iklan iwb

banner-460x110px (1) image

Bro dan sis sekalian…kritikan dari para rider atas kualitas kompon Bridgestone diAustin direspon dengan cepat oleh produsen. Menghindari kejadian yang sama terulang…..Bridgestone berencana membawa 3 pilihan kompon dari 2 yang biasa diberikan. Tindakan dilakukan mengingat karakter aspal Rio Termas Honda circuit belum bisa diprediksi….

460x110460x110-lwb

iklan iwb

Austin merupakan pengalaman buruk bagi Bridgestone serta pembalap Motogp. Kompon ban depan sisi kanan mengelupas dan hancur membuat impian Rossi masuk podium kandas ditengah jalan. Begitu pula Redding yang kudu dlosor mencium aspal dibeberapa lap terakhir. Bridgestone berdalih…..ganasnya permukaan aspal Austin menjadi biang insiden terjadi. Selain itu…setingan dan karakter motor juga berpengaruh terhadap pengikisan kompon. Keder kejadian yang sama terulang kembali….supplier Jepang memutuskan…..

” Karena minim data ditrek ini, kita putuskan untuk menyediakan ban khusus (depan) pekan ini untuk menjamin keamanan rider. Kedua ban..depan dan belakang mempunyai durability tingkat tinggi, stabilitas serta mencegah terjadi overheat, maka kita sediakan ban formula khusus dari karet dengan karakter sedikit keras untuk race Argentina. Sirkuit ini baru masuk kalender Motogp dan dari pengetesan yang kami lakukan….Termas de Rio Hondo adalah trek terberat untuk ban” ujar Aoki (Bridgestone) seperti dilansir Crash….

image

Last…..Marquez masih menjadi rider dengan perolehan poin tertinggi. Konsistensi, kontrol emosi plus dukungan tim kelas wahid menjadikan semuanya berjalan sempurna. Walau beberapa rider mengalami kerusakan ban sisi kanan, duo HRC aman tanpa keluhan. Sedang Rossi….menjadi rider yang pertama kali merasakan keanehan sebab ban mengelupas di 10 lap tersisa sehingga doi mundur dari pertarungan podium. Disinyalir karena setingan motor dan gaya berkendara yang membuatnya berbeda. Semoga dengan opsi yang ditawarkan Bridgestone…..balapan akan lebih menarik lagi. Kita tunggu saja…..(iwb)

95 COMMENTS

  1. mudahan opsi yg diberikan bisa bermanfaat untuk rider motoGP dan balapan kedepan menjadi lebih seru.

  2. lha sing wingi empuk tenan koyo sendal jepit swallow
    bbm2000.wordpress.com/2014/04/24/anang-hermansyah-caleg-artis-dipastikan-lolos-ke-senayan/

  3. ini ada permainan tidak sehat di Bridgestone sepertinya ,karna hanya beberapa rider yang mengalaminya
    ini jadi aneh se olah olah menyalah kan setingan motor dan gaya riding
    masa setingan motor harus nyesuain ban nya

    • dasaaar tungkel…..dulu era awal 1000cc jg gitu….gr2 g cocok dngn bridgestone…rcv harus diseting ulang…..baru tengah musim bisa enak…

  4. terbukti hanya honda yg awet….gak d motogp,d indonesia motornya awet2….prima,tiger…ngoahaha…..

  5. intinya honda pny teknologi tk.tinggi yg ga bs dsamai sm sebelah….sebelah cm bs buat motor nungging2,jelas sdh bnyk kasus pedofilia ya salah satunya gara2 bntuk motor pedofilia ini…ngoahaha…..

  6. legenda dlawan….sdh jelas honda itu gak dmotor gak dmobil itu sll berikan yg terbaik…bukti,honda mobilio bs mengalahkan suzuki,xenia….ini krn honda memberikan kenyamanan yg lbh…..ngoahaha….

  7. moga sj bsk lorenzo waras,rossi jg waras…biar balapan seru,apa mgkn honda trlalu super y….ngoahaha…..

  8. Disinyalir FBY ayan” dan napok pipi kanan kiri agar bangun dari kejadian motogp austin yeyeyeye
    dan Bagi Para sales YaJanda Ati” lengser alias kismin di indonesia gak ada tempat jualan lagi ntar wkwkkw
    yang katanya import sana sini bukti ? hihihi
    Coment dong para Sales Yamanajanda

    hihihihi ngoahahaha

    • Masa sih bro…. ?

