iklan iwb

banner-460x110 (9)
460x110_rev

Kin4XApiq

Bro dan sis sekalian…semenjak bedol desa, setingan warung sekarang berdikari sendiri. Ibarat bangunan….nyapu, ngepel, pasang genteng, porselen hingga menanak nasi dilakukan dikaki sendiri. Asyik sih secara tidak ada bapak kos yang neriak-neriakin mengingatkan aturan yang kudu dipatuhi. Namun dalam perjalananya…..tidak seluruhnya berjalan sempurna. Seperti masih terkendalannya beberapa masalah berikut…..

iklan iwb

GT125Garuda_460x140

Banyak dari pembaca yang mengaku nggak bisa akses ketika menggunakan modem operator 3. Yang kedua adalah kolom komentar yang sangat-sangat ketat. Gara-gara ini pula banyak yang mengira IWB melarang jemuran diBlog ini. Weladalah…tobat botak sariawan. Mikir konten aja udah puyeng malah pecicilan ngarung-ngarungin jemuran. Jadi itu semua nggak benar mzbro. Uniknya kadang kata-kata nggak senonoh malah lolos sedang yang lurus malah kejaring sistem. Opo nggak puyeng sampeyan. Bahkan kalau boleh jujur yang punya warungpun suka darah tinggi sendiri untuk sekedar reply komentar. Ketik…enter malah nongol white screen. Direfresh bolak-balik baru deh nongol dengan santai. Jian pengen jitak tuh saking gemesnya….

Last…rumah baru memang belum sesempurna saat ngekost. Jadi mohon kesabarannya buat para pembaca dan komentator yang mungkin kesulitan komen diwarung IWB. Yang jelas….apapun itu sampeyan nggak sendiri. Prioritas IWB saat ini adalah kemudahan dan kecepatan akses. Untuk komentar…..solusi terakhir nggak opo-opo. Sing penting sampeyan nyaman membaca Blog tanpa dipusingkan dengan lambatnya akses. Dan alhamdulilah tujuan utama tersebut sudah berjalan dengan baik. (iwb)

97 COMMENTS

  1. betul mas iwan,, biasanya fby tuh yang komen macam orang goblok, sohc superior sama eko prabowo contohnya

  2. dulu waktu awal” waktu pindah lapak tiap komen nyangkut terus di moderasi, sekarang sih enggak 😀

  3. Ngoahahahaha

    Makhluk fbh jantungan berjamaah liat cebong terpalan

    Ngoahahahahaahah

  4. yang pnting artikelnya lancar lik…. itu ???? pnting… soalnya banyak bgt silent reader kayak ane ini ???? trs mantau warung e lik iwan….. salam juossss gandossss pokog e lik…..

  5. Yang penting semangat terus kang IWB dlm menggali informasi otomotif roda dua, dn yg paling penting harus Independen dan Netral. sya pembaca setia warung sampeyan kang :D. Salam jouzzz gandhoss kang ,…

  6. ane nyaman aja kang..!
    biar itu bnyak jemuran, komen brmutu, sampah, ampe bacot mrocot..
    asal gk rasis..!
    itu smua emosi biker biar pabrikan melek apa keinginan konsumen..!
    smoga warung ttp maknyuz..!

  7. Santai Bro everything is gone be allright
    belitong.wordpress.com/2014/08/31/selamat-jalan-rekan-rekan-blogger-otomotif-semoga-berkesan-selama-di-belitong/

  8. Biarin kang saepul

    Blogger2 fbh gadungan yg suka jemur syempuakkk emang harus dimusnahkan

    Ngoahahahah

  9. Di seputaran Alam Sutera, 3 bisa akses + koment ke warunge njenengan maz Iwan.

    Sing sabar maz bro..

  10. jemuran g masalah om,yg mslh th yg ska ngiklan yg mau kridit mtor..bla..bla..bla..pjg bgt pula Tp blkngn dah g ada th orang 😀

Comments are closed.