iklan iwb

unnamed460x110_ok

owner_YZF_R25 (2)
“Aslinya lebih keren ternyata” ujar bro Risky, salah satu owner inden online YZF R25

Bro dan sis sekalian…..mengusung tema “World first YZF R25 Owners Dinner”, semalam Yamaha mengajak makan malam 100 owner R25 yang inden via online. IWB menjadi saksi langsung betapa antusiasnya mereka ketika bertemu para pejabat YIMM. Seluruh BOD hadir disana menyambut 100 owner R25 yang dipilih oleh pabrikan. Sesi presentasi mulai dari R & D serta teknis yang dibawakan bro Radith serta pak Abidin menjadi pelengkap suasana dinner diExodus Kuningan Jakarta (31 Mei 2014)…..

440x110(1)

iklan iwb

Sebelum naik kelokasi, IWB brtemu dengan rombongan yang nampaknya mempunyai tujuan yang sama sama. Didalam lift…salah satu? pria tiba-tiba menegur dengan ramah..” Mz iwan ya…” serunya sambil tersenyum. Lho…koq kenal??. Disaat itulah beberapa dari mereka tersenyum. Yup….ternyata banyak dari para undangan adalah pembaca setia Iwanbanaran.com. Ealah….tersanjung ki IWB (wis koyok judul sinetron wae :mrgreen: ). Singkat cerita….akhirnya kita kenalan. Disaat ngobrol itulah…..mereka mengatakan keputusan inden online R25 hanya karena membaca ulasan IWB. So….tanpa melihat langsung, seluruhnya diserahkan kepada penilaian IWB 😯 . Asli…mendengar penuturannya……IWB rada keder mzbro. Lha piye…selera orang kan beda-beda. Mosok beli motor seharga 53 juta hanya berdasarkan referensi Blog. Bisa saja IWB merasa cakep…..ternyata mereka bilang jelek.? “Percaya sama mz Iwan pokoke…” ujar bro Risky tersenyum. Sobek tenan……..

Syukurlah….kekuatiran IWB tidak terbukti. Bro Riski, bro Budi dan beberapa owner lain menyatakan puas. Desain sesuai ekspetasi mereka. “Aslinya keren. Kayak NVL? mz, digambar kurang aslinya lebih gagah….” ujar bro Riski. Tidak henti-hentinya mereka berebut mengambil foto. “Buntutnya ternyata sporty….MT series banget” tambah bro Riski. Pak Abidin (YIMM) menambah panas suasana dinner. Dicerca masalah teknis….seluruh pertanyaan dijawab dengan lugas. Interaksi tanpa sekat membuat wajah para undangan begitu serius. Sesekali manggut-manggut tanda meresapi keterangan yang diberikan pria GM service YIMM tersebut. Namun tidak ada yang sempurna. Dibalik segala kelebihan…..mungkin yang digaris bawahi hanya kualitas material casing yang kudu ditingkatkan. “Untuk motor Premium….casing masih kudu diperbaiki lagi” serunya bro Budi memberi masukan. Selain itu….sisi depan masih terlihat rada kosong khususnya pada bagian cover engine serta celah fairing tempat garpu bermanuver. Selebihnya…..mereka mengacungkan jempol. “Keren mz…” imbuh bro Riski sumringah sambil terus berfoto diatas R25 merah pilihannya. Hhmm…asyik juga bertemu dengan pengunjung warung. Jadi bisa saling sharing opini…..

owner_YZF_R25 (5)Dalam acara “World first YZF R25 Owners Dinner”….YIMM memberikan plakat khusus bagi pembeli YZF R25 pertama. Plakat ini langsung ditanda tangani oleh Yoichiro Kojima…..presdir PT YIMM. Yup….acara yang dikemas dengan apik oleh Yamaha dengan tujuan memberikan apresiasi atau penghargaan kepada para pembeli YZF R25 pertama didunia. Target 500 unit…terjual 2800 unit dalam 25 jam. Pak Dyon (vice president PT YIMM) mengaku, jajaran board of director (BOD) dimalam inden online dibuka sampai melakukan emergency meeting atas meledaknya inden R25 yang begitu mengejutkan. “Kita cukup terkejut atas respon yang diberikan. Namun kita waktu itu juga kuatir dengan kekuatan produksi yang awalnya ditargetkan hanya 500 unit. Meeting dadakan kita putuskan hari itu inden kita stop sementara dan baru kita buka kembali setelahnya. Terima kasih buat para penginden online yang membuat R25 terjual 2800 unit hanya dalam 25 jam. Dan selamat telah menjadi pemilik pertama diIndonesia dan didunia produk sport 250 terbaru Yamaha YZF R25” tuturnya diiringi tepuk tangan meriah dari para undangan yang hadir. Disaat itu pula YIMM memamerkan YZF R1 versi Movistar yang hanya dijual 10 unit. Versi limited edition ditanda tangani langsung oleh pembalap Motogp Rossi dan Lorenzo….

