iklan iwb

banner-460x110 (9)
460x110_rev

cb1

Bro dan sis sekalian…siapa menyangka biker dari Padang mempunyai jiwa modifikasi yang patut diacungin jempol. Dengan segala keterbatasan akibat jauh dari Ibu kota dan tanah Jawa….kreatifitas mereka ternyata tidak kalah dibanding kita disini. Contoh konkret adalah hasil modif minimalis bro Gibran atas CB150R tunggangan kesayangan. Dan dari sekian sentuhannya….IWB dibuat terpesona dengan cover USD (Upside down) yang sukses memberikan kesan kekar. Juozz!!!….
Yamaha Mio

iklan iwb

Menjadi mahasiswa di Universitas Negeri Padang….tidak menghalangi bro Gibran Arjuna (byuh….namanya keren bener euy) untuk memberikan perhatian lebih pada tunggangan kesayangan. Sebuah Honda CB150R warna putih dipilih doi dalam menemani aktifitas sehari-hari. Tapi racun modifikasi mulai menjalar pasca doi bergabung dalam club HSFCI Sumbar. Dari sanalah bro Gibran mulai kenal dan mendapatkan info terupdate tentang aksesories Street Fire dipasaran. Berikut detil surel yang dituturkan ke IWB…..

Assalamualaikum kang Iwan….
Salam kenal dari saya sebagai Loyal Reader nya blog IWB. Hal yang paling saya minati untuk dibaca di blog IWB adalah modifan ter-update motor sport dan kabar-kabar tentang motor baru yang akan dipasarkan di tanah air 🙂 . Perkenalkan kang….

Nama : Gibran Arjuna
Asal : Kota Padang
Pekerjaan : Mahasiswa Universitas Negeri Padang

Terima kasih sebelumnya telah memperkenankan saya untuk ikut memposting di Blog akang (sami-sami kang red), sebuah kebanggaan bisa ter-expose nantinya di dunia maya.

cb3

Awalnya saya belum tahu kalau CB 150R ini memiliki berbagai accecoris yang bisa diapplikasikan ke motor. Tetapi setelah? saya mulai ikut bergabung dengan club HSFCI Sumbar, disana saya mendapat banyak info tentang bagaimana mempergagah tampilan Streetfire ini. Menurut saya memodif motor yang baik itu adalah jika part-part yang nantinya diberikan ke motor mempunyai nilai guna dan nilai keindahan. Jadi semua part accecoris di motor saya hanyalah beberapa cover/pelindung untuk keamanan dan kenyaman disaat nantinya dibawa berkendara. Hanya saja kebetulan part ini sekalian bisa menjadi sesuatu yang menjadi hal “eksklusif/special”di mata para riders/bikers terutama owner CB 150R. Ok kang, berikut spek dari CB saya :
-CB 150R tahun lansiran 2013
-Cover Engine @280rb
-Cover Radiator @140rb
-Cover Jok @300rb
-Cover Headlamp @300rb
-Cover USD @130rb
-Skotlite teralis jadi merah @100rb
-Spakbor Model Ninja Fi @75rb
-Handle rem/kopling @50rb
-Spion model Rizoma @120rb
-Proguard merk Motogp @200rb
-Kondom tangki @250rb (khusus part ini, saya beli setelah membaca postingan di Blog IWB….makasih buat info yang ini kang ;). Yap…..terbilang sederhana minimalis & tidak terlalu “wah” untuk berbagai part yang saya gunakan. Hanya saja saya hanya mendahulukan fungsi keamanan dan kenyaman di motor ini. Akhir kata terima kasih untuk kesempatannya kang, sukses selalu dalam kehidupan sehari-hari. Wish I’ll get awesome news from your Blog everyday :mrgreen: ……dan Wassalamualaikum Wr.Wb.

Waallaikumsalam Wr.Wb. Maturnuwun juga bro Gibran. Juozz nggak nyangka costnya minim banget. Jika mzbro intip penuturan bro Gibran…..biaya yang dikeluarkan tidak sampai 2 juta namun hasil maksimal. Secara pintar bro Gibran bermain visual dari ujung depan hingga belakang. Monggo perhatikan headlamp Street Fire yang kini makin sangar berkat cover yang dicangkokkan. Sekilas jadi mirip CB1000R. Garangnya muka didukung cover USD, truss frame yang dilabur merah plus split seat. Impressinya??. Kerennnnn!!!…

Last….cover USD yang dijejalkan pada CB150R terlampir bisa menjadi inspirasi para biker yang demen modif minimalis. Fungsi komponen tetap maksimal dengan standart pabrikan. Hitungan geometri serta distribution weight tidak berantakan tapi rupa makin rupawan. Juozzz gandozzz. Two thumbs up buat biker Padang….kreatif tenan!!! (iwb)

cb4

cb3 cb2cb5

138 COMMENTS

    • CBSF dalam keadaan standar memang terlihat sederhana, tapi potensinya besar kalau mau dimirip miripin sama kakak-kakaknya. Penampilannya langsung mencuat asal berani modal aja hehe…just my 2 cents
      ———-
      kobayogas.com/2014/08/25/intermezzo-saat-seorang-fby-garis-keras-tunduk-pada-cbr150-repsol/

    • Dibawah lagi rame perang fansboy, hahaha…. menurut saya terlalu meriah masbroo, dibikin simple dengan body polosan aja bagus kayaknya, tapi kembali ke selera masing2 sih, good effort masbroo, kalo udah ada dana beli USD asli yaa 😀

    • mantap, kreatif juga brother kita dari Padang, tampilan CBSF jadi lebih padet!

