iklan iwb

460x110 (1)460x110_rev image

Bro dan sis sekalian…cukup terkejut IWB mendapatkan informasi dari bro Rommy adanya akun FB dengan nama Iwanbanaran.wordpress yang digunakan untuk aksi jual beli. Yang mengagetkan oknum ini juga menggunakan jepretan IWB sebagai profile FB. Ediannn!!!….
440x110(1)

iklan iwb

Saat IWB cek sebenarnya ada 3 akun FB dengan nama Iwanbanaran. Namun lainnya mempunyai identitas jelas lewat foto profile muka pribadi. Namun Iwan banaran.worpres adalah nama akun yang cukup mengkuatirkan IWB karena alamat ataupun nama asli adalah fiktif. Dari informasi pengunjung warung pula…akun ini sepertinya terindikasi digunakan untuk melakukan tindakan negatif. Seperti aksi jual beli dan gerakan yang memang sengaja mengkambing hitamkan nama IWB. Bisa dibayangkan jika penipuan sukses….pasti korban berpikiran pelakunya adalah IWB. Sejauh ini IWB sudah coba kirim pesan kepada pemilik akun namun belum ada respon…..

So…diartikel ini IWB himbau kepada para pembaca setia iwabanaran.com untuk selalu waspada dan jangan terkecoh dengan oknum-oknum tidak bertanggung jawab mengatas namakan IWB. Patut dicatat…..akun FB Iwanbanaran yang asli hanya ada dua yakni iwanbanaran (profile nunggang Ducati putih) dan fanspage iwanbanaran.wordpress (profile Ducati merah). Selain itu IWB tidak ada aktifitas kegiatan jual beli produk apapun kecuali toko online RespiroIndonesia.com yang memang resmi IWB kelola sejak 2 tahun lalu. Mohon disebarkan dan selalu waspada….(iwb)

74 COMMENTS

  1. lah edyan iku, ckckkc
    pertamax7.com/2014/07/05/hadiah-helm-agv-vr46-bagi-250-pembeli-pertama-yamaha-yzf-r25-akan-dikirim-ke-alamat-penginden-setelah-terbit-faktur-r25/

  2. Mungkin solusinya bisa minta ke pihak facebook kode verifikasi facebook (centang biru) mas Iwan, trims

  3. sma kyk ane kang dlu jga ane blogger tpi bukan wordpres N akun yg sma kyk ane tu sukany ngomong jorok lhadalah org2 pda negur q dikira itu aq. sbar ja kang becik ketitik olo ketoro.

  4. Ojo di sengeni iku uwong,,,paling pingin ngalaf berkahe iwb,,,,lah ngomong opo aku iki,,,hihihi,,,mudah2an orange segera brtobat…..

  5. weh. . .jiantz. . iso dipitnah sampeyan lek. . .pitnah itu lebih kejam daripada tidak mempitnah. . .ngemeng ngemeng. . .TKP ne ndi kie?
    arep pesen pacul aku. . . .

  6. Bisa jadi ngelang beson biru nanti,,dengan harga tk wajar,,,,ayo ndang tobat,,,

Comments are closed.