iklan iwb

banner-460x110 (9)
460x110_rev image

Bro dan sis sekalian…suka atau tidak harus kita akui, sentuhan grafis lek Joe adalah yang terbaik saat ini. Brother berdomisili diBali namun asli arek Sidoarjo ini mampu menterjemahkan tiap butir letupan seni olah digital menggunakan photoshop. Seperti Honda CBR150 lokal atau K45 terlampir….
Yamaha Mio

iklan iwb

Hanya sekedar mengamati, sosok CBR150 terlihat gagah dan keren. Campuran warna red white blue sebagai ciri khas produk sayap mengepak secara apik dikombinasikan bersama warna lain. Brother pemilik Blog Motorblast ini memilih merah pada bagian fairing, biru pada fender dan buritan baru putih untuk body tengah. Kendati dominan white….lek Joe mencoba menetralkan dengan grafis sayap mengepak melintang dari depan hingga tanki. Tidak lupa gradasi dual color red-blue dipilih sebagai tema logo sayap Honda. Hasilnya…..cakeppp pol!!

Last…..boleh saja banyak orang mempunyai keahlian photoshop. Namun seni merupakan bakat atau talenta diri yang tidak banyak dimiliki orang lain. Dan lek Joe merupakan generasi muda….pecinta grafis serta sketsa yang mampu memberikan warna tersendiri didunia Blogsphere roda dua tanah air. Great worked lek. Semoga striping sampeyan bisa menginspirasi para desainer AHM dalam merilis K45 nanti. Juozzz!!!….(iwb)

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB : Iwanbanaran
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog alternate : IWBspeed.com

93 COMMENTS

  1. apik….apikk….
    78deka.com/2014/08/24/hari-ke-3-krisis-bbm-cirebon-menggila-eceran-rp-11-000-sikat/

  2. motoblast design photoshopnya emang keren2. heran,itu aplikasinya yang canggih atau orangnya yang canggih

  3. kalau Striping resminya, biasanya 2 minggu sebelum launching baru di buka mas.. saat ini masih rahasia R n D

    IRS 150 Pembalapan kawakan Hendriansyah Finish nomor 1 padahal start dari urutan 14, Suzuki FU masih belum ada yang ngrecokin

    sijidewe.com/2014/08/24/irs-150-cc-round-3-suzuki-masih-digdaya-dimenangi-oleh-hendriansyah-start-dari-ururtan-ke-14/

  4. td pagi liat langsung d pondok-indah yg new 250 warna RWB..yg make paruh baya(Big Boss kayane) lg JJS muter2 kompleks…okeh jg tu motor..Elegan sport..

  5. Jooooosss gandosss pokok’e..!! Sentuhan kalem,, nuansa elegant… Gk neko2 tp kesan gagahnya dpt jg..

    Top markotop lek Joe,, bisa menginspirasi.

Comments are closed.