      motor trail AHM dengan mesin Honda Verza? gimana menurutmu bro?
      monkeymotoblog.com/2014/08/26/mantap-jika-ahm-bikin-motor-trail-dengan-basis-mesin-honda-verza-jadi-crf150f-lokal/

    • jadi makin keker…

      ——————————————–
      Kabar duka, bengkel semangat putra motor (SPM) terbakar, 30 motor ludes…
      sukanyamotor.blogspot.com/2014/08/flash-news-markas-psycho-engine.html

    • Bisa berenang ga ya 😆 ridertasik.wordpress.com/2014/08/26/konsep-modifikasi-r25-naked-kaki-kaki-ktm-duke-200/

    • setuju bro, liat byson gak pake konde,nvl nongol juga lepas konde,ampe thundie yg gak terlalu dilirik juga udah lepas konde. lha kok chibi yg hitech malah berkonde?

      *maaf,bukan bc
      *maaf,bukan fb
      *maaf,ceramah
      *maaf,rusuh
      *tolong jangan dilempar sandal

  1. kalo disini banyak cb150 pasang tanduk tiger. dilihat dari belakang lebih keren. kesan old vixinya ilang. dari samping tampak serasi,gak terlalu menjulang tanduknya.

    *mung tebar racun
    *semua tergantung selera masing2
    *baca aturan pakai,bila racun berlanjut hubungi mekanik

    • palagi jk dipakai jalan buat boncengan, kesan old vixinya benar2 ilang, lawong ov dipakai boncengan antara depan & belakang msh sejajar, kl cebong kelihatan ndongak.

  2. Disinyalir tu mtr 2 pistun dohc..suara stereo 151 km/jm..saking besarnya tenaga tu mtr..armnya sanpai protol..mesin klotok2 n gearnya pd rompal..emang dahsyat ni mtr..

  3. cebong sejatinya bertampang kalem, jd butuh dana besar utk memperganteng tampilan, apalg kriteria tampilan cm dpt dinilai scr subyektif, tak ada patokan pasti sbg penilaian.
    Baru main cover/durex saja dah habis 1,6jt, apalg main ganti part, misal usd, tangki, sektor rem, jok (ganti model), ban gambot, pasti butuh dana lbh besar dan berlipat2 dr dana skr.

  4. Woiizzzz !! Juosss Peternak ayam boiler .. Kemana_mana bawa kandang ayam … Xixixixixixixi .

  5. huahahahaha
    iya bener , pas bgt motor rangka kandang ayam foto di tugu ayam !!!
    hahahahahaa

  6. huahahahaha
    fbh yg satu ini mahasiswa peternakan ayam di padang , hahahaha , cocoknya emang pakai cb , kan udh ada rangka kandang ayam nya , hehehehehehe !
    tinggal foto deh di dkat patung ayam ,
    hahahahahaa hahahahaha hahahaha

  7. apik….apik….. joss tenan
    78deka.com/2014/08/26/gagal-sudah-motor-ktm-ganteng-ini-beredar-dengan-harga-miring-gara-gara-bai-tutup/

  8. Hargai jerih payah & kreatifitas seseorang… Nyettt!!!
    Maaf bukab fbh ato Yhaters, cm gk seneng aja ama orang yg punya kerongkongan kagak dijaga.

  9. ini baru motor laki gak kayak motor sebelah r15 yg jadi POMPA AIR buat nyedot WC. gak percaya? Baca blog ipan n digrup reog15/sinchan n cebong

  10. @ mbah darmo :
    horeee , ada mbah d@rmo ….
    ane anak buah fby siap mengikuti mbah !
    fbh harus di masukin kandang semua ya mbah ?

    • weeekkkkk, ternyata bah darmo punya anak buah di divisi BC….
      tp sayang gak nyadar kandang ayam boiler sesembahan ketambahan penyakit kuning…..wkkkwkkkwkkkkkkk…….

  11. iiiiihhhh…parraahhh NORA gitu dibilang mantap..??? modifan orang gunung itu sihh.., kya motor motor yg biasa dipake pedagang Kaki lima …, MERIAAHHHHHH Bo….. ( L.O.L )

  12. Semoga ?????j? cebong peslip ntr kyk gini

    Biar gk sempoyongan lawan sinchan

    Ngoahahahahahahaa

  13. wuih serasa naik ducati monster 1100 evo….mtr naked hrs kliatan mesinnya yg dohc, kl sohc di pamerin…yah malu2in, makanya rohek15 ditutup sarung plastik rapet2 biar mesin sohc turunan mesin genset gak kliatann lmyn buat nipu biker pemula yg oon

    • masak mesin dohc/sohc keliatan dr luar om? Emang noken asnya diluar ya? (br tau)

      Kl cm soal bagian kop mesin gede, tuh si thundie 125 kop mesinnya keliatan gede tp msh sohc.

  14. Semoga ke depan bro Gibran Arjuna … Cepet2 diberi pencerahan … Pemuda ganteng harusnya pakai motor ganteng … Minimal byson lah … Kayaknya kurang klop aja … Masak wajah kayak artis, lg pose dibawahnya ada kandang ayam boiler … Xixixixixixi…

  15. Si kacung honhon blm nongol

    Mgkin lg sebar brosur dipinggir jalan smbil dangdutan

    Melas amat nasib_nya

    Ngoahahahahahaha

  16. Modif ini dikatakan berhasil … Dan sangat2 ganteng bila dibandingkan sisuki thunder125 .. Tapi klo ama vixi series ya perlu belajar 10 th lagi … Huehehehehehe….. Tetep semangat bro !!

Comments are closed.