iklan iwb

GIF460x110px460x110-OK

new-suzuki-scooter-lets

Bro dan sis sekalian…..Suzuki pada ajang Auto Expo 2014 sukses mengguncang India khususnya dan Asia pada umumnya. Lewat desain naked bike yang cukup “wah”…..sang kuda besi diracik untuk melawan eksistensi Hero Xtreme, Honda CB Trigger serta Yamaha FZ series (FZ16 dan FZS). Tapi jangan salah…kendati sudah dipamerkan secara umum diajang AutoExpo, produk ini belum dipasarkan dan baru bulan depan?Gixxer150 akan dirilis…..
Yamaha Mio

iklan iwb

Yup….Gixxer150 rumornya baru akan dirilis pada tanggal 10 Agustus bulan depan. Kuda besi naked yang dibekali engine 155cc, satu silinder SOHC air cooled diharapkan tidak lebih mahal dari?Rs 75,ooo atau sekitar 14,4 jutaan.?Bentuk dan detil Gixxer sendiri sudah pernah IWB bahas dirtikel sebelumnya. Beberapa eleman desain yang cukup mencolok adalah ban belakang gambot yakni 140″, muscular shape tank, dsb. Mesin Gixxer mampu memuntahkan tenaga hingga 13,9ps dan torsi 13,4NM. Transfer power didukung 6 gir transmisi dikombinasikan dengan teknologi Suzuki Eco Perfomance (SEP) sehingga motor diklaim irit dan bertenaga. Tidak heran banyak biker khususnya India juga cukup penasaran dengan performa asli sang kuda besi….

Last….kehadiran Gixxer150 diIndia mau nggak mencuri perhatian kita diIndonesia. Maklum mzbro…Suzuki tanah air melempar wacana yang cukup menarik. Yup…SIS berniat memboyong Gixxer150 ketanah air dengan sedikit ubahan pada dapur pacu menggunakan mesin Satria FU150. Wacana tersebut cukup serius dan coba dipropose keSuzuki Jepang. Sayang kita kudu menunggu hingga tahun depan untuk mendapatkan konfirmasi jadi tidaknya project ini. Kita tunggu saja kabar dari India plus SIS pastinya. Judule pokoke “wait and see” waelah :mrgreen: ….(iwb)

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB : Iwanbanaran
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog alternate : IWBspeed.com

60 COMMENTS

    • Iya lek… Dah tau hehe
      Crumple Zone? Apaan tuh?
      kobayogas.com/2014/07/30/mengenal-teknologi-crumple-zone-pada-kendaraan/

    • just wait and see
      larehoki.blogspot.com/2014/07/galaxy-s4-terbakar-karena-pakai-baterai.html

      • nitip lapak kang
        yang mau kredit motor Honda,Yamaha dan Kawasaki bisa dimarih
        http://www.kaskus.co.id/profile/viewallclassified/6911796
        keunggulan kalau agan kredit/cash di ane
        – DP bisa pakai motor bekas
        – Syarat cuma KTP dan KK aj
        – Malam ane jemput data , pagi atau siang di survey , sore motor ud bisa agan ambil di delaer , PROSES MAKSIMAL 24 JAM ,!!

        makasih kang

    • Jangan Lupa :
      Kalau membeli motor / kendaraan baru (Khusus Cash) minta harga OFF THE ROAD saja, jangan mau / tolak bila dikasih harga On The Road.
      Karena tidak ada kewajiban konsumen membeli kendaraam On The Road.
      Bila Main dealer atau Dealer ybs menolak agar diadukan kepada Produsen kendaraan tsb.
      Karena tidak ada instruksi produsen kepada Main Dealer dan Dealer untuk menjual On The Road.
      Pengurusan dan pembuatan BPKB dan STNK di Samsat kepolisian sangat mudah sekali, dalam waktu 3 – 5 hari BPKB dan STNK sudah jadi.
      Dan yang pasti harga kendaraan dapat dihemat antara Rp 500,000 – Rp 1,000,000.
      Ayo kesadaraan konsumen harus di perkuat !!! IMHO.

