iklan iwb

460x110(1)460x110a

Bro dan sis sekalian….lama tidak terdengar. Kini sayup-sayup…IWB kembali mendapatkan wangis berguna atas geliat new Beat. Alih-alih hanya mengganti sistem starter dengan ACG system…..new Beat disinyalir juga akan dibekali idle stop system. Bisikan ini tentu saja lumayan mengejutkan mengingat idle stop system sejauh ini identik dengan skutik kelas atas Honda…..
r15goldgifLOOP

iklan iwb

Dari rumor yang masuk kenewsroom IWB, tes durability new Beat sudah kelar. Dari desain tidak akan banyak berubah dibanding versi sebelumnya. Yang menggembirakan…… sayup-sayup IWB mendengar, new Beat akan dirilis dalam dua versi yakni ACG starter non ISS dan satunya ACG dengan ISS. ACG sendiri adalah teknologi turunan PCX dimana menghidupkan mesin tidak menggunakan komponen dinamo. Jadi jangan heran kalau suara halus bener nyaris tanpa hentakan. Sedang Idle stop system adalah kemampuan engine “sleep” sementara saat berhenti dilampu merah. Dan hanya memutar gas maka mesin akan hidup secara auto. Tujuannya selain menjaga mesin tetap dingin khususnya dikemacetan, idle stop juga memberikan sumbangsih signifikan terhadap keiritan bahan bakar…..

Last……jika rumor ini terbukti, maka Beat semakin komplit dari sisi fitur. Nihil “Blethak” serta efisiensi bahan bakar semakin bisa diandalkan. Dan kalau Yamaha tidak hati-hati…..kehadiran blue core bisa jadi buah simalakama mengingat AHM sepertinya akan melakukan pendekatan “irit” pada skutik low segmen mereka. Hal ini beda dengan Yamaha yang ingin mengekspose power (125cc je). So…Beat ISS ??. Tinggal berapa banderolnya nih. Wani piro??? :mrgreen: . Sik isu….monggo ditampung wae hehehe….(iwb)

122 COMMENTS

    • wowww sama ama yang ini
      —————-
      kobayogas.com/2014/07/15/hot-news-honda-beat-k25-g-akan-tersedia-juga-versi-iss-nya/

    • Blue Core tuh bukan teknologi.. cuman penamaan doang.. Apalah arti sebuah nama.. Ga ada faedahnya.. Jiahahahaha…

      • Skrg congornya koar2 fitur

        Kalo ?? artikel cbr,fitur itu gk perlu

        Congor fbh kambing emang lambe lamissssssss

        Congor banciiiiiii

        Ngoahahahahahahaa

    • kalo ada pria yang sudah berkeluarga dan sudan mapan lebih memilh beli metik khususnya pcx daripada montor sport semata mata karena sayang istri dan keluarga, berbeda dengan kacoong yang alay abis suka nungging.

    • aje gile blucor pendekatannya power : mau kencang kok pakai metik geal geol soch overstroke – kalo mau nampol ya beli motor spot DOHC over bore …..
      mau irit bin canggih ya yg ini beat iss….

    • woooow.. asik bener fitur ISS nya ya.. 11-12 kaya di smart fortwo.. cmiiw..

      ????????
      kawin silang mobil dan motor

      travelmotoblog.wordpress.com/2014/10/21/toyota-i-road-senyaman-mobil-selincah-motor/

    • Sedia plat baja ex otomotif Jepang dengan ukuran besar (>1m). Cocok untuk industri kecil-menengah yang mencari alternatif material murah dengan kualitas tinggi.
      platbaja.blogspot.com/

    • ga kebayang kalo motor ..mobil pake ISS ..ga ada buang bensin percuma..polusi pastinya berkurang..ga ada yg blayer2 gas..lampu merah lumyan hening..jempol dechh..

  1. rilisnya kapan nih mas?? uda ga sabar nungguinnya…keluarga juga uda banyak yang tanya2 karena emang ane suruh tahan dulu bwt ambil motor nunggu beat baru ini…mohon pencerahannya mas….

    • Sma kyk ane masbro, keluarga ngebet beli motor baru, tp ane sruh tahan, krna mw ad beat yang ini,
      tp ane lihat TPT dah kelar tuh mas iwb, moga akhr bulan ini rilis……

    • miskin miskin ge aing mah kabeuli motorna cash deuih teu kreditan..daripada sia ukur ngabacot wungkul..ngaku weh meuli motor batangan baranghakan ukur tarasi jeung kurupuk..ari sia waras teu?

