Kopdar bersama MVOCI…..terkesan dengan Rivale 800!!

74
25

460-x-110-rev460x110(2)

IWB-Rivale

Bro dan sis sekalian….club moge identik dengan premium, “wah” serta membuat siapapun minder bersama mereka. Tapi seluruh hal tersebut tidak IWB temukan pada MVOCI. Yup….diundang gathering atau kopdar bersama MV Agusta Owner Club Indonesia…..IWB bisa melihat para penunggang moge Italia ini begitu ramah dan welcome. Nyaris tidak ada arogansi disana. Bahkan sambutannya bisa IWB katakan istimewa. Disinilah IWB sempat mencicipi keganasan mesin Rivale 800 yang IWB geber dari markas besar MV Agusta Gandaria ke coffe Portico Senayan City. Sensasinya??. Bikin gelisah tenan :mrgreen: ….
460x110(4)

Gathering MVOCI dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 14 Desember 2014. Datang langsung para punggawa MV Agusta seperti Steven Oentoro, Bro Febby, bro Dimas, Satar mbah dukun, dan masih banyak lagi lainnya yang tidak bisa IWB sebutkan satu persatu. Dari markas MV Agusta…..IWB disodorin Rivale 800 untuk melakukan road test. Kebetulan saat itu hampir seluruh varian dikerahkan dalam gathering MVOCI. Seperti F3, F4 750, F4 Senna, Rivale 800 dsb. Namun Rivale 800 yang membuat IWB terkesan (sesi test ride kita bahas terpisah)…..

Menurut bos MV Agusta bro Steven…..jumlah pemakai MV memang terus bertambah. Mereka rata-rata kepincut setelah jajal langsung. Tidak heran beberapa penunggang pabrikan Italia lain banyak yang shifting ke MV. “Setelah jajal biasanya banyak yang pesen” serunya ke IWB. Artinya MV tidak hanya jual nama besar. Namun secara feel berkendara memang menyenangkan. Eh Btw…..tuku motor larang koq koyok tuku tempe yak 🙄 . Lha piye mzbro….banderol MV Agusta termasuk super Premium. Dengan harga Kawasaki Ninja H2 yang merupakan kelas premium geng ijo…sampeyan hanya akan mendapatkan sport fairing MV Agusta F4 kelas entry level…..

MV-Agusta owner_club (25)

Nah….nampol tenan to. Btw yang unik, dalam acara kumpul-kumpul bersama MVOCI…dilalah ketua club bro Febby sedang merayakan ulang tahun. Diganjar hadiah sebotol Bayclin….kerjaan iseng Aldi dan mbah dukun bikin suasana meledak. “Biar rada putihan ya” seru mbah dukun aka Indobikermags disambut gelak tawa seluruh yang hadir. Jiannn pelecehan tenan :mrgreen: . Jebule tindakan disengaja dan yang diberi hadiah hanya bisa terkekeh mengucapkan terima kasih. Acara makin seru karena hadir juga lady biker penunggang Brutale 650. Jiahhh….kalah rekkk. Edian juga nih nyalinya. Padahal sesuai namanya motor ini sangar bener powernya. Bernama sis Tiara Eve, doi adalah seorang DJ kondang (cari aja dimbah Google pasti ada). Disana doi sempet ngobrol-ngobrol dengan IWB dan sempat mengutarakan niatnya ingin nyentul nunggang Brutale. Mantappp. Btw….kumpul-kumpul selesai sekitar jam 10 malam. IWB kembali ke base camp MV Agusta Gandaria Jakarta Selatan bersama teman-teman lain….

Last….solidnya club menjadi cikal bakal makin berkembangnya komunitas tersebut. Namun MV sendiri mengatakan akan tetap menjaga jumlah volume yang beredar dipasar guna menjaga eksklufisitas serta harga bekas sang kuda besi. Berikut jepretan event gathering MVOCI diPortico Senayan City. Seru tenan…..(iwb)

MV-Agusta owner_club (21)MV-Agusta owner_club (20) MV-Agusta owner_club (19) MV-Agusta owner_club (18)

MV-Agusta owner_club (26)MV-Agusta owner_club (24) MV-Agusta owner_club (22)MV-Agusta owner_club (2)DSC_0643MV-Agusta owner_club (4)MV-Agusta owner_club (7)MV-Agusta owner_club (1)

rpms-banner

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

74 COMMENTS

  1. Mas’e, terima kasih sudah mampir dan jalan bareng kita. Maaf kemarin pulang duluan, ketemu di parkiran dan nggak pamit..
    Sampai ketemu lagi mas.

  2. Itu muke lele kok jozzz amir

    Bersanding sm MV agusta desain_nya gk ngisin2i

    Coba cbr sandingin,keliatan kuatrokkk

    Ngoahahahahahaah

  3. Memang Beda sama kelas rider entri level yang biasanya cuma koar2 om ..

    Tungganganya super premium tapi low profile
    Yang tunggangnya hanya speda entri level koar2nya selangit …haaahaah

  4. lah itu dj nya yg nunggang Brutale 650 pernah hadir di acara ane,smpet foto bareng (norak dikit lek)
    kga nyangka nunggangnya bgtuan…
    salutttt

  5. Ditunggu ulasan test ride nya lek iwb
    Jan iki motor mantep tenan keto’e
    Siap” adol sawah kro karangan nggo dp
    Ngoahahahaha
    Salam woyo woyo josss…

Leave a Reply