iklan iwb

banner-460x110px (1) image

Bro dan sis sekalian…memiliki kode K25F, produk ini disinyalir menjadi generasi terbaru skutik terlaris Honda Beat FI. Jika sebelumnya dilabelin K25A, dengan kode yang kini memilik huruf F dibelakangnya….AHM nampaknya berusaha terus menyempurnakan Beat FI. Harapannya satu….supaya konsumen terpuaskan ujung-ujungnya terjadi ikatan enggan pindah kemerk lain. Salah satu tindakan mereka adalah merilis versi MMC (minor model change) Honda Beat dengan kode K25F. Emang apa aja sih beda dari versi sebelumnya??…..

460x110460x110

iklan iwb

Seperti pada umumnya MMC…..desain tidak akan banyak berubah. AHM menganggap desain Beat yang ada sekarang sudah disukai oleh konsumen. So….beberapa sentuhan dilakukan khususnya permainan striping sebagai penyegaran. Kalaupun ada kemungkinan hanya detil komponen dan tidak terlalu mencolok. Namun sisi fitur menjadi konsen utama. Yup sisi inilah yang akan coba dioprek oleh AHM…..

Berusaha menyempurnakan versi pendahulunya…..K25F disinyalir bakal dibekali HP charger. Fitur yang sudah terlebih dahulu hadir pada SupraX125 FI rumornya akan diturunkan diturunkan pada Beat FI generasi ke 3. Jika isu ini terbukti…praktis Beat akan menjadi skutik pertama Honda yang dicangkokin fitur port charger. Selain itu….mereka juga merevisi catalis knalpot. Untuk K25F…..isunya kontruksi sudah ready Euro3. Terus kapan kira-kira akan dirilis??. Sabar kangbro. Kalau udah ada komponen hadir dilingkungan pabrik biasanya nggak akan lama. Yah…satu hingga dua bulan maksimallah bro. Skutik Honda??. Makin komplit aja nih fitur. Ediannn…….!! (Iwb)

156 COMMENTS

    • Ngoahahahahaha

      Bener bro,krn makhluk embekha itu gak doyan sport

      Takut selakanganya gak rapet

      Ngoahahahahah

  1. fitur terbaru lagi……..wah wah.. jadi fiturr std nih
    pertamax7.com/2014/04/29/sssttt-yimm-sudah-turunkan-yamaha-yzf-r25-untuk-test-jalanan/

  2. jozzzzz…. kayaknya bakalan jadi fitur wajib honda nih…

    ulidblog.com/2014/04/29/yamaha-r25-pake-tanki-kondom-bisa-buat-bc-kompetitor-tuh/

  3. Tambah fitur di bebek dan matik, pangkas fitur di sport…josssssss
    kobayogas.com/2014/04/29/service-shop-n-drive-jossss-thanks-a-bunch/

  4. kalo setahun sekali ganti model,sebentar2 nambah fitur,dikhawatirkan.harga second turun,resale value turun,motor baru turun peminat,karena khawatir secondnya jeblok.
    kaya lingkaran setan

    • Ini Brita Matic AHM Bro, Nguhihihihi kasian AHM ga digubris mau apaan Britanya,, Konsumen Laki2 Yang Penting YAMAHA SPORT!, Kliatan Konsumen Udah Mulai Jenuh Sama AHM yg Entu2 aje.. Yamaha Semakin Didepan!!

  5. fitur ang waktu ada di TVS disepelekan n dianggep memanjakan alay dengerin musik dan maling buat nyuri HP di konsol depan (gw yakin posisinya di konsol depan bukan di dalam bagasi.. mau kepanggang tuh HP?)

  6. Juragan akang IWB, minta tolong dong di sounding ke ngahaem, itu beat hadlampnya jangan tinggi2…silou men kalo papasan sama beat…udah tinggi, putih lagi warnanya…hadeeeuuuh nyebelin bgt…
    Vario ane juga tuh, pas nanya ke bengkel ga bisa diturunin sorotannya, karna reflectornya ga bisa di stel kata mekanik…ane kasian aja kalo malem2 papasan ama orang yg kesiloan ama lampu vario…ane bisa ngrasain pasti pada kesel, krn ane juga sering ngedumel sendiri kalo papasan sama vario, beat dan satu lagi, NVL…ampuunnn silo banget….mata sakit….

    minta tolong ya akang juragan.

    thanks

    • motor u paan bro?vario apa?ane pengguna vario cw,techno & 125 punya semua ni kecuali yg fi. semua lampu vario bisa dsetting bro.jgn asal jeplak, ahass mana yg gk bs nyeting ketinggian lampu?laporin aj mekaniknya biar kena sp. klo mau tentang vario gabung k group vario banyak ko dmana2 biar jelas, jd klo mau BC lihat2 dulu y

      • gw ga pernah mau BC ya…gw anti FBH anti FBY…gw ga ada kepentingan dengan sales…go to hell…ga ada untungnya…lagian kalopun BC emang ngaruh dengan penjualan AHM yg terus menjulang…ente ga usah takut dagangan ente ga laku…gw nanya dengan mekanik di AHASS Pd. Ranji depan kontri wud. gw minta distel supaya lampunya ga ketinggian, krn gw ga mau membuat org lain silo…kata dia udah mentok stelannya, ud ga diturunin lagi…trus kalo gw punya beribu2 pengalaman kalo ketemu beat, vario atau NVL, trus gw silo, apa gw salah? vario gw vartech 125 fi th 2013…gw ga tau seri/namanya apa, krn gw juga ga perduli, yg gw tau vartech125, dan gw beli buat bini…gw beli maret tahun 2013 di dealer Ciputat, deket megamall ciputat.

        mengenai gabung grup, belum ada minat sampe sekarang. gw merasa bukan anak motor yang perlu gabung grup. gw cuma bapak2 yang terlalu sibuk mencari nafkah utk keluarga, jadi jangan karena gw ga bisa dan ga mau gabung yg spt lu bilang, trus dianggap BC…sorry to say…tuduhan lu terlalu prematur…terlalu dangkal…

      • satu lagi ….gw nyebut NVL juga sering membuat gw silo kalo papasan di jalan…lu masih nyebut itu BC juga…?.dasar BC…

  7. kayaknya remote mas, bukan charger hp, sepupu ane yg kerja di ahm, plant cibitung, yg garap beat, vario fi, vario125, ngomongnya alarm, sehari beat di produksi sktar 5ribu unit lebih,

  8. Emang matic cc kecil mo di bawa jalan rp km sampe pake charger hp segala….matic kecil enaknya buat kota2 aja.

    • Oi terserah yang punya lah klo mo dibawa ke tempat tidur juga ga masalah, kepo amat loe, yang jelas ada fitur charger hp lebih berguna daripada ga ada sama sekali 😀

Comments are closed.