iklan iwb

460-x-110-rev460x110(5) V-power

Bro dan sis sekalian….siapa yang nggak ijo ngeliat penurunan harga BBM hampir pada seluruh nilai oktan. Setelah sebelumnya IWB sempet membahas banderol Pertamax yang hanya turun sak incrit….perhari ini dalam pantauan pribadi…..Pertamina telah melakukan koreksi kembali. Begitu juga produsen kerang Shell yang kini menjual oktan 92 super pada angka 8900. Tak terkecuali V-Power yang nangkring dibawah 10ribu perliter. Sobekkk tenan!!…..
460x110(4)

iklan iwb

Shell mengikuti Pertamina menurunkan bensin oktan 92. Lebih mahal 100 rupiah perliter…..banderol Super yakni 8900/liter. Sementara Shell V-Power dijual 9900…..sobek tenan bikin rontok iman. Walau bensin ini memiliki oktan identik dengan Pertamaxplus….V-Power diklaim memiliki zat aditif tambahan untuk membersihkan, membantu meningkatkan kinerja & tingkat respon engine. Komponen-komponen pembersih ini didesain untuk mencegah penumpukan endapan dalam katup inlet…..membantu membersihkan segala yang tersisa dari bahan bakar lain. Hal ini membuat mesin bergerak lebih bebas, bernapas dengan mudah serta membantu memindahkan energi dari bahan bakar ke roda lebih efisien. Itu boso kerennya kangbro. Dengan banderol 9900/liter tentu saja bikin ngiler to…..

Last….Pertamax kini sudah nangkring diangka 8800 diarea Jabodetabek bersaing dengan Shell Super yang berada diangka 8900. Sementara Pertamax berkisar 9900-9950 atau identik dengan V-Power Shell. Makanya IWB langsung isi full tank Pertamax 400ribu. Eh….tapi satu yang jadi catatan kangbro….jangan bully pembeli Premium lagi yo…..wis ora subsidi lho soale. Ojo lali….warna kuning wis halal :mrgreen: . Last but not least….semoga harga ini awet dan tidak sesaat…..(iwb)
image
rpms-banner
Noted : Foto Heri F

67 COMMENTS

  1. Kang, kalo di tangki msh ada sisa pertamax terus diisi shell v power efeknya gimana ya? #penasaran 😀

  2. “Last?.Pertamax kini sudah nangkring diangka 8800 diarea Jabodetabek bersaing dengan Shell Super yang berada diangka 8900. Sementara Pertamax berkisar 9900-9950 atau identik dengan V-Power Shell. ”

    harga Pertamax plus untuk pulau Jawa adalah Rp 9650

    oprekmotore.blogspot.com/2015/01/daftar-harga-pertamax-per-2-januari-2015.html

  3. Tambahan info kang iwan, di daerah bogor persisnya jalan pajajaran, harga nya juga identik segitu kang

  4. Sekarang sih enak harga dunia lg murah. Klo nanti harga melambung tinggi lebih asuuoobekk tenan

    • Ya resiko atuh gan.
      Mosok mau enaknya mulu. Berani beli kendaraan, berani tanggung resiko bensin mahal.

  5. Asal yang punya mesin jatahnya bensin murah tidak aneh aneh coba kasih bensin RON95.

    kupasmotor.wordpress.com/2014/12/09/kata-siapa-pakai-pertamax-plus-bisa-membersihkan-mesin-pakai-carbon-cleaner-pun-nggak-menjamin-bisa-bersih-total-bro/

  6. dengan harga 60 usd..per barrel harusnya bs dibawah 7000 si vpower..pas masih super xtra harganya segitu dengan harga bbm dunia 60 usd…

  7. Pertamax cm menang di baunya doank …bau nya sedep (*motor dr baru pake pertamax trs)
    Klo shell emang oke test aja sendiri ganti karbu sm knalpot nya set mbrebet mana suara nya yg kenceng,tarikan yahuud
    Disitu dah keliatan sheel lbh powerfull
    Hampir mirip mirip PREMIX jaman dlu

  8. Di Samarinda sini banderol Pertamax RON 92 saat ini adalah Rp.11.600/ liter.
    Penurunan harga Pertamax di pulau Jawa tidak ada dampaknya bagi pulau Kalimantan,karena disini masih saja mahal alias larang.
    Bisa jadi juga karena Pertamina ambil untung besar,padahal disini tempatnya pengeboran minyak.

  9. V power emang mantep bro..
    Pengaruh ke kinerja mesin lho..
    Tarikan jd enteng, Ninject jd g keras saat oper gigi, tp sayang di Bandung ditutup smua pomp shell.
    Dulu klo g salah 12.500

  10. persaingan panas, tinggal kasih api xixixx
    pertamax7.com/2015/01/02/pertamax-dan-pertamax-plus-turun-harga-di-seluruh-indonesia-per-2-januari-pulau-jawa-rp-8800-ron-92/

  11. bukan tak cinta produk dlm negri tp ini tntang kwalitas…smoga kudalaut smakin berbenah dlm sektor kwslitas dan pelayanan…

  12. Ya Jelaslah mending milih SHELL V-POWER dr pada Petromax95 kualitas Eropah koq dibandingin ama lokalan.Bicara soal kualitas Ane akuin Standardnya tinggi buatan Inggris. Sayangnya Di Jateng koq belum ada Shell yah padahal ngarep.com . Klo ada motor Ane udah tak gelandang semua ke Pom Bensin Shell ..

Comments are closed.