iklan iwb

460x110 (3)
460x110_rev

R15 vs CBR150R

Bro dan sis sekalian…dua hari sudah terlewati. Seperti janji IWB hari ini kita buka hasil polling Honda CBR150R vs Yamaha YZF R15. Dengan pertanyaan yang cukup simpel yakni….jika punya uang 29jutaan….mana yang sampeyan akan boyong kerumah diantara keduanya??. Diikuti oleh ribuan voters…suara yang masuk mencapai 10.148 suara. Juozzz antusias tenan. Gimana hasilnya???. Monggo intip detil penjabarannya….
GT125Garuda_460x140

iklan iwb

Sistem polling tidak akan menghitung repeat vote. Jadi mau sampeyan klik sampe bibir dower ataupun jari kriting akibat megang mouse :mrgreen: …sistem hanya akan menghitung sekali diawal saja. So….tingkat sampling error sangat kecil. Suara yang masuk dan memberikan suara mencapai 10.148……cukup banyak mzbro. Padahal rata-rata selama ini IWB hanya mampu menjaring sekitar 5000-6000 suara. Bisa disimpulkan……para pembaca warung IWB sangat antusias mengikuti polling ini. Dan inilah final result polling CBR150R vs R15……!!

Suara yang masuk mencapai 10.148 votes dengan porsi terbesar diraih New Honda CBR150R. Yup…..mendapatkan 6.411 atau setara dengan 63% dari total votes….motor baru Honda ini sukses mengungguli rivalnya. Hasil ini unggul mutlak dibanding Yamaha YZF R15 yang hanya mampu mengumpulkan jumlah pemilih sebanyak 3.244 votes (32 %). Woww….hanya separuhnya mzbro. Hasil tentu saja juga mengejutkan mengingat kondisi dilapangan R15 masih cukup laris dan diuber para biker. Bisa dilihat dari banyaknya inden dibeberapa sentra dealer pabrikan garputala….

CBR150 vs R15 (2)CBR150 vs R15 (1)

Namun tidak bisa dipungkiri….CBR150R dual keen eyes menyita perhatian para biker. Segudang kelebihan yang ditawarkan baik desain, engine, kenyamanan plus dimensi sebongsor 250 menjadi magnet tersendiri. Namun ingat….para pemilih yang ikut menyumbangkan suara rata-rata hanya berdasarkan panduan gambar. Artinya sisi desain K45 secara impressi awal sepertinya sudah sesuai keinginan mayoritas biker tanah air. Apakah ini merupakan pertanda CBR150R memiliki kans bagus kedepan??. Entahlah. Tapi yang pasti…..polling kali ini dimenangkan secara mutlak oleh new CBR150R!!….

Last…polling tidak ada maksud apapun kecuali hanya mengukur tingkat ketertarikan konsumen pada masing-masing produk. Harapannya satu….semoga bisa dijadikan bahan acuan masing-masing pabrikan guna memberikan yang terbaik untuk customer. Kita lihat saja…apakah hasil polling akan sejalan dengan kondisi dilapangan kedepan. New CBR150R dual keen eyes??. Jebule banyak yang naksir euy :mrgreen: ……(iwb)

CBR150R 2015 (3)

419 COMMENTS

      • samapi hari ini CBR 150R udah penuh belum kuota indennya yg 1500?
        eh gak inden ding khn udah distribusi, siap boyong lgsg 😀
        klo liat hasil polling sih harusnya udah kecapai, siap” harga naik nih

        • Lihat saja wakakakaka
          Topspeed 145km/jam coy…
          Beda 10km/jam
          Apalagi realnya ancuurr barang bosol reod15 is ash trash!
          Ampaz!!!!…
          Hajar

          • Lu yg tolol….bunyi cit2 motor honda, sasis gampang patah, arm msh pk besi kotak pagar rumah…masa dohc ahm vs sohc yamaha power beda tipis….hahaha

  1. Polling 1 orang bisa milih sampe 10 x atau nggak ada batasan dibanggain.
    Tinggal refresh alamat url halaman page ini milih lagi bisa.
    Nggak bonafit polling ini cu.

    • Itu dulu kaleeee…orang yg Blm melek brand..masa Udh melek brand mau nyebut salah…salah kaprah kok bangga…

  2. Yess
    Smoga pabrikan kedua belah pihak membacanya dan saling mengoreksi dirri.

    Podium 2 saat menulis koment

  3. hasil poling senada dengan dilapangan g?
    mengingat kasus poling CB150 vs NVL dimana hasil akhirnya CB150R unggul….di lapangan sebaliknya.IMHO

    • Itu kan krn semua parbikan membiarkan cocod bece yamaho black campain yahomo!
      Awas kita bakal preteli kebosokan Reod15
      Tunggu tanggal maine!!!
      Jgn beli reod!15 mesin bosok bore up MmX kejodot postal protol! Material murahan shock keras/separoh matek, Rem non vendor jaminan blong! Ban geol
      Model gampang berubah!
      Skotleth maniak nutupin moto belo muka baskom kek tikus clurud!
      Bruakakakkkkkkkkkkkm

  4. apa gara2 masih new/ penasaran yak? menarik dan mencengangkan suhu
    pertamax7.com/2014/09/18/harga-honda-all-new-cbr150r-ckd-rp-29-jutaan-pcx-150-led-rp-39-jutaan-otr-yogyakarta/

  5. CBR150R emang keren kang….gagah…moge look…hasil test para bloger fitur dan performa oke.
    Jadi lebih oke CBR150R…!!!

  6. Smua tergantung kebutuhan.
    Klo msh muda,punya pacar cantik aq pilih R15.
    Klo udh bapak2 pilih megapro barongsai saja demi kenyamanan.

  7. Persentase pollingnya 63% kok sama kayak pnjualan AHM yak…ini fasti ada unsur konsfirasi dri makhluk asing…Muahahahaha

  8. bagus…biar makin berdarah darah tuh kelas 150 full piring…. silakan yang due duit 29 juta, nek aku 29 juta kanggo dp umah, nek umah wis due dp mobil…..

  9. Ah suueee, ggl podium maning.. Voters nya bnyk fbh.. Tp knp yg laku bkn kkelas sport nya? Tp matic sm bebek? Apakh ini bkti bhwa kebanyakan fbh itu tante2 berjenggot dan kaum duafa yg sangguup nya kredit beat sm revo dgn modal DP 500rb?

  10. menang pooling lagi kayak cbsf dulu
    78deka.com/2014/09/18/wassemm-cbr150r-dual-keen-nggak-masuk-india-media-bilang-aku-rapopo/

  11. pasti CBR ya…. buat mboncengin temen, pacar, istri, ibu, bapak, nenek, kakek.. tetep nyaman… ga terlalalu nungging dan ada pegangannya….wkwkwkkwkwk…..

  12. “New Honda CBR150R. Yup?..mendapatkan 6.411 atau setara dengan 63% ” kaya presentas total penjualan produk honda secaara nasional kang……. salam 63%, minum obat dulu biar nggak ayan… :v

  13. Udah liat kedua unit R15 dan cbr 150,, ga tau knp CBR terasa all new bgt, sedang R15 terkesan kaku dan point utamanya r15 new but old model jd ga asing lg….

    • jelas aja modelnya ga asing, kn sblm rilis di yimm rilis di bengkel2 pinggir jalan, ngok ngok ngok
      pikson aja suka pake piring ninja rr, huehuehue

  14. Dalam benak saya yg penting udah dapet mesin dohc walaupun desain masih kurang puas tp kan masih bisa dimodif 🙂
    #votecbr

Comments are closed.