iklan iwb

banner-460x110 (9)
460x110_rev

New Mio

Bro dan sis sekalian…kembali IWB mendapatkan gambar berguna dari bro Firdaus yang menangkap sosok matic misterius yang disinyalir sebagai produk Yamaha. Terjepret sedang ngantri disebuah SPBU Pondok Kopi…..matic ini dikawal oleh 3 sport fairing R25. Kira-kira matic apa lagi nih??….
GT125Garuda_460x140

iklan iwb

Jelas skutik identik dengan spyshot yang sudah IWB share sebelumnya. Bedanya….jika jepretan terdahulu sang skutik ditunggangi orang awam, maka kali ini tester adalah kalangan profesional yang khusus ditunjuk Yamaha. Bisa kita tangkap wearpack lengkap yang digunakan mereka…..abu-abu gelap mzbro. Berikut keterangan lengkap bro Firdaus….

Malem kang salam kenal,
Ane biasa silent reader aja nih di Blog juragan mantau berita-berita otomotip tanah air yang nggak ada abisnya. Kang…mau kasih foto spyshot. Kronologi kemarin tanggal 26 hari selasa sore pas lagi isi bensin di pom pondok kopi ketemu gerombolan motor baru berseragam wearpack. Ada sekitar 5 motor baru plat putih 2biji matic didepan disusul Yamaha R25 3 biji dibelakang lagi ngantri isi premium hihi. Yang mencurigakan matic yang 2 biji model anyar kayak Yamaha Nouvo gitu bagian belakangnya. Kalau bagian depan nggak sempet liat (Foto terlampir). Sekian infonya. Semoga berguna…

Juozzz. Pembaca sekarang punya jiwa paparazzi luar biasa (Suwun bro Firdaus). Dari ciri-ciri yang ditunjukkan tetap….prediksi kita mengarah pada skutik next gen Mio yang diduga merupakan versi upgrade. Untuk bentuk….bisa kita lihat, versi anyar lebih tajam berkarakter. Lekuk-lekuknya terlihat agresif. Begitu pula sisi behel serta stop lamp…..desain patah-patah dan lancip. Sejauh ini kita masih bingung….apakah betul gen ini dibekali mesin 125cc?. Akan dibanderol berapa jika benar dilakukan YIMM??. Masih belum bisa menterjemahkan strategi pabrikan. Monggo ditampung saja dan yang jelas persaingan kedepan akan lebih seru kayaknya. Juozzz gandozzz!! (iwb)

image(1copy)

100 COMMENTS

  1. semoga bagus lek matic terbarunya
    pertamax7.com/2014/09/03/spakbor-belakang-yamaha-r25-miring-seperti-new-vixion-dan-r15-bawa-saja-ke-beres-yamaha/

  2. ada dua versi castwheel dan spoke wheel, sayang sekali sudah berhenti didepan mata gak dijepret sekalian dari depan

  3. pernah papasan juga dengan matik aneh merah-putih di jatiwaringin,maaf no pict. dulu juga pernah papasan nevil pas test ride di tempat yang sama sebelum launching.

  4. klop sama yang ane liat jam 19.00 di jl. raya pasar minggu kang. Ane liat dari deket, speedo mirip mio soul gt cuma lebih lebar (lebih enak dipandang), shock breaker khas mio. stop lamp juga lebih futuristik.

    awalnya ane kira itu nex address, tapi shock-nya yamaha banget.
    pengennya ngejepret tuh motor, tapi apa daya… tangan megang stang + ngegas ^^

    sepertinya itu sosok pengganti mio j+mio gt yang, ya kang??

  5. Asal jangan Gagal Total lagi aja bos kasihan karyawannya harapan setinggi langit Eee mejus ditengah jalan pokoknya Upgrade cvt ganti vendor pelk geal geol mesin oke

  6. kliatan itu next mini mio kecil
    ane g mau ngatai itu mio J,
    karna lampunya dah ber evolusi
    g bentuk J random lagi
    btw, yakin itu 125?
    kan pendingin udara
    lgipula klas 125 nya yamaha dah penuh sesak
    kelas 110-115 nya kosong dong ntar

  7. Desain baru yg haram melepas behel yg jadi kebiasaan saya……….. klo di lepas pasti jelek deh liatnya dari samping…spt halnya vario 110 dan beat….!! saya coret dari daftar beli………

  8. saya kapok beli matc honda, standar 2 nya keras banget, saya kira punya saya aja ga taunya orang bengkel bilang semuanya mas beat ,scoopy sama spacy standar 2nya keras semua…

    • Hahaha… percuma dong skutik enteng tp standar tghnya berat utk diungkit naik. Saya pake Hayate tinggal injek doang udah naik sendiri, gak perlu keluar tenaga sia2.

  9. seperti biasa om… pinjem gambar….. 😀
    78deka.com/2014/09/03/simbiosis-honda-dan-repsol-berbuah-manis-numpang-ngiklan-harga-lebih-mahal/

  10. Itu mio J kang saipul , itu buat jungkalin CBR lokal katrok , liat aja kang pan sama-sama pake ban cacing. . . .

Comments are closed.