  2. Wkwkwkwkw

    Fby dh melenggang make sport

    Eh,fbh kambing baru mampu beli beat

    Ngoahahahahahaha

    • sampeyan pasti sebentar lagi di pondasi beton sama dealer, biar tetap nyebarin brosur sampai mati. Lah wong cara jualane sampeyan nyungsep ngene, nggak iso naikin penjualan babar blas.

  3. yahomo mn bs bikin teknologi gini, bsnya gnt striping n borup mesin dikemas pk baju plastik yg beda…mknya yg beli buodo

  4. Pantes sport ahem ahem nyungsepp tak berdaya

    Orang kaum melarat fbh kambing baru mampu kredit beat tanpa DP

    Ngoahahahahahaha

    • eh si kehed..loba bacot pisan, sugan kudu dipeugatkeun geunggeurong sia teh nya!..kumaha batur we atuh meuli mah, otak sia geus disuntik can?

  5. Dikasih iss berkah buat kaum kisminn fbh kambing

    Biar bisa ngirit bensin

    Ngoahahahahahahahah

  6. Beat ini sohc lho mbing

    Fbh kambing kan anti sohc

    Kok malah belinya beat

    Apa gara2 kisminnnnnn gk mampu beli sport

    Malahan beat penyumbang 60% penjualan ahem ahem

    Ngoahhahahaha

    • Kalo yg TAJIR belinya mio GT ya bro…
      Eh motor ente kan Mio GT DOHC over bore kan Bro…
      Canggih ya…

    • santai aj bro ngocehnya kaya punya sahwat tak tersalurkan…mkanya jgn bli motor yg diisi bensin se x nya ada produk bgus mau ke luar kya orang kesurupan buat situ saya sarankan bli motor yg bisa kentut biar congor u jilatin tu knalpotnya..( kata bahasa cermin dri pribadi orang tersebut..ngerti sampean bos).

  7. Kmrn2 fbh kambing kismin bilang kang saepul itu ternakan yimm

    Skrg dibikinin artikel sohc beat congornya jass jossss jasss jossss

    Ngoahahaahahah

  8. beli beat katanya kismin

    Motornya beat buat kerja harian
    Weekend keluarin ER 6
    Kondangan dan ke mall pake nissan juke

    Mikirrrr

  9. semua type kedepanya ACG STARTER n beberapa akan ada ISS nya!!!! jelas kok ini…part partai besar pasti akan lebih low cost…!!! Catet nih

    • wajar yamaha teu payu ge..jurig wungkul nu jadi sales na ge, malah ngahina deuih ka nu meuli merk lain,..salah cara kitu teh..motor mah ukur barang, isuk pageto ge bisa meuli deui..beulegug sales yamaha mah, saha nu rek meuli mun ngahina

  10. wajar saja
    montor sport honda penjualannya kurang menggembirakan, embekha naik kelas dari metik, lebih memilih honda HR-V daripada montor sport.

    • Maklum la,para banchi FBY kan body laki batin cewk,makanya mulutnya nyinyir…paling di rumahnya cuman ada VEGA yg di di jual kloan aja g laku.

      • Ya ky gw bro, kowar kowar disini tp di garasi cuman ada mio tahun 2006.
        Tanya kenapa

  11. sport diserang,, serangan balik malah di skutik…
    mansarpost.wordpress.com/2014/10/22/mungkinkah-strategi-common-part-diterapkan-pada-skutik-sport-bebek/

  12. katanya mesin beat generasi baru lho , namanya beat bulu koreng..nguihihihihi..cc naikjadi : 111 cc ,,nguihihihihi

  13. divisi BC yamaha lagi pada mikir nih gimana nge-beat beat dengan BC-an ..nguhihihihihi..ayo sales hon hon tingkatkan sebar brusur dan dangdutan..ayo sales yamaha tingkatkan BC-mu..nguihiihihi

  14. Hari gene pake motor nungging aka njengking njengking…. Boyok, encok pada mlintir men kena macet.. emang kmna-mana bawa basem.wkwkwkwkw makan tu balsem koyok

  15. Kalau mio 125 bluecore bisa melebihi keiritan beat, ya mungkin akan moncer, tapi kalau lebih boyos dibanding mio gt, alamat akan berat di saat premium benar-benar 9000/ltr.

  16. Suara mesin beat injeksi ???? kasar ya? Tanya kenapa?! Saya pernah ngisi bensin di spbu, disamping saya ada beat lawas (karbu). Didepan beat lawas tersebut, ada beat injeksi. Saat mereka memutar gas, memajukan motor diantrian, saya mendengar suara beat injeksi lebih kasar dibanding beat karbu. Dan itu tidak hanya sekali. Sudah beberapa kali saya mendengar suara mesin beat injeksi yang lebih kasar dibanding beat karbu.

Comments are closed.