iklan iwb

banner-460x110 (9)
460x110_rev image

Bro dan sis sekalian…..dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-69, PT. Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS) roda dua bekerja sama dengan Main Dealer Suzuki PT. Sinar Galesong Mandiri (PT. SGM) akan menggelar kembali event akbar bertajuk Suzuki Mega Camp 2014 di Lapangan Syech Jusuf Gowa, Makassar, Sulawesi Selatan mulai tanggal 30 hingga 31 Agustus 2014.?Beragam program dikemas lebih menarik dan penuh sensasi bagi pengunjung seperti diskon spesial, uang muka ringan, free check-up dan oli gratis. Event ini juga akan diwarnai berbagai aksi hiburan serta adu drag seluruh kelas termasuk Satria FU150!!!….

GT125Garuda_460x140

iklan iwb

Suzuki Mega Camp 2014 Gowa berfokus pada layanan Suzuki yang berorientasi pada pemenuhan dan harapan konsumen, dengan cara memberikan layanan penjualan motor Suzuki yang lebih mudah dan terjangkau. “Intinya, kegiatan ini merupakan ungkapan terima kasih Suzuki kepada konsumen yang tetap setia menggunakan sepeda motor Suzuki.” Ungkap Harris Sulaiman, Marketing Head PT. Sinar Galesong Mandiri – Makassar.

Pada event yang digelar kedua kalinya ini, PT. SGM bekerja sama dengan sejumlah lembaga leasing untuk memberikan diskon khusus hingga Rp. 2.400.000,- bagi pembelian sepeda motor Suzuki. Selain itu, pengunjung juga dapat melakukan pembelian sepeda motor Suzuki tipe tertentu dengan uang muka yang terjangkau mulai dari Rp. 500.000,-. “Kemudahaan yang kami berikan ini hanya ada di arena Suzuki Mega Camp Gowa. Karena itu, kami berharap masyarakat tidak menyia-nyiakan kesempatan baik ini,” Tutur Harris.

Layanan spesial menarik lainnya turut dihadirkan khusus bagi pemilik sepeda motor Suzuki, seperti layanan free check-up dan oli gratis. Tersedia pula diskon sparepart hingga 25% per item bagi konsumen yang ingin meremajakan kondisi sepeda motornya. Event ini akan disemarakan berbagai lomba dan hiburan seru, antara lain Lomba mewarnai, Goyang Oplosan, Festival Band Pelajar, Modern Dance dan Free Style Suzuki. Diadakan pula Safety Riding, Test Ride Suzuki, City Tour, Games, Bazar dan Senam Aerobik serta penampilan khas Loejoe Band.

Bagi pengunjung yang memiliki nyali untuk beradu kecepatan dapat mengikuti ajang Drag Bike Suzuki di arena yang telah disiapkan. Perlombaan dibagi dalam 6 kelas, mulai dari kelas matik, bebek standar hingga kelas Suzuki Satria FU150. Pengunjung yang ingin berpartisipasi cukup mendaftar langsung ke Panitia Pendaftaran di Gedung PT Sinar Galesong Mandiri, Jl AP Pettarani No.55, Makassar dengan Ekhy, 085397611061?dan Asho, 085256177515. Hadiah senilai jutaan rupiah telah disediakan bagi para juara.

Suzuki Mega Camp 2014 merupakan agenda rutin kegiatan PT. SIS yang dilaksanakan di 60 kota di Indonesia. Melalui acara ini konsumen bisa lebih mengenal dan lebih mudah memperoleh produk Suzuki, sekaligus memahami keuntungan menggunakan sparepart asli Suzuki……(SIS PR edited IWB)

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB : Iwanbanaran
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog alternate : IWBspeed.com

34 COMMENTS

  1. Tilang di jalan raya pesing dilakukan di ujung turunan sehingga pemotor yang melanggar tak bisa balik lagi, dan ini menjadi pro dan kontra diantara para biker.
    Menurut agan sekalian ini menjebak atau justru malah efektif menimbulkan jera?
    bonsaibiker.com/2014/08/27/mungkin-ini-namanya-panen-tilang-tapi-masih-menimbulkan-protes-kok-di-turunan-bukan-tanjakan-njebak-dong/

  2. cukup menarik

    indostamford.wordpress.com/2014/08/27/penerus-jupiter-mx-melenceng-dari-desain-pada-umumnya/

  3. It’s appropriate time to make some plans for the future
    and it is time to be happy. I’ve read this post and if I could I wish to suggest you few interesting things or suggestions.
    Maybe you could write next articles referring to this article.
    I wish to read more things about it!

