Confirmed….Suzuki akan perkenalkan skutik Address dan pamerkan Motogp GSX-RR 2015 tanggal 29 di IMOS 2014!

38

460x110(1)460x110_ok

2015-Suzuki-Address-110-006

Bro dan sis sekalian…setelah hanya selentingan akhirnya secara official Suzuki Indonesia (SIS) confirmed akan memperkenalkan Address secara terbuka pada tanggal 29 Oktober 2014 diajang IMOS. Konfirmasi ini sekaligus menjadi penguat artikel sebelumnya (klik disini) dan terbukti bocoran tidak meleset….
r15goldgifLOOP

Undangan press conference dilayangkan SIS kenewsroom IWB. Isinya cukup singkat dan jelas yakni preview produk skutik Address serta menampilkan Suzuki Motogp 2015 beserta jajaran moge mereka dengan jadwal tanggal 29 Oktober 2014. Yup…..keren ki kayaknya mzbro. Selain perkenalan Address kepublik…..Suzuki sepertinya ingin memamerkan mesin prototype GSX-RR 2015 kepara biker Indonesia. Kembali sebuah bukti nyata pengakuan pabrikan Jepang bahwa tanah merupakan market penting…..

Last…..Suzuki sudah mulai mencoba bergerak. Mengangkat tag line Evolusi…..akhir tahun menjadi gerbang strategi untuk membangun kembali image yang sudah kadung porak-poranda. Dan ditangan pak Endro…sebagai sosok yang sukses menggenjot penjualan Ertiga, PT SIS menggantungkan harapan untuk mengangkat line up 2wheels dikancah roda dua tanah air. Kita lihat saja gebrakan mereka dan insyaallah IWB akan hadir dilokasi untuk memberikan live repot bagi brosis pembaca setia iwanbanaran.com. Salam juozzz gandozzz!! :mrgreen: …..(iwb)

GSX-RR dan GSV-R

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry