iklan iwb

460x110(1)460x110a

Marc_Marquez_Sentul (1)

Bro dan sis sis sekalian…….akhirnya berkat bantuan bro Andri HC3 AHM, IWB sukses mendapatkan video dengan kualitas “clear”. Diabadikan langsung via GoPro….terlihat betapa baby Alienz sukses menghibur penonton. Tidak hanya geber RC213V secara biasa……pada lintasan lurus, Marc mengangkat ban depan pada kecepatan sekitar 160-170km/jam. Jiann skil dewa tenan. Berikut sensasi view yang diberikan dari posisi paddock……
r15goldgifLOOP

iklan iwb

Marc mengatakan sangat menikmati respon biker diIndonesia yang begitu luar biasa. Menjadi negara dengan market terbesar ketiga…Dorna sendiri sangat menginginkan Indonesia masuk dalam kalender Motogp. Begitu juga Mr. Lucca (bos Pirelli). Sebagai supplier tunggal ajang WSBK……study untuk memasukkan Indonesia dalam kalender Superbike serius mengemuka. Sayang dalam perjalananya…..instansi terkait terkesan kurang serius. Hanya melakukan tambal sulam….aspal Sentul dianggap masih berbahaya karena bumpy dan mudah mengelupas. Akibat tidak kunjung juga direspon positif….target sirkuit Asia selain Sepang dan Jepang akhirnya dialihkan keThailand. Dan itu disayangkan oleh mereka….

Marc Marquez sendiri dalam banyak interview mengakui atmosphere fans Motogp diIndonesia luar biasa gila. Bisa dilihat dari respon sosial media yang sangat antusias atas kedatangan mereka. So….undangan AHM yang memutuskan Marc dan Dani melakukan demo RC213V dirasa sangat tepat. Monggo perhatikan teriakan histeris saat engine screamer digeber. Letupan serak knalpot V4 seperti pemompa adrenalin tak terlupakan. Sampeyan bayangin sendiri…..satu motor Motogp saja suaranya menggelegar menggoncang Sentul. Dan saat kita melihat Motogp live…..ada 22 motor dengan karakter suara mesin serupa digeber bersamaan. Wiss…bayangin aja serunya kayak apa mzbro. So….great event & unforgettable moment bagi para biker yang ingin mendapatkan gambaran suara mesin Motogp. Untuk yang nggak bisa datang??…..

Tenang…..ada cuplikan videonya koq. Sebenarnya video yang IWB dapatkan mempunyai kualitas full HD. Namun untuk mempercepat buffering…IWB sudah kompress dengan ukuran medium. Oh ya….agar video lebih hidup, IWB sisipin satu scene dari Dani. Jangan lupa……kencengin speakernya mzbro. Check it out…!!! (iwb)

Video Marc Marquez burn out dan wheelie diSentul. Juozzz!!!

HP Klik disini

Cuplikan screen capture

Marc_Marquez_Sentul (2) Marc_Marquez_Sentul (3) Marc_Marquez_Sentul (4)

75 COMMENTS

  1. denger teriakan penonton hati ini terenyuh, mak gregel.. tak tega,
    masak negeri sebesar ini tak punya satupun sirkuit bertaraf internasional, seberapa mahal sih sirkuit

    • setuju.. dan lagian dari sekian ratus juta rakyat Indonesia, masa ga ada 1 atau 2 rider yang bisa kompetitif diajang motoGP seh?

    • aje gile bos, utk pembebasan lahan aja perlu dana besar bos, milyaran. blm lg pembangunan infrastruktur’a dr sistem drainase, fasilitas gedung: restoran, tribun,ruang pitkru, dll. itu jg blm pembangunan layout sirkuit’a. sirkuit jg harus dekat dgn rumah sakit terdekat yg memiliki fasilitas yg komplit, inti’a misal ente py dana 10 milyar pun itu masih kurang.

    • kalo pemerintah ga mau support mngkn AHM aja yg support.. kan market shared nya ampe 60% diindonesia.. keuntungan nya pasti banyak.. berharap banget nih AHM mau bikin sirkuit permanen.. lumayan kan ntar namanya jadi AHM one hearth indonesian grand prix

  2. selain berdoa dan berhrap tak ada salahnya lek iwan, bang haji, jg bro satar buat bikin posting vote setuju atau gak motogp bisa di selenggarakan di indo, slanjutnya biar lek iwan sm bang haji yang ngetuk jidat vendor pabrikan smcm ahm, yimm, klo perlu sis, serta IMI pusat agar satu suara mendobrak mata pemerintah. sbb tdak hanya fansboy yang disuguhi tontonan bagus tp kedepanya pasti mndptkan ke untungan lebih dari sektor bisnis. pariwisata bHkan sampai ke investasi. sekedar masukan buat lek iwan.setuju mboten lek?

  3. Mending pake sirkuit Kenjeran aja men. tp ya gt ganti juga kendaraane pake Go Kart aka roda 4. hehe…. eh ngomong ngomong roda 4 FBY pasti bingung ya pake apa? secara maksimal FBY cuman dkasih Yamaho roda 3 aka Tricity sitian… masak rosi sama lorenso pake roda 3?? Hahahahahahahhaa

      • Maklumin ?????j? lah om

        Namanya jg fbh

        Tungganganya beat pd belagu congornya

        Giliran disuruh beli cbr gk ada yg mampu beli

        Gmn [m??][a??][u??] beli,anak istrinya ?????j? tiap hari dikasih makan nasi aking

        Ngoahahaahaha

        • biasa lah om
          pake beat juga paling masih nyicil
          teriak teriak pigson inilah itulah
          cb apa kabar dong?
          dijalan aja sepi
          yang rame noh bebek kreditan
          udah kere banyak bacot lagi wkwkkw
          kampuuung woiiiiiii

          • ia kemaren itu juga banyak yang mencaci maki tangki nya r25 sama byson,
            plastik=murahan…..
            pikir dong itu tangki di double, dalemnyakan juga besi goblok
            lu liat moge2 modern tangkinya pada kondoman semua
            termasuk motor2 sekelas motogp kaya rc213v.
            mau tau yang murahan itu apa?
            lu liat noh cbr lokal, stelan rante nya aja kaya t*tit orang gembrot
            kecil ngumpet gak guna, ya impoten gitu lah
            kaya otak lu pada

          • ko ada manusia bodoh kayak kalian2 saling jelek2in merk.lo semua kayak jerapa sok tinggi tapi otak seuprit.mau Y H K S mereka juga beli pake uang sendiri napa juga kalian yg ribut.

        • ko ada manusia bodoh kayak kalian2 saling jelek2in merk.lo semua kayak jerapa sok tinggi tapi otak seuprit.mau Y H K S mereka juga beli pake uang sendiri napa juga kalian yg ribut.

  4. Biaya untuk membangun sebuah sirkuit sekarang-sekarang ini misalanya budh international atau yeongnam di korea sekitar 500 juta dollar atau sekitar 4-6 Triliun rupiah. Sebagai pembanding aja Sriwijaya Sport Complex di palembang itu biayanya 2 T. jadi sirkuit taraf internasional ya biayanya bisa hampir 3x pembangunan Sport Complex (terdiri dari stadion bola, basket, renang, atletik, dll.)

    Gak murah sih emang. tapi kalo bisa kembali dengan cepat kenapa nggak? mungkin aja dengan adanya sirkuit di Indonesia banyak ajang kejuaraan dunia yang mampir. gak cuma motogp, bisa F1, atau superbike mungkin dll.

  5. Beri aku 1000kubik air hujan,,akan kucabut aspal sentul sampai akarnya…
    Beri aku 1 motor moto gp,,akan ku guncang sentul sampai pelosok Indonesia 😀
    *piye jal?? :mrgreen:

  6. Yamaha nanti kira2 geber M1 nya gak mas di sentul ..taun kmren lorenzo cm pake R6 ..kmren mau lihat rc213v gak terealisasi ….

