iklan iwb

460x110 (5)460x110_ok

Bro dan sis sekalian….entah kenapa begal sekarang semakin kejam. Bahkan pada kaum hawa sekalipun. Tidak perduli target adalah wanita….mereka main bacok. Kejadian ini terjadi diwilayah MM2100 Cikarang. Mendapatkan informasi dari teman IWB….akibat ulah para penjahat….sang lady biker terancam lumpuh karena urat tendon dikhawatirkan putus. Astagfirullah….
Banner Iwb

iklan iwb

Informasi ini IWB terima kemarin sore dimana kejadian disekitar MM2100 kearah kawasan Lippo Cikarang. Pulang kerja shift kedua sekitar jam 2 pagi….korban langsung dibacok tangannya tanpa ada peringatan. Terjungkal bersimbah darah….motor dibawa kabur tidak perduli nasib korban. Biadab tenan. Berikut surel lengkapnya…….

Mas Iwan,

Langsung Ajah, Sekitar hari Kamis Pagi minggu lalu karyawati perusahaan tempat saya kerja yang berada di kawasan MM2100 saat pulang ke arah kawasan Lippo Cikarang melewati jalur Getek (Perahu penyebrang kali) dari lurusan PT. Kayaba pada saat pulang Shift 2 (Sekitar jam 02:00 Pagi ) di begal/Rampok. Modusnya korban di tempel oleh 2 motor 1 di pinggir 1 di belakang dan sadisnya tanpa basa basi langsung membacok tangan kanan korban sebanyak 2 kali hingga jatuh dan pelaku langsung mengambil motor korban. Karyawati tersebut baru masuk kerja sekitar 1 bulan dan saat ini masih di rawat di rumah sakit. Kabarnya si karyawati akan mengalami kelumpuhan dikarenakan urat tendonnya putus…..

Dihimbau kepada Para biker yang bekerja di daerah tersebut saat pulang shift 2 atau berangkat shift 3 ?agar lebih berhati-hati atau tidak melewati jalur tersebut apabila keadaan Sepi, dikarenakan perampoknya sadis tanpa mengancam terlebih dahulu, tapi langsung menyerang hingga korban jatuh dan motor diambil dengan mudah. Saat ini korban dirawat RS. karya medika Cikarang. Demikian saya informasikan hal ini biar Biker daerah situ bisa lebih berhati hati.

Salam

DR

Yup….info yang membikin geram mzbro. Jelas para pelaku kriminal sudah tidak mempunyai hati nurani. Padahal jika mau….cewek dipepet dan diancam saja pasti takut….nggak perlu main bacok. Coba banyangin jika itu terjadi pada saudara, kakak, adik atau ibu mereka. opo ora sakit ati. Jelas…..petugas harus serius memburu mereka agar tidak lagi terjadi jatuh korban…

Last…IWB himbau bagi para biker yang kerja dipabrik sekitar lokasi untuk hati-hati sebab hingga saat ini pelaku masih berkeliaran. Mungkin akan lebih baik jangan pulang sendiri ketika shift 2 usai. Serem tenan soale. Untuk korban….semoga diberi ketabahan atas cobaan yang diberikan. Insyaallah semua ada hikmahnya. Dengan kenaikan harga BBM biasanya akan memicu melonjaknya harga pangan yang bagi sebagian orang tertentu dilewati dengan aksi nekad jalan pintas. Semoga aparat lebih meningkatkan penjagaan diseluruh kawasan rawan yang berpotensi terjadi tindakan kriminal. Waspadalah…waspadalah…..(iwb)

rpms-banner

111 COMMENTS

  1. Lemah Abang Juga Bgitu … Kmarin ada yang Karyawan pt.Multistrada kerampok .pulang ke le,ah abang Malah Di sambit Kakinya lalu motornya di curi .. Sang korban Di Tinggalkan Di pinggir rel kreta api … Hati” Kawan ..

  2. wes ra ono pakpol kan dijalan….penjahat aman…sekarang kan yg ada dijalan itu cctv….pakpolnya ntah kmna…
    penak jaman biyen…sing wedi para preman…tapi saiki sing wedi yoo masyarakat…premane/rampoke.. podo bebas petantang petenteng

    jaman edan…

  3. kalo urat tendon putus masi ada kmungkinan bs nyambung kok cuma pemulihan nya itu yg lama skitar 1 thn an lbh dan memang kalo putus ga akan normal 100%.
    soale ane pnh ngalamin tendon tumit kaki putus kena kaca pecah

    • saya sdr jga pernah urat tandon di telapak tgn saya petus krn kecelaka,an kerja,jari tdk dpt membuka,setelah oprasi penyambungan skr jg dah bisa buka,cuma tdk sempurna sblm kecelaka,an

  4. padahal blm lama ini polresta bekasi dah nangkep gembongnya di cikbaru..ternyata komplotan 2 mobil..serem..

  5. udah sadis gini, masih aja pada protes kalo di DOR ama polisi tu penjahat. bilang polisinya yang sadis…
    cuma bisa ngowoh ae lah aq

  6. sadis banget, cocoknya langsung di dor aja para begal tu,….mungkin pak polisi nya sibuk jagain SPBU sehingga masyarakat tidak terlayani lg….

  7. Operasi celurit nya di aktifkan lagi, urusan HAM belakangan, soale penjahatnya udah ga punya HAM, main tebas n dorrr….

