iklan iwb

GIF460x110px460x110-OK image

Bro dan sis sekalian….seperti yang kita tahu Suzuki sukses merilis edisi khusus varian Satria FU150 diberi label Black Predator. Dijual 20,250,000 juta OTR Jakarta……iklan motor ini ternyata sudah mulai digenjot SIS…..

Yamaha Mio

iklan iwb

Seperti yang bisa kita jumpai diprint ad koran Tribun Jabar berikut ini (thanks buat bro Agung). Menjadi satu dengan Black Fire……Black Predator coba diekspos dengan memamerkan bentuk hitam legam sekujur body. Dari sana bisa kita lihat pula…..Suzuki akan memberikan hadiah eksklusif berupa jaket dan helm bagi para pembeli versi special edition black Predator. Lumayan juga mzbro. Karena kita tidak mendapatkannya pada versi reguler. Emang apa saja sih kelebihan versi ini???…..

Yang pasti produksinya cukup terbatas. SIS mematok sebanyak 2.040 unit perbulan….tidak lebih. Jadi ada pride tersendiri jika memilikinya. Selain itu seperti yang sudah pernah IWB jabarkan sebelumnya….secara desain pabrikan S membenamkan emblem 3D chrome. Yup….model timbul layaknya dimobil-mobil. Permainan themes dark….warna Titan Black dipadu striping gelap, knalpot item doff, blue reflector headlamp dan new headlamp garnish, air scoop serta new tail lamp garnish menambah sangar sang kuda besi. Belum lagi alarm menjadi perangkat wajib yang dicangkokkan oleh SIS pada versi Black Predator. Sistem yang bisa dibeli terpisah ini (retail 473rbu part number 990H0-990AO-028) menjadi nilai lebih yang ditawarkan Suzuki….

Last…..black predator tidak ada perubahan engine. Distribusi sudah berjalan dan unit bisa brosis temui didealer-dealer terdekat. Tidak heran pabrikan menggenjot iklan diberbagai media salah satunya koran. So….bagi mzbro yang ingin tampil beda dan penasaran rupa asli black ayago….monggo samperin aja kedealer. Mumpung ada hadiah eksklusif tuh :mrgreen: …..(iwb)

image

image

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB : Iwanbanaran
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog alternate : IWBspeed.com

66 COMMENTS

  1. sayangnya pelknya masih kecil. coba dikasih pelk yg sedikit lebar macam njmx, semakin keren nih satria
    ferboes.com/2014/07/19/tips-mudik-asyik-aman-nyaman-dan-selamat-sampai-tujuan/

  2. koyo becak lek di genjot
    pertamax7.com/2014/07/19/yimm-mulai-distribusi-yamaha-yzf-r25-pulau-jawa-duluan-ada-yang-sudah-sampai-ke-tangan-konsumen/

  3. juooaajoooosss.. ane dulu pengguna ini ayam jagoo, namun karena tekanan batin sama jambakan setaan, akhirnya beralih ke Ninin. sekarang lagi bingung kang, buat Alarm apa yang bagus untuk anti maling, waktu itu ane pernah baca komentar kang iwan di edisi Ninin 250 di rampook katanya mau share rekomended Alarm untuk kite kita yang ingin mengamankan si kuda besii,

    di tunggu kang artikel nya, hoaohohoho

  4. Lo boleh start duluan yang finis gue duluan …ini kesannya motor untuk ugal ugalan sayang ga level lagi yg kayak ginian buat ai…sdh lewat masanya

  5. satu2 nya produk sis yg masih ada peminatnya,itu pun dari kalangan ababil dan para cabe.
    sayang sekali,coba engine yg bagus itu di tanem di real motor sport pasti hasilnya juoss gandhos…

    • Siap siap ditinggalkan, kalau FU nggak segera dibenahi, suzuki hanya memperburuk keadaan FU.
      Tapi ane juga ragu kalo suzuki melakukan major change terhadap FU bisa jadi tambah hancur, upgrade tampilan aja nggak mampu.

  6. Saya mulai BOOOSSEEEN, dari saya beli yg masih cbu ampe sekarang dibuat di Indonesia modelnya kaga berubah..
    Tarolah mesinnya di suzuki gixer tapi jangan make nama gixer, mau ampe kapan jadi ayago terus ???

  7. Tetangga ada yang baru ambil FU. Masih gress udah dipreteli. Entah mau diapain hehehe…

  8. tetep vote cs1 reborn asal pake basis nova sonic terutama buat mesin..,,,,,ane not fbh or fby tp fbk(fans boy kualitas)

  9. Wedyan gara-gara jembatan comal ambles Pemalang-Pekalongan butuh waktu 23 jam!
    bonsaibiker.com/2014/07/19/wediyan-pemalang-pekalongan-yang-hanya-beberapa-puluh-km-saja-waktu-23-jam-efek-jembatan-comal-ambles/

  10. kayaknya percuma deh kalo bawaan full hitam para alay kan sukanya warna yg mencolok perhatian.. ngoahaha

  11. Pabrikan Suzuki sudah stress,sudah mati idenya.
    Semakin nyungsep saja penjualannya,nasibnya sebentar lagi akan seperti Bajaj,sebentar lagi akan gulung tikar dan angkat kaki dari Indonesia.

  12. Miris lihat perkembangan suzuki….hanya satria trus ganti warna….semoga tdk gulung tikar tutup lapak….

  13. black predator gantinya fighter1 malah lebih jelek kayaknya belum lihat aslinya tapi seperti masih bagusan fighter1

Comments are closed.