  4. Mas mau tanya tentang SOP servis di Yamaha???
    Tgl 25 agustus kemarin saya servis Mio J (dpt oper kredit krn murah) di yamaha Blimbing Malang
    Terus terang selama ini sy pakai merk sebelah dan servis cukup memuaskan.
    -. Saya bawa motor kelokasi servis agak bingung (biasanya CS yg hampiri saya dan tanya keluhan) saya lht orang lain lsg menuju cs dan bawa stnk sy ikut aja.
    -. Stnk Mio J (N 2757–) sy jelaskan bahwa motor agak boros (cs jawab yg bener, dlm hati sy nggrudel dikandani gak percoyo) dan klu pagi ada suara berdecit dr V-belt dan bunyi grek grek dan saya minta ganti oli mesin dan oli gardan sy dpt urutan no 43.
    -. Tiba giliran motor saya, kayaknya dicoba sama kepala mekanik trs saya dipanggil katanya kampas rem belakang harus ganti ok saya setuju. ( saya pikir mereka akan merespon keluhan saya)
    -. Saya perhatikan dari jauh oli mesin diganti, oli gardan diganti, kampas rem diganti dan filter udara disemprot angin bertekanan terus dipasang lagi tekanan angin ban ditambah sudah selesai( dlm hati kok gitu aja, klu begitu aja tak ganti sendiri bisa,,,,terus keluhan saya bagaimana?????? apakah SOPnya seperti ini???)
    -. Terus saya dipanggil kepala mekanik motor sudah selesai dan dibilangin kalau mau servis besar agak lama injeksi dibersihkan (biaya sendiri) stel klep (biaya sendiri) dll, bagi saya tdk masalah klu dijelaskan dari awal.
    -. Administrasi saya selesaikan habis 147.500. Saya lht jasa servis 36.000 (terterah servis rutin 3000km, padahal di speedometer terterah 40.000km. memang sama cs gak dilihat) ongkos ganti kampas rem 16.000. Kalau tahu gini ngapain saya servis dibengkel resmi.

    Kalau saya bandingkan dg merk sebelah yg dekat dg yamaha blimbing jauh mas dan memang ini servis pertama saya di yamaha dan motor injeksi.
    -. Begitu datang CS lsg menghampiri dan tanya keluhan terus dicatat di form resmi dan speedometer dicatat utk database)
    -. Karbu dibersihkan, klep disetel dan v-belt diperiksa, klu ada yg harus diganti dibilangin.
    -. Dll, yg penting keluhan teratasi dan saya sebagai konsumen puas.
    Begitu mas keluhan saya, thank

  5. drag, buat memfasilitasi alayers 😛

    —————–

    main tanah bersama bladeus 😀

    bladeus.wordpress.com/2014/08/28/having-fun-di-adventure-dirt-track-limo-depok/

  6. Rajin2 suzuki ngadain seperti ini.. 😀

    motohits.wordpress.com/2014/08/28/opini-kawasaki-jangan-hanya-fokus-pada-produk-baru-dua-faktor-ini-juga-penting/

  7. model2 ginian ditiru di jalan raya ckckck :'(
    pertamax7.com/2014/08/26/bajaj-pulsar-200-ss-pulsar-200-full-fairing-sudah-ada-di-kawasaki-motor-indonesia/

  8. Unquestionably believe that which you said. Your favorite justification seemed to be on the internet the easiest thing to be aware of.

    I say to you, I definitely get annoyed while people consider
    worries that they just don’t know about. You managed to hit the nail upon the top and also defined
    out the whole thing without having side-effects , people
    could take a signal. Will likely be back to get more.
    Thanks

  9. As with the trend of pretty much ALL Bioware games, Dragon Age 2 features player companions along with the added option of
    interacting, romancing and fornicating (off-screen) with members
    of your motley crew. Verify neighborhood game
    playing shops or online retailers for the greatest offer on preordered games.
    ” This title isn’t like anything else you’ve ever seen.

Comments are closed.