iklan iwb

460x110 (5)460x110_ok

Bro dan sis sekalian….Honda Bikers Day (HBD) sudah seperti ritual rutin bagi para komunitas Honda. Menjadi event besar akhir tahun….HBD 2014 nanti dilaksanakan dipulau Dewata Bali atau tepatnya dipulai Pandawa. Byuhhh….asyik tenan. Pokoke kudu melu iki rekkkk!!! :mrgreen: ……

iklan iwb

r15goldgifLOOP

Dari sisi pribadi…..event HBD memang sangat berkesan. Seluruh komunitas Honda diikat dalam slogan “Proud to be Honda Community” …..tumplek blek disatu tempat….berbondong-bondong dari segala penjuru tanah air menggunakan motor. Semangatnya menggelora tidak perduli jarak ratusan bahkan ribuan kilometer. Tidak jarang mereka kudu menginap ditengah jalanan….mengumpulkan tenaga dan kemudian melanjutkan perjalanan keesokan harinya. Semua dinikmati demi ajang HBD….Honda Bikers Day yang hanya dilakukan setahun sekali. Mega gathering sekaligus penutup seluruh rangkaian acara Komunitas Honda di Indonesia. Great spirit, brotherhood, and loyalty!…..

Dalam catatan IWB, ajang kumpul raksasa ini sudah digelar sebanyak 6 kali sejak diPangandaran yang disusul kemudian di Kiara Payung, Bromo, Pelataran Prambanan, dan yang terakhir di Pantai Anyer. Sedang IWB sendiri tercatat mulai diKiara Payung ikut dievent akbar HBD. Nah….untuk diBali nanti, tepatnya 29-90 November, wajib hukumnya bergabung mzbro. Rugi tenan kalau nggak ikut rekkkk. Gegap gempita…..sensasi dan suasananya susah dilupakan. Apalagi ini Bali rekkkkk (kompor.com :mrgreen: ).? Oh ya….diHBD Bali nanti rencananya ada pemecahan rekor muri tari kecak bikers terbanyak. Selain acara seni dan budaya ada juga acara musik yang akan menampilkan DJ performance dan band lokal. Bikers award, games, go green activity, bikers shop, festival budaya, dan doorprize akan melengkapi seluruh rangkaian aktivitas Honda Bikers Day 2014. Opo ora seru kuwi. Lha terus piye carane bergabung??….

Yang jelas sampeyan kudu daftar. Nggak ucuk-ucuk nongol…..dan selesai. Kecuali sampeyan mau kleleran ya monggo mawon :mrgreen: . Kenapa?. Sebab pihak panitia perlu melakukan kalkulasi katering untuk kupon makanan serta asuransi. Tiap peserta yang datang akan dijamin makanannya oleh pihak panitia. So…silahkan registrasi di www.hbd.hondacommunity.net.? Peserta yang telah melakukan registrasi on line akan medapatkan ?Honda Community ID? yang merupakan tanda akses ke semua lokasi dan booth di HBD 2014. Selain itu peserta akan mendapatkan PIN Ekslusif HBD 2014 yang akan diperoleh setelah melakukan tapping aktivitas ataupun Tapping pada booth yang ada di HBD 2014. Serta kupon untuk 1 kali makan di lokasi HBD 2014. Tidak kalah penting juga pendaftaran diri peserta juga untuk keperluan asuransi, seluruh peserta Honda Bikers Day 2014 yang sudah mendaftarkan diri secara otomatis akan dilindungi oleh asuransi selama perjalanan. Ingat….pendaftaran on line dibuka sampai tanggal 15 november 2014. So, jangan sampai ketinggalan event Honda Bikers Day 2014 brosis. Langsung klik waelah. Kita ketemu disana nanti. Ocreeeeeee….(iwb)

Beberapa suasana HBD tahun-tahun sebelumnya

p1160987Honda Bikers Day 2014
rpms-banner

31 COMMENTS

    • Dan fbyek Kaum Kaya raya cuma bisa mlongo Sama iri hati ada tukang ojek ngumpul pesta nasi bungkus,.. Wkwkwkwkkw

  1. Satu kata buat HBD…. KUAAPPPOOOOKKKKK!!! -_-
    Terakhir acara yg di Anyer berantakan… Apaan, ditanggal tertulis 2 hari, ehh pas jam 24:00 panggung selesai. Nyesellah pokoknya.

  2. Nggak punya Honda

    ========

    Yamaha WR250R akan Pengaruhi Penjualan Kawasaki KLX 250?? klxadventure.com/2014/11/01/yamaha-wr250r-akan-pengaruhi-penjualan-kawasaki-klx-250/

  3. sayang banget waktunya bentrok… 🙁
    mansarpost.wordpress.com/2014/11/01/honda-vultus-nm4-honda-integra-dan-honda-nc700750-series-lainnya-satu-basis/

  4. beh sayange ga d acc cutine kang iwan
    padahal dari surabaya dh banyak barengannya
    paling kalau dlu jadwale desember msh bisa ikut

Comments are closed.