  8. Ya bukannya menyalahkan sih. Seharusnya bagi perusahaan karyawati jangan ditaruh shift malem sampe dinihari dong. Tau sendiri kalo ga setiap orang ada yg ngantar jemput

  9. polisi polisi…. jaman sby dikasi banyak fasilitas, tni jadi anak tiri… kok malah kinerja polisi tambah lemot… jangan jangan ini kerjaannya polisi, udah tau jalur sepi trus ngerampok buat sampingan….

  10. Innalilahi wa inna ilaihirajiun..semoga korban diberikan kesembuhan dan ketabahan..dan pelaku diberi kan ganjaran yg setimpal oleh Allah swt..

  11. nggak di kota besar nggak di kota kecil sekarang sama saja kang..turut berduka semoga di beri ketabahan buat korban..

    hongib e jam segitu lagi asik di pos ogah keliling malem.biasane patroli kalo udah banyak jatuh korban baru bergerak..Ngenes

  12. polisi lalu lintas razia sering adanya hanya di jam tilang 10.00-16.00 padahal mereka sangat dibutuhkan justru ketika malam didaerah rawan. kalau malam ada razia polisi di tempat gelap dan yg dirazia bukan hanya stnk sim tp sajam, apa gak bersih itu daerah rawan. mati kutu si begal. ini razia malam nyalain lampu kerlap kerlip polisi yya tau lah begal kalau itu polisi.

  13. Berani beraninya lewat situ jam 2 pagi. Belum lama juga di kawasan ejip juga ada begal sekitar jam 1an pagi deket selatan pt toshiba. Untung ketahuan karyawan yang lagi istirahat deket deket situ.

  14. jalur tersebut memang rawan kalau malam. dulu temannya teman saya juga pernah di hadang di jalur tersebut oleh 2 orang. tapi motor yang di kendarainya di gas pol , pokoknya dah nekad sapa yang roboh bodo amat… di tabraklah tuh orang tapi alhamdulillah selamat temannya teman saya tersebut dan ga tau dengan keadaan orang yang menghadangnya.

    waspadalah waspadalah…. masih ingat cerita buruh yang dulu?
    http://www.goozir.com/2014/11/dampak-kenaikan-bbm.html

  15. Mesti pake street justice kl yg kek gini,, ga usah pake hukum.lagian di negara ini hukum udah ga jelas.dan ga berlaku bagi segelintir org..

  16. Bentar..

    Apa urusan nya BBM naik sama kriminalitas ?

    Berita seperti ini mah udah biasa, sebelom BBM naik juga sadis” juga kok itu para penjahat biadab..

    Semoga cepat sembuh untuk korban, semoga tidak lumpuh.. Amin..

    • kok ga ada hubungannya ? Kebutuhan hidup yang harganya merangkak naik kadang memaksa orang jadi kriminal..

  17. Gitu kalo ada yg ketangkep dipukulin n dibakar kok yah masih ada komentator pekok yg bilang pelanggaran HAM

    Liat tuh,begal aj gk punya hati nurani bacok korban tanpa ampun kok

    Ngoahahahahahaah

    • Gw jg plg sneng klo ada berita maling ktngkep trs di hajar massa smpe mati/di bakar biar maling2 yg blm ktngkep biar pd mkir2 lg sblm braksi

  18. parahhhhh banget dah, kalo ketangkep tuh begal siksa dulu… serettt pake motor… tlanjangin trus kaki,tangan sama leher diiket sambil disambitin pake batu, pake botol beling juga gpp, kalo udah puas tinggal di pajang di jalan…

    Turut prihatin buat korban, semoga Allah mengganti dengan yang lebih baik, Amiinn….

  19. Sekarang mah, yang maen pepet pepet, atau cegat cegat, tabrak ajah lah,
    Urusan belakangan,
    Emang penjahat doang yg berani, kita juga harus berani, matek ya matek bersama, bonyok ya bonyok bersama,

    Mau motor??? Ya kredit, jgn nyolong
    Ga kuat bayar?? Ya usaha halal ntong
    Ga mau susah?? Mati aja lah kau

  20. Wis rasah suwe2 pelakune ketangkep langsung pateni wae rak wis!!
    *sing mateni ben pakpolkis sj,kta2 cukup nonton dipatroli,buser,jejak kasus etc

  21. Weh Ngeri Gan, Pak Tentara Pengendara Vega R ini Dilidas Truk Sekujur Tubuhnya Hingga kepala Hancur!
    bonsaibiker.com/2014/11/18/ngeri-gan-truk-tabrak-vega-r-dan-lindas-sekujur-tubuh-ridernya-hingga-kepal-remuk-rider-anggota-tni/

  22. makanya kalo ada begal atau rampok motor yg ketangkep mending dibunuh atau dihabisi ditempat aja, sampah masyarakat itu gak berguna, menuh2in bumi aja.

  23. Makanya kalo ada maling motor ketangkep.. Jangan kasih polisi apalagi kasih ampun… Langsung di genosida aja.. Di musnahkan di tempat.. Ocreee !!!!

    • Keanehan lain difoto ini, R25 kan menganut jok split tapi kenapa bakul sayurannya kaya menyatu dan sejajar dengan jok depan. Kemana bodi belakang untuk dudukan jok split belakang.
      Masa sih Dipotong kalau memang ASLI ??

Comments are closed.