iklan iwb

460-x-110-rev460x110(2)

smash FIBro dan sis sekalian….sedikit bingung ketika IWB mendapatkan bocoran misterius bebek dengan label Smash FI. Mengaku dijepret disalah satu dealer Suzuki….sang sumber hanya mengatakan…..kemungkinan spyshot terlampir adalah revolusi dari bebek Shooter. Walah…..

460x110(4)

iklan iwb

Mengamati jepretan terlampir menjadi bukti bahwa sibebek sudah sangat siap dilempar kepasar. Yang mengherankan dan masih menjadi tanda tanya IWB adalah label nama yang ditempel pada tebeng. Koq menggunakan Smash ya. Padahal setahu IWB…..sang moped sudah didiscontinue oleh PT SIS. Apakah ini artinya SIS ingin menghidupkan kembali Smash diblantika roda dua tanah air?…..

Memang masih meragukan. Apalagi diMalaysia Shooter sendiri juga disebut sebagai Smash. Ditambah tidak terdeteksi didealer mana sang produk dijepret. Anehnya….sang sumber mengatakan “Itu adalah evolusi dari Shooter” tuturnya. Nah….opo ora misterius rek. IMHO sepertinya tidak mungkin suatu pabrikan melakukan langkah mundur menghidupkan kembali produk yang sudah didiscontinue. ?Tapi menilik hadirnya dudukan plat nomer didepan…..kemungkinan produk adalah versi tanah air tetap terbuka. Entahlah…….(iwb)

77 COMMENTS

  1. Ngoahahahahahaha

    Fbh kambing kismin cm mampu kredit metik sm bebek murah tanpa DP

    Ngoahahahahahahaaaa

  2. wah saya gak sempet lihat yg hot hot 😆

    nichozblog.com/2014/12/13/ganti-battery-remote-alarm-motor/

  3. ne uda launcing: motomalaya.net/blog/2014/11/15/2015-suzuki-smash-fi-first-115cc-moped-fuel-injection-suzuki-assemblers-malaysia/

  4. Percuma dikasih nama apapun,kalau masih mendelik begitu biasanya nggak laku. banyak temen komen kalau lampu shooter itu nggak proportional. Lebih ngganteng kasih lampu spin.

    kupasmotor.wordpress.com/2014/12/13/roller-cvt-lebih-ringan-akselerasi-makin-bagus-atau-sebaliknya-nggak-mesti-bro/

  5. Walah suzuki, suzuki. Matic suzuki &bebek suzuki kurang diminati di indonesia, suzuki slma ini hnya tertolong oleh satria fu. Harusnya bikin motor sport aja ngidupin bandit 250cc trus bikin 2 atau 4 cylinder sekalian harga dibawah honda n yamaha.pasti bnyk yg minat. Atau bikin motor dual purpose. Mbok yo dikandani tho lek.

Comments are closed.