iklan iwb

460x110 (5)460x110_ok

ahm_02Bro dan sis sekalian…beda dengan pabrikan lain, AHM dianugerahi penghargaan Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA) 2014. Mampu memberikan kepuasan terhadap konsumen….soal pelayanan AHM dianggap rajanya!!…

r15goldgifLOOP style=”text-align: justify;”>

iklan iwb

Penghargaan ICSA 2014 yang telah memasuki tahun ke-16 diselenggarakan oleh Frontier Consulting Group bekersama dengan majalah SWA. Dalam ajang ini, AHM meraih dua penghargaan sekaligus pada kategori sepeda motor matik dan sepeda motor bebek. Penyerahan penghargaan dilakukan di Hotel Mulia, Jakarta (30/10).

Riset ICSA 2014 dilakukan di 6 kota besar, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, dan Makassar dengan jumlah responden 7500 orang. Metode pengambilan sampel random dilakukan dengan multistage area random sampling. Kriteria responden random adalah berusia antara 15-65 tahu, tingkat pengeluaran keluarga per bulan bervariasi dari SES D hingga SES A dan komposisi jenis kelamin ditentukan? 50% pria dan 50% wanita.

Tingkat kepuasan terhadap merek yang pernah digunakan atau dikonsumsi responden diukur melalui 4 parameter, yaitu kepuasan terhadap kualitas produk atau jasa, kepuasan terhadap harga yang dibayar, keyakinan sebagai merek terbaik dalam hal kepuasan konsumen, serta harapan pelanggan terhadap suatu merek akan kemampuan memberikan kepuasan di masa mendatang.

Deputy Head of Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin mengatakan kepuasan pelanggan merupakan parameter penting yang menjadi acuan perusahaan dalam menjalankan berbagai aktifitas, mulai dari pemilihan produk terbaik, layanan penjualan maupun purna jual, hingga beragam kegiatan yang digelar dalam rangka menemani para pelanggan dan keluarganya dalam mewujudkan mimpi-mimpinya.

?Terima kasih kepada masyarakat atas kepercayaan dan apresiasinya terhadap pelayanan kami. Kepuasan pelanggan tentunya akan terus berkembang seiring dengan perubahan minat dan kebutuhan masyarakat. Sejalan dengan semangat Satu Hati, kami akan terus memberikan produk dan layanan terbaik bagi masyarakat Indonesia.?

Untuk memenuhi kebutuhan dan kepuasan pelanggan, AHM saat ini memiliki layanan terlengkap dan terluas yaitu sekitar 1.800 dealer Honda, 3.700 AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) dengan sekitar 19.000 teknisi terlatih dan berpengalaman, serta sekitar 7.000 toko suku cadang termasuk HEPS (Honda Exclusive Part Shop) yang siap melayani jutaan penggunaan sepeda motor Honda di seluruh Indonesia.

Guna semakin memperluas layanan, AHM bersama jaringannya juga mendukung hampir 11.000 bengkel umum melalui pelatihan teknologi sepeda motor Honda, termasuk teknologi injeksi Honda PGM-FI.

ahm_01Layanan contact center Honda juga senantiasa siap melayani konsumen selama 24 jam melalui call center (021-500989), serta membuka layanan melalui SMS (0811-9-500989), email ([email protected]) dan website (www.astra-honda.com).

Selain pengakuan dari ICSA Award, tahun ini kepuasan masyarakat terhadap sepeda motor Honda juga diakui melalui Service Quality (SQ) Award 2014 yang diraih AHM untuk kategori Diamond, predikat tertinggi dalam ajang penghargaan ini. Selain itu, AHM kembali dinobatkan sebagai perusahaan yang memberikan pengalaman berinteraksi terbaik bagi pelanggan setelah berhasil mempertahankan penghargaan Excellent Service Experience Award (ESEA) 2014…..(AHM PR edited IWB)

41 COMMENTS

  1. Overall iCSa dipegang Honda..
    Ngohahahahaaaaaa…
    Fb Yahomo udah koar2 padahal ngoahaahhaahha…!!!
    Mesake mesake motor plastik murahan
    Traksi kacau finising ndeso ngikngikngiknggiiiikkk…
    Dharmo homo

