iklan iwb

460x110 (3)460x110a

Bro dan sis sekalian…..saat artikel ini rilis, IWB kemungkinan sudah mendarat diBandara Internasional Narita Tokyo. Mengawal para pemenang konsumen AHM yang beruntung dalam program “Honda Road to Motogp 2014″…..grup Astra memanjakan mereka untuk nonton langsung balap Motogp disirkuit Motegi Jepang. Juozzz!!….
r15goldgifLOOP

iklan iwb

Sebanyak 100 konsumen diboyong dari tanah air menggunakan maspakai penerbangan Garuda Indonesia keJepang. Para rombongan sebelumnya berkumpul diSheraton Bandara….kemudian departure dari terminal 2E jam setengah dua belas malam. Tiba jam 9 waktu Jepang diBandara Narita, dari sini kita akan menuju kebagian Imigrasi……dan pada jam 10.30 baru kita akan diboyong menggunakan bis yang sudah dicarter Honda ke Motegi. Perkiraan sih sekitar jam 13.00 mzbro nyampenya. Asyiknya…..seluruh rombongan bakal digelandang ke Honda Collection Hall Museum. Disitu kita akan disuguhi berbagai koleksi motor Honda sejak pertama diciptakan hingga era modern. Wis, pasti seru tenan….

Nah…karena alasan itulah, warung IWB dalam kondisi Autopilot mode untuk 5 hari kedepan. Alasanya simpel….koneksi internet diJepang susahnya minta ampun bikin botak sariawan. Pengalaman saat diajang Tokyo Motorshow 2013 bersama Yamaha menjadi pelajaran berharga yang tidak bisa IWB lupakan. Alih-alih ingin cepat memberikan update info….malah cuma bisa ngaplo tanpa koneksi internet. Tapi tetap…..jika ada koneksi, seluruh informasi akan IWB update. So…nantikan ulasan IWB langsung dari Motegi Jepang. Salam juozzz gandozzzz!!! (iwb)

77 COMMENTS

      • selamat siang…
        ———
        pajak tahunan new cbr k45
        kobayogas.com/2014/10/10/berapakah-pajak-tahunan-honda-new-cbr-150r-ini-jawabannya/

    • Lah bukannya disana internet sama Vixion cepetan internetnya.. Kalo disana internet sudah LTE bisa tembus 150 Mbps.. Kalo Vixion palingan mentok di 90-100 Kpj.. Jiahahaha motor lemot..

    • Piye enak zaman Honda toh??
      Hahahahahahahah….
      Yahomo mana bisa ngajak 100 org plus blog kasih uang saku melimpah pula semua ditanggung jiaaann adem toh??

  1. Nuw piksen lingning mesin lemot&kasar saat deselarasi dan urut gas lg mesin cnderung gereng dan menghentak udh gtuh di atas 8000rpm msin udah triak2 dan power drop kcewa bnget sm nuw piksen lingning mtor abal-abal ngaku tknologi motogp mgkin emang udh waktnya smua sport pke tknologi Dohc toh byk klebihan drpd sohc overstroke tampang doang keren mesin amburadul

  2. Cie bang saipul ke jepun mau daftar langsung head to head buat daptar jadi pacarnya miyabi . . .
    Jujur bang saipul banaran . . .
    Ngoahahaha

  3. Tanpa pandang merk kalau benturaan keras, tetep saja bisa patah shock depannya!
    bonsaibiker.com/2014/10/11/tanpa-pandang-merk-kalau-benturan-keras-tetep-saja-shock-depan-bisa-patah-ini-buktinya/

  4. Di angkut dr mobil pick up livery dealer mtor sampai di depan rumah alangkah snangnya hati ini melihat sesosok mtor yang gagah nan kekar di turunkan nek latar ane copot bungkus lampu sein ane cb nyalakan mtor hemb srasa bak supersport (bodinya) ini toh mtor yang mrajai blntika sport mtor yang trknal tangguh,irit dan kencang yg mnjadi idaman kaum muda(hati berbunga-bunga)lngsung ane bw ke pom isi full tank hari demi hari brlalu ms inreyen ane ikutin sesuai ptunjuk buku panduan mtor gak pernah buat pcicilan tp jg gak di manja ane reyen senatural mgkin lewat jalan rusak tanjakan dll stelah 1minggu brlalu knsumsi bbm trasa sngat boros kale 1bar/25km ane pun paham krena msih ms inreyen stelah ms inreyen lewat ane mlai brani geber mtor scr normal dngan hrapan mtor ben dak ngalem akhirnya mtor larinya lmayan kencang semua rasa itu akhirnya brubah dari waktu ke waktu mtor yg ktanya irit bs tembus 40-50km/liter sperti ulasan berbagai media nyatanya gk terbukti mtor ane cm 30km/liter gak lebih dari itu…… toh ane msih bisa terima itu……. yg pling bikin galau mesin mtor susah buat main ptran atas gigi 1 buat 6000rpm saza berat minta ampun bgitupun ktika msuk gigi dua……….saat ngebut antara 8000-9000rpm getaran mesin gila-gilaan trasa sampe stang ini hnya curahan hati kalo ane ceritain semuanya bkal Puuaaaannnjjjjjanggggg crita di atas hnya intinya saza

    • Kalo sama fbh biasanya minta foto pelat motor sama stnk buat bukti om… Kalo engga bakal dibilang bc

    • koar2 kalo motor jelek gak usah ngadu ke blog. langsung aja ke dealer. lah kelakuan ente malah sebaliknya tong. dasar banci muna.
      percuma bc ente tong. cebong pujaan lo tetap aja nyungsep.

  5. walaaahhhh… enak buanget mas ke jepang…. jalan jalan teruuussss… hahahaha… nitip cewe jepang 1 ya mas… yang agak item manis n matanya belo… heheheheh…

  6. ngoahahaha
    kacung-kacung
    podo dolanan ndoro-ndoroan nang warunge kanjeng adipati duda lapuk nan buluken manuke.

  7. yaahh pelit amat orang jepang, disini di indonesah wifi ada dimana mana warung kopi di kampung kampung uda pake tuh wireless buat mengakomodir yg online sambil nongkrong disitu.

  8. Lha kemarin katanya AHM nggak pernah ngajak-ngajak blogger jalan-jalan ke luar negeri. Lha kok ini iwanbanaran.com ke Jepang?

  9. Kayak motor yamaha ada fitur auto pilot,kursi pelontar n yg trbaru fitur penghancur biji m4n?x

  10. kang aku minta fotonya umbrella girl japan ya,, yang pake cangcut doang, yang gak pake cangcut juga boleh kalo ada..

    kalo ketemu miyabi, saori hara, miho maeshima, marica hase, aino kishi dll..
    bilang dapet salam dari surya si pemuda paling tampan di seluruh indonesia.

    kabooorr…

  11. Hi bro ane mau cerita apa saza trserah donk ini kan bukan blog ente np sewot kl gk suka gak usah baca aplagi smpe reply komen ane gak ada untungnya BC wg gak dpt byaran apapun dari atpm manapun……… jadi gak usah kalap yew

Comments are closed.