iklan iwb

unnamed460x110_ok

CBR150_lokal (2)

Bro dan sis sekalian….setelah menunggu printilan konfirmasi potensi mesin K45 alias CBR150R, IWB akhirnya mendapatkan bocoran speedometer assy sang kuda besi. Mengandalkan mesin double cam, AHM sepertinya ingin menunjukkan kekhalayak bahwa engine mereka lebih superior dibanding sang rival. Identik dengan shape desain CBR150 dan 250 series….jelas K45 mempunyai teriakan yang lumayan tinggi yakni 11,500 RPM!!….
440x110(1)

iklan iwb

Setidaknya itulah yang kita lihat dari komponen speedometer K45 terlampir. Pasti sampeyan mengira…..part adalah milik CBR150 atau 250. Sangat dimaklumi mengingat shape desain sangat identik tidak ada perbedaan. Namun diartikel ini IWB tegaskan…speedometer adalah milik CBR150 versi lokal. Yup….Honda sepertinya tidak main-main mzbro. Meracik ulang ECU serta pengapian….K45 diduga lebih kencang dibanding CBSF. Dari putaran mesin digambar terlampir menjadi bukti tak terbantahkan. Limiter berusaha dipatok lebih tinggi (CBSF 11,000RPM) untuk mengejar performa rival dekat mereka….Yamaha YZF R15!

Last…..dari info yang IWB terima, engine secara kasat mata memang identik dengan CB150 Street Fire. Namun dari testimoni yang mengerjakan K45….dipastikan wiring dan kelistrikan sedikit berbeda dibanding sang naked. Setingan lebih agresif untuk memicu power dari crankcase. Pertanyaannya…..akankah output power hanya untuk menarik ban serta pelk yang lebih gambot atau memang mampu mendongkrak signifikan kekuatan putaran roda keaspal??. Mari kita tunggu saja sama-sama. Toh proses trial sudah berjalan dan masuk tahap PP2 dengan jumlah 16 unit pertanggal 17 nanti. CBR150 versi lokal??. Juozzz kayaknya nih :mrgreen: …...(iwb)

CBR150_lokal (1)

188 COMMENTS

  1. ngarepnya sih karakternya lebih mirip cbr daripada cbsf, lemot di bawah gapapa…yang penting atasnya ngisi terus

    ???????????
    penuturan langsung pembalap Dellu agung terhadap impresi berkendara R15 vs CBR 150 di sirkuit sentul

    lovemotobike.com/2014/06/09/nih-penuturan-langsung-pembalap-dellu-agung-tentang-impresi-berkendara-r15-dan-cbr-150-setelah-di-tes-di-sirkuit-sentul/

  2. Wuahhh bisa adu jotos nih di podium….
    Sobek tenan lek

    zhona2103.wordpress.com/2014/06/09/biaya-bikin-sim-rp-30jt-2/

  3. cb150sf we 151km/j. . .lha ini pasti leb?h tinggi top speednya. . .bertumbuh gak ya? wkwkwk. . .:lol:

    • cbsf aj segitu TSnya, apalagi cbr lokal yang lbih agresif setingannya, bisa2 kelas 250 gak laku?!

      • Y smga YIMM msh bs jualn dg lancar….
        Kdang yo sakno kpepet smpek ‘mlayu’ mggir nang 250, tp jek d uber ae ambek AHM…. Anak bojoe yo btuh mangan iku.
        Tp nek ndelok cangkem e Fby2 yo Bongko lak yo wis… hehe….

  4. kok bentuknya 11-12 cbr thailand
    aripitstop.com/2014/06/10/keren-aksi-freestyle-r25-di-trans-studio-bandung-dari-aksi-stoppie-wheelie-bahkan-sampai-ambruk-cekidot-videonya/

  5. kualitas, kualitas dan kualitas jangan main-main dengan kualitas!!! jika cbr150r lokal ini mengulangi kesalahan cb150 street fire, good bye ahm !!!

    • kualitas, kualitas dan kualitas jangan main-main dengan kualitas!!! jika CBR150R lokal ini mengulangi kesalahan cb150 street fire, good bye ahm !!!

    • Tapi “bebek” jenisnya, pak… Ga resap di mata.. Andaikata bebek itu motor paling kencang di dunia, TETAP NAMANYA BEBEK…. BEBEK iz BEBEK.. BEBEK = GA LAKI.. Hihihihi

    • kitirn bwh d kurangi, tngah & ats d mantapkn dikit… Mirip Kakakny.
      Coba 12rb RPM y… Boros dikit jg gpp ^,^

    • disinyalir spek mesin sama plek dg cbsf (commont part), cm beda ecu, kelistrikan, disinyalir jg dah pakai o2 sensor.

  6. ngeri rompal jilid 2 klo powernya naik tapi kualitas material gak ditingkatkan

  7. AHM please kualitas jgn samakan dgn cbsf..fitur boleh kurang..tapi engine harus teruji dan teruji…alias tahan banting…

    • kualitas, kualitas dan kualitas jangan main-main dengan kualitas!!! jika cbr150r lokal ini mengulangi kesalahan cb150 street fire, GOOD BYE ahm !!!

    • Tenang, nanti fbh siap jadi kelinci percobaan (yg mampu beli selain motor matic) ngoahahaha…..

  8. Ganti jeneng terus gawe tumpeng. Masa CBR versi lokal. Jadi kelihatan produk baru. Karena image CBR itu mongtor muahalll operpret..

Comments are closed.