  1. Wah…mskipun Fby n Fbh bnyak model montor semprotx…ane tetp fanatik montor si juki deh…Hehheee..

  2. Kang iwan, td pagi ane liat iklan suzuki, di situ di tampilkan suzuki satria, nex dan yg paling menarik ada sekilas motor sport fairing, berdampingan dg nakedbike nya,, apakah Itu pertanda SIS dah dpt approval dr principal jepun buat masarin ni motor di endonesah?

  3. isih suwe kang,,,,,durung enek kabar e ning Indonesia……

    nitip jemuran lek……
    prayogha47.blogspot.com/2014/07/finally-maverick-vinales-menjadi-joki.html

  4. Gixxer nya kasih Mesin FU donk Suzuki.. Dijamin Byson atawa verza ketar-ketir, dan membuat NVL Galau…

    • Engine Satria FU150 sebenarnya tidaklah istimewa,cuma cocok untuk menggendong body bebek yang ringan. Jika tidak percaya,coba si Byson pakai engine Satria FU150,dijamin akan tetap lemot,karena engine masih pas-pasan.

  5. ane mau beli kalo make mesin si fu
    ane suka mesin fu
    tapi benci bentuknye yg kek motor klingon itu

  6. dibenturken sama byson / nmp josss lek
    pertamax7.com/2014/07/30/suzuki-burgman-200-segera-hadir-jika-laris-akan-diproduksi-lokal-mantabh/

  7. kalau jadi pakai mesin fu bisa jadi saingan nvl dan cb150r nih mantap apa lagi power di set di atas fu mirip fxr pasti geger kelas 150

  8. Byson n gixxer motor keren ban gambot,body gambot,kepala kecil

    Kalo megalodon ban cungkriing body cungkrinng kepala extra gambot

    Ngoahahahaahahahah

  9. Kalo sampe di release di indonesia, djamin semprot ngahaem semakin nyungsep… Ngoahahaha

  10. Pake mesin satria trus di sesuaikan lagi biar dpt 20hp sperti FXR buat imbangin body nya yg gambot. Jozz lah…

  11. Baiknya sis bikin 2 opsi 1 yg pure dari indi buat head to head dgn byson n nmp fi harga sama dgn jagoan yamaha n Honda, 1 lagi gixxer dgn bermesin FU + Fi kpl diubah sedikit, rangka deltabox pakai punya FXR, double seat, n power 20 Hp buat nemenin nvl n cbf. Maxooooss djamin kelas naked 150 berdarah” apa lagi kalau SIS siapkn versi fairingx….

  12. kalo pake mesin satria fu tapi kudu pake injeksi,, wong honda dan yamaha dah bisa kok kencang dan irit dengan injeksinya di cb n nvl.. masak suzuki belum bisa.
    tapi kalo pake mesin sohc sperti yg di india, harga jual jelas harus kurang dari 15 juta, atau cuma jadi hiasan di dealer.

  13. Suzuki kalau mau rilis Gixxer 150 tolong jangan diubah-ubah mesinnya.

    Market motor ini adalah di kelas Byson dan NMP. Kalaupun ada yang perlu diubah, ubahlah sistem pengabutan bahan bakarnya menjadi injeksi dan rem belakangnya jadi cakram. Itu aja dah cukup. Asal harganya berada di kelas Byson dan NMP.

    Kalau mau main di kelas NVL dan CB150R, buatlah motor dengan sasis deltabox dan mesin DOHC. Jangan nanggung. Lahirkan kembali FXR150 atau lahirkan GSX150R.

  14. suzuki mulai bangkit. harusnya dari dulu aja. jangan cuma ngandelin fu yang dicap alay a.k.a sruntulan. atau ngandalkan thundie yg mlempem.

Comments are closed.