa jadinya jika ban sudah berganti layaknya ukuran sepeda onthel??….

Monggo perhatikan jepretan gambar terlampir. Ukuran ban belakang Ninja150RR sudah jauh melorot dari ukuran asli. Entah apa yang ada dibenak siowner. Padahal aliran Thai ban cacing sudah usang dan tidak ngetren. Namun doi ngotot mempertahankan….dan sepertinya cukup pede. Nggak bisa bayangin jika doi pas kenceng kemudian melakukan panic brake…..

iklan iwb

Yakinlah ban akan ngesot dan kehilangan grip. Penampang karet yang bersinggungan dengan aspal akan mudah lepas akibat porsi yang sangat sempit. Jika itu terjadi rem-pun tidak akan mampu berbuat banyak. Siap-siap dlosor mzbro. Jauh dari kata keren dan malah mengundang bahaya….

Dlosor sendiri sih nggak masalah. Lha kalau sininin menghantam biker lain….opo nggak kasihan. Menjadi korban akibat kecerobohan orang lain. Jangan dicontoh mzbro. Lha piye….ban sepeda onthel koq dipakai. Keren dilihat dari sisi mana ya bro…sobek tenan……(iwb)

105 COMMENTS

  1. Diganti ban cungkring itu malah lebih aman kang. Karena akan lebih hati2 dijalan. Nikung pelan-pelang, klo ada lubang di jalan pelan-pelan, semuanya serba pelan. Aman kan? 😀

  2. penting nek crash sak enggon2 gak ngajak2 kancane lek, ngesakne yen seng ngati2 juga kena imbase..

  3. Modif ngirit.. pelg cungkring ban cacing it antara ban resing dngn ban dalam yng tk berban luar atw ban bekas
    Botak tenan ndiase xixixi

  4. harus di tilang ini mah bisa bahayakan diri dan orang lain,apalagi betinya kaki meja yg gak ada bulunya

  5. Di kota sy situbondo udh kayak kewajiban lek iwan..semua motor rata2 udh pakek ban cacing..biar bisa d bilang anak racing heheehe ..jangankan RR,ninja Fi pun udh bxak yg pakek ban cacing..untung sy masih safety riding

  6. orang seneng susah itu….. kemaren ada teman pake ban gitu… gk jadi apel gara2 masuk lobang ban jadi bocor…..

  7. Berarti cebong gk aman dong bosss

    Katanya kan mesin motoGP

    Masa make ban motor bebekk

    Ngoahahahahahahahaha

    • cebongkan msh standart bro kyk old piksen lah klo kebanyakan metik yakampret bannya cacing semua bodinya bantet pelk veyang arm swing di xeon&gt di sunat lbh bahaya mana bro….silahkan dilepeh klo ga sependapat…..

  8. Mana berani Ninja 150 2 tak pakai ban gambot,alamat mesinnya akan rompal dan tenaganya seperti bekicot,makanya diganti dengan ban cacing supaya bisa kencang.

    Salam ban cacing
    Salam teknologi jadul ala karburator
    Salam polusi udara
    Salam knalpot berisik
    Salam boros BBM

    • Ban gambot kan sudah paten punya yamehek, jadi gampang ngeles kalo kena kepret tinggal nyalahin ban, wkwkwk FAKTA!!

      Ninja RR sekalipun pake ban gambot kalo cuman kencingin sincan apa rombeng15 cuma gear 4 tewas tu motor alay cuoyyy

      • Wkwkwkwkwk bukti kedunguan sales beruk FBHOMO MAHONDA BIKERS GAY, motor 2T dibandingin sm 4T. Wkwkwkwkwk maho mahoo mahooonda.

      • Wkwkwkwkwk sinchan sohc ban gambot bisa ngamplengin cebong dohc ban cungkring kebanggaan FBHOMO MAHONDA BIKERS GAY wkwkwkwkwkw maho mahoo mahooonda.

  9. yg saya heran dg gabung d grup motor “150 cc fairing dohc” ada yg ganti dg ban cacing, alasannya gaul lah, keren lah,, bahkan ada yg sampe bela2 gt dehhh, padahal yg bela2 itu jg pake ninin250 ganti ban cacing jg, keren?darimana? dari hongkong yahh :ngakak:

  10. Itu biasanya di pake buat drag race 500meter hingga 1000 meter dngan taruhan dari 1jt sampai 10jt sama anak alayers
    Biasa anak2 ini anak orang kaya dari hasil korupsiers hak paten

    • ga juga ah.gw sering ngeliat orang kerja pake ban cacing,knalpot bobok dll.padahal umur udah tua(sekitar 25-30’an).
      umur gajadi jaminan orang berpikir dewasa.

      umur gw 19 dan gw pake ban ukuran standar.

Comments are closed.