    • Mesake…mesakee.. Yahomo wes seneng menang ICSA sebiji doank..ngohahahahaa…
      Ga tahune best sport dipegang Honda Plus Raja di Raja aftersales enak tunggangane
      Ora grodokan model gilani…ngoahahahaha

  2. baru tadi kluar atikel icsa award buat yamaha skr kluar lagi award icsa buat ahem ahem,.wess perang maning kie fb ngahahaha

  3. “Penghargaan ICSA 2014 yang telah memasuki tahun ke-16 diselenggarakan oleh Frontier Consulting Group bekersama dengan majalah SWA. Dalam ajang ini, AHM meraih dua penghargaan sekaligus pada kategori sepeda motor matik dan sepeda motor bebek”
    ——–

    ohhh matik n bebek yeee

    pantessss

    kalo sport mah ga bkal kepilih

    wong cbr 250 aje sparepart nye susah udah kya mocin

  4. ?.soal pelayanan AHM dianggap rajanya!!? Cuma puas sama pelayanannya aja toh?? kirain puas sama produknya….ternyata itu kuncinya, dengan pelayanan yg baik otomatis akan mendongkrak penjualan suatu produk !!! saya sih sebagai konsumen lebih obyektif saja, ketika kita membutuhkan suatu produk pastinya yg akan dipilih adalah PRODUK YG BERKUALITAS…syukur syukur dapat kualitas global.

    Salam Dua Roda 😀

    • Produk global gara2 cuma d indonesia aja pabrik yamaho gede
      Maka nya indonesia d jadiin basis produksi
      Dinegara lain empot2an jualan nya mosok mau buka pabrik
      D indo d anggap gede padahal cuma 30% doank
      Hhahahahahahaah
      Miriiissss

  5. selamat dan tingkatkan AHM
    pertamax7.com/2014/10/31/modifikasi-yamaha-vixion-headlamp-byson-imos-2014-dijual-rp-30-juta-yamaha-byson-enduro-juga/

  6. ah , ngibul nih AHM !
    masak mau service hondet verza mika lampu meleleh , katanya malah karena kelamaan manasin mesin ???
    noh , yamaha alfa ane taun jebot , dipanasin mesin nggak ada tuh yg meleleh , emang AHM?tukang kibul !

  7. emang soal pelayanan AHM rajanya , tp juga rajanya ngibul !!! hahahahaha
    masak cebong rangka kandang ayam las-lasan , trus monosok prolink rawan patah ?
    harus TOTAL?RECALL?tuh !!!

    • ICSA 2014?.soal pelayanan AHM rajanya!! yamaha dapet awarawar darmodarmodar.. jahat bnget ICSA.. pdhal gak ngarep dapet award kayaknya .. yamaha pinjemin tuh biar gak nangis.. ngoakngoakngoak

  8. Bebek dan Matik setiap tahun diraih ahm kini tinggal sport yg tdk tiap tahun.

    AHM dilawan ora iso coy…

  9. ICSA 2014?.soal pelayanan AHM rajanya!! yamahal rajanya ngibul..ketok palu ndase si modhhaaar

  10. iya sih, scr yg pake mtor honda bnyak bget, mo servis jga pasti ke Ahhas, kalo dtanya pelayanan mana yg menurutnya plg baik, ya gak usah pusing2 jawabnya , toh kmungkinan sgat kecil mtor honda nyoba2 dbwa servis ke yamaha, hahaha

  11. iya sih, scr yg pake mtor honda bnyak bget, mo servis jga pasti ke Ahhas, kalo dtanya pelayanan mana yg menurutnya plg baik, ya gak usah pusing2 jawabnya , toh kmungkinan sgat kecil mtor honda nyoba2 dbwa servis ke yamaha, hahaha
    kalo saya yg dtanya jga jawbnya yamaha, pnya nya yamaha doang sih, heuheu

  12. waduh…. tetangga ane punya scoopy bunyi ker ker ker abis service tetap aja bunyi ker ker ker…. perlu dipertanyakan tuh kepuasan pelanggan yg mana…..

  13. Ane pengguna motor honda new supra x 125fi gigi 1 ke gigi 2 keras kalo rpm ga pas….
    Beda sama motor2 bebek yang pernah ane pake..? ada yang bisa bantu masalah’a d mna.
    Ane dah ke bengkel ahass d daerah buaran tapi masih sama aja…….

Comments are closed.