iklan iwb

banner-460x110 (9)
460x110_rev image

Bro dan sis sekalain…sebagai wujud terima kasih Yamaha kepada pelanggan dan dalam rangka merayakan ?Hari Pelanggan Nasional, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) menyelenggarakan kegiatan bertajuk Yamaha Customer Day di 23 kota besar di Indonesia yang digelar serentak mulai 2 September 2014 dan ditujukan secara khusus kepada para pelanggan setia Yamaha…..

GT125Garuda_460x140

iklan iwb

?Pada momentum ini kami memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada para pelanggan Yamaha yang telah mendukung Yamaha untuk Semakin Di Depan. Dan juga ?menjadi tantangan bagi kami untuk terus meningkatkan kepuasan pelanggan,? jelas Eddy Suprapto, Advisor Customer & Community Satisfaction Department PT YIMM. ?

Dalam kegiatan ini, Yamaha memberikan kejutan kepada pengendara motor Yamaha yang sedang berkendara di jalan raya dengan turun ke jalan untuk menyampaikan terima kasih secara langsung dan membagikan flyer yang dapat ditukarkan di dealer dengan voucher BBM. Sedangkan bagi para pelanggan yang sedang berada di dealer mendapatkan souvenir menarik.

image

Bentuk kontribusi Yamaha untuk memuaskan pelanggan bisa melalui produk-produk motor ?berteknologi injeksi, oleh karenanya, Yamaha memberikan edukasi mengenai teknologi injeksi Yamaha dan pembagian voucher BBM gratis yang dimaksudkan agar para pelanggan bisa merasakan sensasi berkendara dengan teknologi injeksi Yamaha yang kencang dan irit.
?

Keistimewaan lainnya ialah pada bulan September 2014, jajaran Board Of Director dan General Manager PT YIMM hadir secara langsung untuk melayani pelanggan di dealer, berinteraksi dan berdiskusi dengan pelanggan, test ride bersama pelanggan, serta ikut dalam proses pengantaran unit motor ke rumah pelanggan.

?Dengan mendekatkan diri dan bertemu langsung dengan pelanggan, maka kami bisa menggali lebih lanjut guna meningkatkan kepuasaan pelanggan dan kepercayaan pelanggan terhadap produk kami baik di sisi sales, service dan spare part semakin meningkat,? imbuh Eddy Suprapto…..(YIMM PR edited)

image

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB : Iwanbanaran
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog alternate : IWBspeed.com

28 COMMENTS

  1. horee bbm
    pertamax7.com/2014/09/03/info-hangat-1500-indener-pertama-honda-cbr150r-akan-dapat-jaket-exclusife-marc-marquez-plus-dipilih-150-rider-untuk-bertemu-marquez-pedrosa-20-oktober-2014-di-sentul/

  2. bbm yg message apa bengsin nih,….
    78deka.com/2014/09/01/impresi-awal-spyshot-cbr150r-nggak-meriah-sudah-terlalu-biasa/

    • eh salah masuk komen, seharusnya buat ‘honda inden online’..
      kalo bagi2 BBM bagus jg tuh, siapa tau saya dapat dijalan..

  3. Gak usah ada acara beginian. Segerakan aja inden R15 di kaltim. Saya di samarinda dari mei inden, sampai sekarang blm dapat barangnya. MUBAZIR!!!!

  4. mayan gratis
    orongorong.com/2014/09/03/woh-ternyata-ini-toh-alasanya-mateo-tidak-jadi-presenter-motogp-di-trans7/

  5. ane di banjarmasin. tadi dijalan pas ane di lampu merah dapat kupon dari yamaha mas. batas terakhir penukaran tgl 6 september.

Comments are closed.