iklan iwb

MIO Blue core_masspro-2

Bro dan sis sekalian……siapa menyangka dibeberapa dealer Yamaha seluruh tanah air ternyata sudah membuka kran inden sang Mio Blue Core. Informasi datang dari bro Yanto yang mengaku sudah melakukan inden walau sang skutik belum dilihat langsung (edian juga ki :mrgreen: ). Dan berkat bro Yanto pula titik terang banderol yang akan dipasang YIMM mulai terbuka. Nah….berapa kira-kira????…..

Walau belum dirilis….ternyata YIMM sudah mulai mensosialisakan skutik terbaru mereka keseluruh dealer tanah air. Bahkan ancer-ancer banderol juga disebar mereka pada garda terdepan pabrikan. Penuturan disampaikan bro Yanto via surel. Doi mengaku sudah melakukan inden dengan booking fee 500 ribu rupiah. Terus berapa harga Blue core nanti???….

iklan iwb

Harga baru dikasih tau diatas Mio J tapi dibawah GT 125. Pilihan Warna Yang Spoke ada 5 sedang yang CW ada 6. Stripe samping Tertulis MIO besar seperti di tebeng Depan yang ada di Blog anda. Cuma tulisan lainnya nggak jelas sebab gambar dilihatin pakai HP, belum ada Brosurnya. Yang dilihatin ke saya Warna Kuning tipe CW. Kuningnya seperti yang ada di Blog itu” ujarnya. So…kira-kira berapa jadinya??….

Jelas mengarah angka kisaran 14 jutaan. Prediksi berdasarkan clue yang diberikan dealer diatas. Dibawah GT125…dan diatas Mio J. Yah…ancer-ancer segitu mzbro. Praktis….banderol kayaknya bakal beda tipis dengan new Beat. Namun ingat…..new Beat nanti juga ada versi kasta tinggi yakni ACG + ISS. Artinya….bisa saja pricing saling berhadapan nanti. Untuk memastikan….kita tunggu saja wis. Ocreee…..(iwb)

Kwitansi booking fee Yamaha Mio 125

28112014_0002

154 COMMENTS

  1. Ngopi disit Mas… Sy nunggu Soul GT nya, klo Mio mirip Beat, moga Soul GT gak imut lg, paling gak mirip Vario Wtf (dimensi)

  2. Wah kang arno gak ada nech,,,

    Diulang
    Diulang
    Diulang
    Diulang
    Diulang
    Diulang
    Diulang
    Diulang

    Ngoahhaahhaahhaahhaahhaa

  3. selamat pagi, absen Kang..

    berharap semoga harga Vario 150fi dibawah NMP_fi & Sonic reborn harganya dibawah CB kang, I hope it,,

    Ocreee

  4. Kuciwa sm yamaha, body mirip tetangga..jd ky liat mocin..tinggal copas aja..malu pake yamaha jadinya..jgn gitu donk..

    • Berarti yang pake cb sama new blade pada malu2in dong? Metik pertama yamaha nouvo aja dah ditebeng headlampnya, ditiru vario cw 110 gen 1 pake lampu ditebeng shapenya jg rada2 mirip, biasa aja…..

  5. Byk bnget pngendara matic ugal-ugalan wlaupun gak semua di jalan gak bpak2 atau ibu2 sama saza mentang” tnggal betot gas doang yang ane harepin sich semua selalu wspada n hati2 d jalan kalo tkut trlmbat krja/skolah knp gak brngkat lebih pagi saza jalan udah ramai brkendarahlah yg baik jgn ngebut jg jgn terlalu pelan keep safety riding

  6. NIRU,,NJIPLAK???

    cuma ciri khas geal geol yang tidak bisa di hilangkan

    yahomo semakin di depan CONGORNYA

  7. fby dengan bangganya naik blue kolor saat pergi ke kfc,,disaat yang lain uda pada muntah liah kfc aking kebanggaan FBY MAHO GAY

Comments are closed.