iklan iwb

460-x-110-rev460x110(5)

K56

Bro dan sis sekalian….Honda K56 atau kita sebut sementara sebagai CS 1 reborn atau Sonic150….entahlah apa namanya sudah melalui tahap trial. Dari sekian gelapnya desain….tiba-tiba masuk sebuah pertanyaan sekaligus info bahwa inilah pelk yang akan digunakan Honda pada gacoan baru mereka IWB terima. Weleh…sangarrrr!!
460x110(4)

iklan iwb

Honda memang sangat ketat soal bocoran desain. So…mau nggak mau kita hanya main printilan dan kemudian menganalisa. Dan jika bener pelk ini yang akan digunakan jelas dari desain yang dianut sang kuda besi bakal agresif habis. Monggo perhatikan palangnya yang cenderung mirip huruf Y. IMHO IWB jadi teringat dengan pelk new Vario150. Btw….komponen terlampir masuk dalam tahap trial and test. Sayang tidak banyak tergali apakah betul pelk ini yang akan digunakan nanti. Akurasinya belum bisa dipegang akibat minimnya informasi asal gambar. Monggo ditampung saja sing penting penyelidikan terus berlanjut. K56???. Lawan tangguh Satria FU serta Jupiter150 MX King ki :mrgreen: ……(iwb)

rpms-banner

177 COMMENTS

  1. besok tutup pentilnya yg dibocorkan :v dan besoknya lagi ban nya yg dibocorkan :v dan besok-besoknya lagi tankinya yg bocor :v :v :v

  2. Lama bgt brojolx
    Asal jgn terulang seperti kasus CS1
    D tungguin, nunggu,,,, tungguin
    Nungguuu,,,,
    Ehhh malah Mengecewakan!!!!!

  3. ini ni, penantang FU yg setara.
    ayam jago kampung(FU) VS ayam jago mbangkok(K56).
    masak ayam jago diadu sama bebek wekwek, ya lucu!!

  4. kredit ah Tp beli velg nya dual terus ban .trus sekrup nya trus apanya ya….?????klo dah terkumpul dirakit dech

  5. Dan jika bener pelk ini yang akan digunakan jelas dari desain yang dianut sang kuda besi bakal agresif habis. Mudah2an bukan hanya mimpi kang Iwan……kerena setau saya sampai saat ini desain motor AHM g ada yg agresif. yg lumayan desainnya honda revo yg pertama dan CS1…..tolong koreksi jika saya salah.

  6. selama 6 tahun dari tahun 2009 jadi silent reader, baru kali ini melihat ada penampakan pelk superganteng beda jauh dengan pelk bysonan yang plenang plenong.

  7. Trus yamaha ntar mau jualan apa ya?
    Buat para pekerja di pabrik yamaha, ada baiknya mulai mendaftar di plant 5 Ahm. Drpada tar di phk karena yamaha gak bisa jualan apa2 dan ujung2nya phk besar besaran. Lagian bukan rahasia lagi kesejahtetaan pegawai AHM paling bagus

  8. Mas IWB..IMHO bentuk K56/K56A utowo CS1 reborn itu mirip CB400x / CB500x dengan beberapa penyesuaian..

  9. sangar peleknya…tapi bisa lari gak ya ?? #lirik cebong kaki cacingan
    produk plant ahm bantar gebang

  10. Bunda yakin cuma MX King yang berani pake ban besar di kelas 150cc Bebek kota dan Bebek Ayam Kampung (FU dan CS1)

  11. ngoahahahahaha

    tu kan dohc nya honbul mau ditarungkan ama sohc nya yimmm ….

    tau sendiri kan kalo dohc nya honbul cuma setara sohc nya yimm ….

    oh indahnya hidup ini ….

    # maklum dohc plant batargebang…

    xixixixixi….

Comments are closed.