iklan iwb

460x110 (7)460x110_ok

B3dL_G0CYAEQSjw.jpg large

Bro dan sis sekalian…selamat datang pada gathering akbar Honda Bikers Day (HBD 2014). Ajang kumpul bersama seluruh komunitas Honda dari Sabang sampai Merauke. IWB tahu…saat artikel ini dirilis, banyak dari para biker sedang berjuang menjelajahi jalanan menuju pantai Pandawa Bali sebagai lokasi event akbar tersebut. HBD yang dijadwalkan berlangsung pada tanggal 29-30 November 2014. Nah…..IWB yakin, diperjalanan pasti banyak hal-hal tak terduga seperti ban kempes misalnya. Opo ora kringetan nyurung cari bengkel terdekat. Wis…rasane iso mangkel motor pengen dibuang wae. Tapi jangan kuatir. Honda Care siap membantu jika itu terjadi…..
460x110REVSYOURBIKE

iklan iwb

Diinformasikan oleh bro Pras, Honda Care Bali tersedia selama 24 jam untuk area Denpasar serta Badung. Sedang diluar daerah yang disebutkan pelayanan hanya 8 jam. Berikut penuturannya ke IWB…..

Pagi bro Iwan. Perkenalkan nama saya Pras dari Denpasar Bali. Mau sedikit info ae yang mungkin akan berguna? buat temen-temen bikers yang sedang OTW ke Bali untuk mnghadiri HBD. Semalam saya bertemu pengendara CB150R yang kebetulan member JOSEFIC (Jogja Stret Fire Blub) yang sedang mndorong motornya karna ban kempes (awalnya saya kira motro ngadat) di kawasan jalan Gatot Subroto Barat. Jadi buat temen-temen biker dan Club luar? Bali yang mengalami sedikit masalah dengan motornya saat tiba di Bali dapat menghubungi kami di 0361438008 (HONDA CARE) layanan 24 jam personal motor Honda (selama kota Denpasar Badung). Diluar 2 kota itu hanya 8 jam kerja. Pemanggilan gratis kecuali untuk penggantian sparepart. Gitu ae brother mungkin info ini dapat berguna, salam Satu Hati

Yup….info yang sangat berguna dari bro Pras. Jadi buat para brosis yang sekarang dijalanan menuju Pandawa dan mungkin membaca artikel IWB…..sampeyan sudah tahu apa yang harus dilakukan. Mengalami masalah dengan tunggangan kesayangan ora usah frustrasi gulung koming njengking mlumah murep :mrgreen: . Tinggal cari warung kopi….leyeh-leyeh dan kontak Honda Care Bali di 0361-438008 maka mereka akan mencari posisi lokasi sampeyan untuk membantu. Piye….opo ora enak jal. Yo wis…selamat jalan dan hati-hati mzbro. Kita berjumpa dipantai Pandawa nanti. Ocreeee….(iwb)

Foto-foto teman-teman yang menuju ke HBD 2014 Pandawa Bali

B3YCNeJCAAIu-8c.jpg large B3aYvYwCEAExy0B.jpg large

B3fJ1KCCQAABrZ2.jpg large

rpms-banner

44 COMMENTS

  1. Denger-denger jatuh korban (kecelakaan) peserta HBD diperjalanan? Turut berduka, Ada yg tau gmn krologisnya?

  2. Semoga slmat sampai tujuan buat tmn2 HOC…….terutama tmn ane maskur”….jempol deh buat ente……..

  3. Mas Iwan,bagaimana jika nanti ada yang bocor tankinya di tengah jalan,mengingat motor Honda mayoritas gampang bocor tankinya,misal Tigor si macan ompong,Megipret kampret dkk.
    Dan saya rasa untuk mencari lokasi penunggang motor Honda tidaklah susah,karena dari jauh saja sudah terdengar rantai berisiknya.

  4. Bila telah tiba saatnya aku merindukanmu tak kuasa ku menahan air mata yang menetes jatuh kebumi.

    To Diana.

  5. Bagi peserta HBD yg mo otw bali, Smg selamat di perjalanan dan have fun di Tujuan !!!
    Klo mo cepet nyebrang ke bali, naik tongkang/LCM aja! Nyandarnya lbh cepat tp sport jantung, pas di lautnya!!!

  6. Mantappp…
    Untuk seputar Jawa Timur sudah disiapkan tiga pos :
    1. Surabaya : Asrama Haji
    2. Probolinggo : di SPBU Gending
    3. Banyuwangi : Terminal Sri Tanjung
    Moga bermanfaat buat rekan? yang meluncur ke Pantai Pandawa
    nyobamoto.com/2014/11/25/4000-lebih-bikers-jatim-serbu-honda-bikers-day-2014-di-bali/

Comments are closed.