Last….pak Abidin memberikan bocoran, Yamaha akan memanjakan segmen ini dengan beragam aksessories untuk mendongkrak performa ataupun visual. Khusus performa…sekali lagi Sakura dan Daytona dipercaya Yamaha menjadi supplier resmi menyiapkan ECU serta knalpot racing YZF R25. Sedang untuk aksessories fisik, YIMM sedang bernegosiasi dengan pihak Ohlins serta Chemco Indonesia guna menyediakan suspensi Monoshock racing serta pelk 4,5 inchi. “ Dengan pelk besar….dipasang ban ukuran 160 akan terlihat keren” tutur pak Abidin. Tidak hanya itu….jika harga masuk, shock depan USD juga masuk daftar aksesories R25. “Kendala diharga. Mahal soalnya shock upside down. Tapi sedang kita pikirkan” tutupnya sambil mengatakan ukuran tabung shock depan standart sudah paling besar dikelasnya (41mm). Byuh….sangar tenan kalau bener nih. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya. Berikut suasana hingar bingar diacara “World first YZF R25 Owners Dinner” Exodus Dining 6th Jakarta semalam….(iwb)

owner_YZF_R25 (4)owner_YZF_R25 (6)

owner_YZF_R25 (1)? owner_YZF_R25 (7)owner_YZF_R25 (3)

127 COMMENTS

    • Yamaha benar-benar memanjakan konsumennya
      larehoki.blogspot.com/2014/06/diatur-nenek-stress-pengendara-tertib.html

    • wah, makin garansi gimana tuh kalo pasang part racing?

      masdaniblog.com/2014/06/01/penyakit-motor-matic-dinding-ban-belakang-gampang-bocor-bro/

    • Koq tidak ada pembeli yg menyinggung soal belum adanya shutter key ya?

      Motor kayak gini pasti jadi incaran maling, rawan kalo ga ada SKS nya.

    • Juooossss… Muantep
      kobayogas.com/2014/06/01/test-ride-singkat-ktm-duke-200-mantap-di-putaran-bawah/

      • saya menunggu undangan ga terpili(apa krna domisili)klo ada undangan nya biar saya di kal-tim(tenggarong dekat samarinda) saya pasti datang,saya sudah siap kan dana 25jt untuk beli ticket pesawat dan biaya tranf,komsumsi,shoping,,kecewa berat sama yamaha,jngan di kira domisili jauh ga datang,rata2 pembeli R25 kan menengah ke atas,kecewa sama pikiran yamaha yang katrok,bisa2 shabis terima ni mtor(R25) langsung ku bakar biar heboh ,liat aja,saya serius ini..

        • buktiin ucapanye ye bro,,,!!
          jadi orang ntu jangan so and blagu mentang2 duit lo banyak mau bakar r25, dari pada lu bakar mending lu jual lg ajah biar harta lu berkah bro,,,!!

        • Santai aja mas bro,bkn bela2in yimm ato krn ga ada duit buat bayar akomodasi
          Tp klo menurut ane sbg pedagang,yimm udah melaksanakan tugasnya sbg penjual dgn baik,mrk menunda planing export krn permintaan lokal yg membeludak
          Klo ente beli motor lain,ane kira ente jg cuma dikasih helm standart sni ama jacket hadiah
          Selebihnya ga ada,bahkan mobil entepun(yg mungkin built up)paling jg dikasih bonus kaca film
          Kenapa skrg klo yimm ngundang dan ngasih helm agv ke beberapa orang diantara kita yg lebih BERUNTUNG,ente musti marah2 sampe segitunya….
          Ane termasuk pembeli R25 yg beli CASH dan TIDAK dapet helm agv dan juga TIDAK diundang dan mungkin TIDAK dapet undian jacket kulit tp ane enjoy aja tuh
          Cuma saran bro(maaf klo merasa ane menggurui)
          Daripada ente bakar tuh R25 klo datang,mending batalin aja.
          Uang yg 52 jt ente sumbangin buat panti asuhan krn ane rasa uang ente JAUUUUH lbh bermanfaat bagi mereka dan ane YAKIN,ente akan lebih PUAS kehilangan uang 53 juta setelah melihat SENYUM BAHAGIA mereka daipada melihat si jago merah membakar R25 baru ente
          Hati boleh panas,kepala tetep dingin
          Maaf sekali lagi
          Love peace n have a nice life

