Hot rumor….Triumph disinyalir akan teruskan project sport 250cc??

21

460x110 (2)(2)
460x110_rev

Triumph Daytona 250

Bro dan sis sekalian….setelah sempat dibantah beberapa pejabat Triumph termasuk pak Paulus Suranto (Triumph Indonesia), yang terbaru….berdasarkan referensi dari para media asing diperoleh informasi bahwa Triumph akan teruskan project sport 250cc. Menjadi pabrikan yang disegani diInggris….Triumph rumornya sedang meracik dua varian sekaligus yakni naked dan fairing dengan label Cub dan Daytona 250. Wihhh juozzz!!….
GT125Garuda_460x140

Dari referensi yang IWB baca….basis konsep 250cc naked Triumph mengambil model Street Triple style. Sedang untuk fairing…..bakal dilabelin Daytona 250. Walau masih belum gamblang…keduanya diduga dijejali mesin satu silinder. Menurut Director sales Triumph Inggris Paul Stroud…project 250cc memang masih ditahan karena alasan strategi segmen yang lebih spesifik. Namun melihat kesuksesan mereka diBrazil dan India…niat untuk menelurkan produk “small diplacement” akan diteruskan. Rencananya….Daytona 250 ataupun Cub bakal diproduksi dipabrik Triumph India yakni Narsapur. “Kita akan pamerkan model baru tersebut (250cc) diCologna dan Milan dimusim semi 2015” ujar Paul….

Last…..sosok sport fairing 250cc Triumph termonitor dijalanan India setahun lalu. Dengan moncong bak Ducati Panigale….setelah itu kabar tentang motor ini tenggelam bak ditelan bumi. Apalagi direktur Triumph Indonesia…pak Paulus Suranto juga menampik rumor tersebut (klik disini).  Dan ternyata perkembangannya kini makin positif. Triumph Daytona 250??. Wah….moga-moga dipasarkan diIndonesia nih nanti. Seru tenan wis….(iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry