iklan iwb

image

Bro dan sis sekalian….perjuangan Dani untuk memenangkan balap Barcelona harus dibayar mahal. Bukannya sabet juara doi malah dipaksa melorot keposisi tiga dari sebelumnya kedua. Nyaris nyenggol ban belakang Marquez….namun Dani mengaku tidak menyesal…..

Dani sangat kencang menjelang lap berakhir. Namun Marquez juga tidak sudi kalah. Mencoba melarikan diri…..Marc menutup rapat racing line hingga Pedrosa nyaris menyenggol ban belakang. Alhasil doi melebar sehingga posisi diambil alih Rossi. Walau tidak menang….Dani mengaku gembira sebab performanya cukup bagus…

iklan iwb

” Aku mempunyai kecepatan yang cukup bagus. Khususnya diakhir-akhir lap…..kami (Marc serta Rossi) saling menyalip. Dan diakhir lap aku mencoba menekan tapi Marc mengambil racing line berbeda sehingga ban depan motorku hampir menyentuh ban belakangnya. Tapi aku tidak menyesal dan sangat gembira bisa masuk podium” tukasnya tersenyum….

Last….posisi Pedrosa nongkrong ketiga digeser Rossi. Dengan gap yang terpaut tipis…kemungkinan naik keatas kembali terbuka lebar. Rider yang hingga kini belum ada kejelasan kontrak diHonda tersebut berharap kedepan bisa terus melanjutkan konsistensi seperti diCatalunya……(IWB)

17 COMMENTS

  1. Aw aw aw, hampir tuh.. Klo smp senggolan, dijamin gerombolan kuambing lgsg mewek berjemaah… Ngoahahaha

      • Siapa lagi kalo bukan kumpulan si bodoh yamaho beserta vendor digitalnya yg murah meriah wkwkwk

      • Loh katanya sirkuitnya yamaho…kemarin di mugelo juga katanya sirkuitnya yamaho …semakin di depan EE lha

  2. yang cape yang nonton. nafas jadi ga teratur, pokoke ajib nih sirkuitnya.. ya ga kang iwan?

  3. mantafff,yang cape yang nonton. nafas jadi ga teratur, pokoke ajib nih sirkuitnya.. ya ga kang iwan?

Comments are closed.