          • di tunggu video bakar bakarannya ye bro donal,,,
            semoga ente bener2 pria sejati yang mampu membuktikan ucapan ente,,,

            huahahaha,,,

  1. pasti seneng yang ikuet dinner

    rudysoul.com/2014/06/01/ssstt-yamaha-siapkan-sport-low-end-penghadang-verza/

  2. Mantap mas Iwan,saya juga beli online karena ulasan blog iwanbanaran.com heee,di foto bagus semoga aslinya lebih bagus…thanks

  3. 2800 unit ludes 25 jam juozzzzzz

    Perlu bertahun2 buat Ci Buruk Rupa

    Ngoahahahaa

  4. Mas iwan nanya apa sertifikat utk 250 org Akan dibagikan pd saat serah terima unit? Mohon infonya. Thanks

  5. Mantap dengan jaringan 3s nya yg kuat serta dukungan part aftersales.bakal memperkokoh produk seperempat liter yamaha.

    • Orang saya yg malah ngasih makan mereka kok

      Ngoahahahahahah

      Kasiannn lg ngepbeha,kuambuing kuoar2 suongornya tp bondo cupett gk mampu beli sport ganteng

      Bluetak duorrr ?????j? kredit seumur idup

      Ngoahahahahahaaha

  6. Asik tu …

    nofgipiston.wordpress.com/2014/05/31/akankah-new-vixion-berganti-desain-dan-bakal-meniru-desain-yamaha-mt-125/

  7. Lebih baik lagi kalau meluncurkan emergency service on-the-road seperti kawasaki, khusus kubikasi 250cc keatas 😀

    Salam satu aspal dari kawak 😀

  8. Yg katanya produk flagship gk laku gk masalah krn import,kok makin kelabakann ?? obral….

    Ngoahahahahahahah

    • Waduuh asik banget yg dpt undangan, ane ngga dapat helm pun, undangan jg ngga dapet, byuh… Ngga papa yg penting dapat mongtornya duluan, mudah2an yg 2800 pertama ini dpt prioritas dan kelebihan2 lainnya, dapet merchandise Vale46 jg ngga papa deh 😀

  9. Mas Iwan, kalo yang nggak ikut dinner masih dapat plakat kan ? Nanti penyerahannya gimana…bareng motor ?

  10. hasyem,malah nggak ikut inden 😮

    ——————————————-
    Tips & Info Pasang Stoplamp LED
    rpmsuper.wordpress.com/2014/06/01/pasang-lampu-rem-led/

  11. Menggunakan aksesoris velg lebar, shock ohlins, upside down, knalpot racing, ecu racing yg bekerja sama dengan yamaha, apa garansi R25 tidak hangus??

  12. Yamaha memanjakan konsumen… Sampe part racing dan aksesories terkenal. Beda banget sm pabrik sebelah ya.. 2 kali kedealer ninin..2 kali jg ky cuek bebek salesnya.. Mau beli aja dah cuek apalagi sdh beli..?? Nah klo sekarang kebakaran jenggot dah benerin sistem manajemen setelah R25 brojol…
    Buat ahm blajar dari pabrikan lain…model kok gitu2 aja sport 250nya. Model ketinggalan..mesin masih jomblo tp harga streo

    • Sama nih pengalaman kita masbro, ane ke dealer kawak di dua tempat, pengen nebus Z250, eeh kayak ngga dianggap, jutek banget salesnya, oiya ane di samarinda, biar pada tau tuh bos2nya kawak kelakuan dealernya, dikira ane ngga serius beli, dikira yg datang ke dealer cuma tanya2 tok! Ajegile, mentang2 ane masih muda trus datang sendirian dikira ngga punya duit! Emosi nih kena kelakuan salesnya kawak di samarinda, ngga jd deh Z250! Mending ini R25, baru inden aja udah dimanjakan konsumennya, buat pabrikan lain jadiin contoh deh…

  13. _ _
    ( | MANTAB! | )
    _____ \ \ / / _____
    (____ _) \ / (_ __ _)
    (___ __ ) _)__ =)) _(_ (____ __)
    (__ _ __) )– | ?| — ( (_ __ __)
    (_____) __/ / . . \ \__ (_____)
    __/_/ \_\__

  14. Makin joss aja nih Yamaha, Ayo gerak di segmen skutik !!

    Ini dia Generasi 250cc Yamaha, Dari masa ke Masa :
    enoanderson.com/2014/05/21/spesial-ini-dia-evolusi-sport-250cc-yamaha-dari-masa-ke-masa/

  15. aripitstop.com/2014/06/01/honda-tidak-gentle-akui-turun-harga-cbr250r-karena-r25-kawasaki-gentle-mengakui-r25-ciutkan-pasar-ninja-250fi/

Comments are closed.