Nih dia penampakan Ninja150RR versi 30th Anniversary….

71
75

460x110 (1)460x110_rev

Ninja150RR_30th_anniversary (5)

Bro dan sis sekalian…tanpa banyak pengumuman resmi, Kawasaki diam-diam ternyata sudah menyiapkan edisi 30 tahun Ninja anniversary. Thanks to bro Azhar yang sudi memberikan bocoran keIWB beserta jepretan komplit dari berbagai sisi. Dilabur hijau menyala dengan sentuhan grafis dual color……tulisan angka 30 serta bendera Jepang terekspos dengan jelas. Berikut detil gambarnya….

440x110(1)

Sepertinya dugaan bahwa kelir ini adalah edisi terakhir kudu kita review ulang. Sebab disana tidak tertulis atau ada indikasi livery merupakan edisi perpisahan. Namun yang ingin ditonjolkan oleh pabrikan, Ninja150RR terlampir merupakan versi 30 tahun anniversary Ninja series. Yup…lahir pertama kali ditahun 1984, nama Ninja langsung terkenal diseantero jagad. Berumur 30tahun….150RR dipilih sebagai produk yang ditempelin striping dan warna khusus edisi ulang tahun. Emang seperti apa sih detilnya??….

Untuk merayakan umur Ninja yang ke-30 tahun, tulisan “Ninja 30th Anniversary” bisa kita temui pada samping kiri-kanan fairing serta tanki. Sedang pemilihan tema warna dominan hijau serta putih. Dari informasi bro Azhar, Ninja edisi ulang tahun Ninja ke30 ini sudah disalurkan kebeberapa dealer salah satunya Prambanan Jawa Tengah. Sayang belum diketahui apakah ada perbedaan performa dan banderol dibanding versi reguler. Yang jelas bagi brosis yang demen motor edisi khusus….kesempatan langka diatas tidak boleh disia-siakan. Fairing 150RR versi 30 ulang tahun Ninja??. Berikut detil gambarnya. Hhhmm…lumayan keren juga yak….(iwb)

Ninja150RR_30th_anniversary (2)

 Ninja150RR_30th_anniversary (3)

 Ninja150RR_30th_anniversary (4) Ninja150RR_30th_anniversary (1)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

71 COMMENTS

  1. tepat 30th bln apa mas,
    nih baru motor tua tua keladi, tambah tua tambah jadi….
    ini motor di pakuhaji tangerang idola bgt, anak mudanya bela belain ngambeuk ga pulang2 klo blm di beliin si rr, padahal klo liat bonyoknya ekonominya pas bgt, ampe jual sawah segala,
    hufs….yg salah orgnya or motornya yah

    • orangtua & anaknya. punya anak ky gitu sih tak buang kelaut. biar kapok sekalian. hidup juga cuma nyusahin aja..

  2. tepat 30th bln apa mas,
    nih baru motor tua tua keladi, tambah tua tambah jadi….
    ini motor di pakuhaji tangerang idola bgt, anak mudanya bela belain ngambeuk ga pulang2 klo blm di beliin si rr, padahal klo liat bonyoknya ekonominya pas bgt, ampe jual sawah segala,
    hufs….yg salah orgnya or motornya yah
    ninja ninja wuzz wuzz wuzzz

  3. kirain ini edisi perpisahannya, ane nunggu edisi perpisahannya aja deh buat koleksi, ditunggu infonya ya kang Iwan.

  4. keren.
    tapi kalo liat pict nya itu versi SE karna pake single seat.
    tapi yang aneh nya ko gak pake cover tank alias kondom tanki ya om IWB.
    padahal kan versi SE ada tambahan cver tank+ single seat. :3
    CMIIW

  5. coba yg versi se pake sasis serpico se. kan keren tu. pake blok gold 1858. membran v force. karbu pj34 knalpot tsukigi.hahahahahha.. mimpi aja deh..

    • blok gold bak kopling itu mah ninja r juga gitu kang.
      kalo yang gold blok piston baru hot pdk 1855

  6. Slama inreyen mtor ane prlakuin normal kadang pelan kadang juga ngebut maks 70kpj di 6000rpm tpi mngapa sampai saat putaran mesin ngeden di atas 5000rpm (gero-gero)

  7. Tapi sayangnya Ninja 2 tak ini masih pakai ban cungkring dan belum berani pasang ban gambot.
    Mungkin dengan alasan kalau dipasang ban gambot maka tenaganya akan drop,dan kekurangan lainnya adalah teknologi yang sangat jadul sekali.

  8. Ninja 150R (tanpa fairing) dulu motor bagus, sasis deltabox, swing arm kotak, harga lebih murah. Sekalinya naik kelas jadi Ninja 150RR (fairing), eh sasisnya malah downgrade jadi besi bulat, swing arm kecil seuprit (lihat foto terakhir), harga muahal. Pantesan geal-geol gak stabil di tikungan. Beda jauh kualitasnya dengan HONDA CBR150R, mana bensin lebih irit, ramah lingkungan, posisi duduk nyaman, tampang gak jadul ala motor 80-an. Salam One Heart!

Leave a Reply