iklan iwb

new Vario150 (2)

Bro dan sis sekalian…untuk mendapatkan satu dua buah bocoran suatu produk baru tidaklah mudah. Dibutuhkan berbagai koneksi baik dari hulu kehilir. Dan berkat bantuan pembaca setia…..telik sandi serta beberapa kolega, IWB sukses melakukannya pada new Vario. Alhamdulilah 95% klop brosis. Berikut beberapa bocoran sudah pernah IWB share jauh hari sebelum produk resmi dirilis tanggal 14 Januari silam….

1. Speedometer

iklan iwb

Artikel ini IWB rilis pada tanggal 3 Oktober 2014 (klik disini). Menganut model futuristik….penampakan versi masspro pada tanggal 14 Januari terbukti cocok.

Bocoran….

Spedometer-Vario-150crop

Masspro….klop!!

2. Behel belakang

Artikel versi final shape behel belakang Vario125/150 IWB rilis pada tanggal 29 September 2014 (klik disini). Dengan beberapa ubahan desain…..pada versi masspro juga terbukti.

Bocoran….

Masspro….klop!

3. Pelk

Melompat dari generasi sebelumnya yang terkesan biasa…AHM merombak bentuk pelk dengan palang Y sehingga makin sporty. Bocoran awal perkara ini IWB share tanggal 18 June 2014 (klik disini) serta pada tanggal Juli 2014 (klik disini). Dan difinal masspro…seluruhnya terbukti benar…

Bocoran….

Masspro….klop!!

Beberapa ulasan diatas tidak termasuk seabreg pernik-pernik yang sudah IWB share satu persatu. So….mengulas sesuatu yang belum rilis tuh sebuah tantangan. Tidak jarang IWB harus berurusan dengan pabrikan yang merasa kurang nyaman karena strategi……serta new produk mereka diumbar kekhalayak sebelum produk rilis. Apa alasannya??. Ntar kita bahas terpisah…..

Yang jelas…diartikel ini IWB ingin mengucapkan berjuta terima kasih atas dukungan pembaca….para telik sandi….serta kolega-kolega diluar sana yang secara tidak langsung telah memperlancar proses investigasi. Vario series sudah kelar. Target kita sekarang adalah…..K56 aka CS 1 reborn, serta beberapa produk anyar termasuk B04 alias MT25, CBSF facelift, NVL facelift dsb. Ditunggu mzbro. Juozzz gandozz kotozzz kotozzzz!!!! (iwb)

34 COMMENTS

  1. Sangat bermanfaat mas artikel2 dr mas iwan… Smoga artikel mas iwan selalu menjadi referensi u/ pembaca warung. Salut perjuangannya mas iwan. Salam dr malang jatim

  2. Nunggu bocoran facelift NVL lek, mau ambil dalam waktu dekat2 ini masih ragu
    Kira2 bocorannya apa ya lek.swun

Comments are closed.