  7. Pusing mau ngandelin pemerintah ngemodal buat bangun sirkuit, duit nya abis buat pemilu bro

    Rakyat indonesia ada berapa juta yang mempunyai penghasilan minimal 3jt/ bulan??? Mending semua kita patungan 100rb, pasti terealisasi.

  8. Ayo Pak jokowi dipermak sentulnya! Mungkin media harus blow up jg biar rame beritanya, aspal pada rontok+tribun buluk kok disebut international circuit? wisss tepuk jidat tenan..

  9. Sirkuit aja di ributin
    ntar di bangun
    FBY mau urunan secara FBY Tajir kabeh,,,pada nyemplak motor spot DOHC
    klo FBH kan pakai metik gak cucok di sentul

  10. Berharap aja pmerintahan yg baru bisa mewujudkan motogp di indonesia

    aragani.com/2014/10/22/pro-speed-r25-shark-black-series-gaharkan-r25-mu/

  11. Hayo….yg ngaku MS 65% mampu gk bikin sirkuit buat motoGP

    Jgnkan bikin sirkuit motoGP,kacung2nya ?????j? idup sengsara gk digajii

    Lagian jualan motor murah beat untungnya berapa sih

    Ngoahahahaahhahaahahaha

    • ente apa kabar bro??
      dari yang ane liat sales2 disini kayaknya pada bego dah
      jualin motor pada gak laku ya?
      tiap thread ada aja yang ngedumelin merek
      itu mio jamban gmn? laku?
      terus itu yang fbh fbh cb gmn itu?
      kayaknya makin gak laku dah
      apa lagi cbr 250 jadi kuncen gudang
      bego lah lu pada, merek aja lu ribetin
      bunuh2an dong biar gw ada tontonan

    • ko ada manusia bodoh kayak kalian2 saling jelek2in merk.lo semua kayak jerapa sok tinggi tapi otak seuprit.mau Y H K S mereka juga beli pake uang sendiri napa juga kalian yg ribut.

  12. Ada-ada aja ulah Pilot Ausie, lewat Indoesia tanpa izin, dicegat suruh turun gak mau, setelah diancam mau ditembak baru turun, ngece!
    bonsaibiker.com/2014/10/23/pilot-ausie-ini-pura-pura-bebel-atau-ngremehin-lewat-indnesia-tanpa-izin-setelah-dicegat-sukhoi-baru-turun/

  13. btw tampilan videonya kok 1:1 (kotak) mas iwan,, bukan persegi panjang kayak 4:3 atw 16:9….
    mansarpost.wordpress.com/2014/10/23/honda-vs-yamaha-persentase-penjualan-motor-terhadap-total-penjualan-net-sales/

  14. nonton langsung pokoknya..mantap banget….suara RC213V…..luar biasa,penonton pada teriak…merinding dengernya

  15. walaupun nggak liat lansung krn berada di sebrang pulau jawa tp klo liat videonya…dah..rasanya keren ,aplg yg bisa liat dan dengar deruman mesin protipe -world class. Tapi yg bikin miris se-miris-mirisnya adalah liat sirkuitnya sentul..mas…., kayak sirkuit dari antah berantah…, banding dgn sirkuit Sepang….wah…ngiri mas….,walau jg blm pernah ke sana ,negara sebelah punya sirkuit yg megah-bersih-tertata rapi-terawat dan jd penghelatan besar kelas dunia….

  16. ko ada manusia bodoh kayak kalian2 saling jelek2in merk.lo semua kayak jerapa sok tinggi tapi otak seuprit.mau Y H K S mereka juga beli pake uang sendiri napa juga kalian yg ribut.

  17. Mungkin Dorna dpt inspirasi nih dari Honda di Sentul.. bwa Team biru jg ke Sentul barengan, tambah joss.

Comments are closed.