iklan iwb

460x110 (1)460x110_rev

New PCX150

Bro dan sis sekalian…..sudah beberapa Blogger puyeng dan kuatir dengan nongolnya iklan tempel pada gambar yang dipasang oleh Luminate. Maklum mzbro…wordpress ketat soal TOS atau term of service yang tidak memperbolehkan adanya iklan pihak ketiga. Break the rules??….langsung banned tanpa notifikasi. Aksi bredel ini memang terkesan kejam. Tapi kalau soal rule…..WP.com tidak memberikan kompromi. Tidak heran kang Bonsaibiker aka Muhsin serta Aripitstop alias kang Ari sempat ngontak IWB menanyakan status serta bagaimana cara menghilangkannya. Dan berikut jawaban yang bisa IWB share bagi para Blogger lain….

iklan iwb

440x110(1)

Karena IWB sekarang sudah lepas dari WP.com…tiada jalan kecuali kontak ke company-nya langsung. Dan akhirnya setelah menunggu selama 24 jam…surel pribadi mendapatkan reply. Inilah jawaban yang bisa IWB dapatkan yakni….Iklan Luminate confirmed menjadi bagian Wordads yang dikelola WordPress. Hal ini resmi diinformasikan Brian LaFaille….publisher help dari Luminate company ketika IWB email mereka. Isinya cukup jelas yakni Luminate merupakan official partner Wordads…produk iklan yang dikelola WordPress. Artinya…..iklan iluminate yang nempel digambar Blog memang legal dan diatur sepenuhnya oleh WordPress. Jadi aman kangbro…ora usah dag dig dug ser :mrgreen: . So…apakah terancam kena banned??. Ya jelas tidak!!….

Last…..tidak bisa diingkari, wordads saat ini memberikan motivasi tersendiri bagi para Blogger untuk rajin menulis. Dipengaruhi jumlah impression dan hits…..revenue akan ditransfer via paypal. Syaratnya simple….domain harus dotcom alias menghilangkan tempelan “wordpress” dibelakang nama website kita. Setelah itu tinggal kirim aplikasi ke WordPress.com….dan jika oke maka secara otomatis iklan terpampang diBlog kesayangan. Yup….pesatnya dunia digital disadari betul oleh para advertiser yang kini cenderung memilih internet untuk mempromosikan produknya. Cepat, instan dan jauh lebih murah. Ribuan audiences mampu dibidik hanya sepersekian detik. Bandingkan dengan cetak yang harus melalui proses printing serta distribusi. Dan ternyata WordPress.com sangat jeli dengan potensi tersebut. So….iklan Luminate??. Tenang kang Ari karo pak Bon….aman koq :mrgreen:.(iwb)

Konfirmasi dari Luminate

Luminate

39 COMMENTS

      • malah iklan luminate itu yang lebih besar pundi pundi nya kang iwan di banding wordads di triple ads itu…karena luminate selektif banget melihat blog yang gambarnya original dan sering diklik serta dikunjungi baru brojol luminate..

  1. Tapi kenapa di bagian footer website iwb masih tertulis proudly powered by wordpress..? Begitu jg punya tmcblog kl ga salah.. Katanya sdh pecah kongsi dg wp..?

    • Nggak ada bro. Cuma tulisan created by wordpress karena ibarat software kita memang masih pakai program wordpress. Ya kayak ANdroid wis. Mau HP-nya Samsung, Lenovo ataupun Sony kalau udah kadung sreg pakai Android yang tetap android :mrgreen:

      • Template-nya kali ya masih pake punya wp.. Hmm, gpp diprotes jg sama mereka ternyatah… good..good

        • Template-nya kali ya masih pake punya wp.. Hmm, gpp ga diprotes jg sama mereka ternyatah? good..good

  2. sip.. nanti kalau udh punya 100 artikel lebih ane jadiin domain blog ane .com ah wkkwkwkw

  3. sing nyaranke ilumiti iku malah wpne lek, jelas aman 😀
    pertamax7.com/2014/07/02/pasang-footstep-yamaha-yzf-r15-ke-yamaha-new-vixion-lightning-habis-rp-750-ribuan/

  4. Wah blog saya mah teteap belum dotkom 😀
    warungasep.wordpress.com/2014/07/02/fenomena-petasan-spirtus-yang-menjadi-virus-buat-bocah-di-bulan-ramadhan/

  5. Nanya mas iwan, tulong dijawab. Sekarang kan mas iwan pake gudel ads, itu revenue gimana dibanding wordAds.
    #saya juga lagi mikir pengin hosting luar :mrgreen:

  6. saya dalam rangka menuju kesana
    doakan yo mas Tri 😀

    demangcorners.com/2014/07/02/iranian-special-force-pakai-bajaj-pulsar-juga/

  7. blogger aman, reader yang terganggu.., tapi bisa sih pake ad blocker atau sejenisnya..

  8. Wahhh…jadi tenang nih…
    Wing?nan? aq lak takok pisan ya? Soal? wedi kalo kena banned 😀
    —–
    nyobamoto.com/2014/07/03/prestasi-bagus-rossi-bertahan-bersama-yamaha-factory-racing-hingga-2016/

Comments are closed.