      Kalau yang ini gimana ? >>> kyaknya efek launching R15 kemaren…… hehehehehe……

      ===================================================
      30. ??Tiger26 (the power of dream)?? – April 24, 2014
      terbukti hanya honda yg awet?.gak d motogp,d indonesia motornya awet2?.prima,tiger?ngoahaha?..

      32. ??Tiger26 (the power of dream)?? – April 24, 2014
      intinya honda pny teknologi tk.tinggi yg ga bs dsamai sm sebelah?.sebelah cm bs buat motor nungging2,jelas sdh bnyk kasus pedofilia ya salah satunya gara2 bntuk motor pedofilia ini?ngoahaha?..

      33. ??Tiger26 (the power of dream)?? – April 24, 2014
      legenda dlawan?.sdh jelas honda itu gak dmotor gak dmobil itu sll berikan yg terbaik?bukti,honda mobilio bs mengalahkan suzuki,xenia?.ini krn honda memberikan kenyamanan yg lbh?..ngoahaha?.

      35. ??Tiger26 (the power of dream)?? – April 24, 2014
      moga sj bsk lorenzo waras,rossi jg waras?biar balapan seru,apa mgkn honda trlalu super y?.ngoahaha?..

      41. ??Tiger26 (the power of dream)?? – April 24, 2014
      ngoahaha muka ku koyok cheleeenk muehehehe

      43. ??Tiger26 (the power of dream)?? – April 24, 2014
      yamaha dilawan, ora iso choyy? tiger is kemrosakk mueheheh

      ===================================================

  9. Sales” Yajanda ayan akan kejadian seperti ini dan tidak berani membahas artikel yang membuat ms mereka turun…terus para salesnya mau kerja apa gan ?? ngemis kali ya yang cucok buat si ayan” hihihi
    Yamaha yang katanya Medium-High Sport kok motor semportnya masih SOHC ?? lah skarang malah dipakein baju doang tambah gear 6 protolan spiid hihihi
    Disinyalir pasti pada coment ayan…ngoahaahaha
    Mau bahas Verza ?? inget ya sales jangan pernah jiliat ludah sendiri hihihi
    mau bahas cb ?? inget ya sales kalo mau bilang suara helikopter jg dah teratasi kok masalah semuanya yang bilang kualitas recall itu fby ayan berpendapat hihihi
    mau bahas tutup njendol honda ?? disinyalir sudah teratasi dengan kondom tangki seperti merek kebo yang larinya seiprit iprit itu loh hihihi
    lah kalo matic buebebek semport dah dipegang honduts disinyalir Yamanajanda Jualan dimana ntar hihihi
    masa jualan alat musik doang cih tar ngebusuk dimakan rayap tuh alat mucik nya…

    hihihihi

    Ngoahahahahaha….

  10. Kalo boleh analisa sedikit , duo Honda didepan diuntungkan dengan posisi didepan,motor lebih powerfull, dan juga karena posisi didepan maka lebih bebas memilih racing line. Irama mesin dengan ban tersalur sempurna, suhu ban stabil, ban awet.
    Anggap aja bikerz yg pake motor enak jalan paling depan,maka dia akan cari jalan yg paling enak tanpa takut disalip lawan.
    Sebaliknya yg motornya hampir setara terpaksa pake jurus hard braking en juga late braking,racing line juga aroma pasar senggol. Ban disiksa akhirnya ya kaya diparut. .
    Analisa klas coro

  11. preepare shalat isa dulu..
    n yasinan trs ngedo’a smoga R15 turun’a cepet..
    amin yaAllah..
    hhihihi:-D

  12. Kalo aspalnya jelek bakal kayak phillip island tahun lalukah pake pitstop segala? Jujur pitstop bikin asik n deg2an buat gw :mrgreen:

    • pertama kali si rossi masuk ke kelas motogp dari kelas 250 di bawah bendera honda di bimbing michael doohan dan jadi juara dunia motogp lalu si rossi di bajak sama yamaha dan oleh yamaha di ikut sertakan dalam pengembangan motor yamaha untuk motogp karena yamaha tahu bahwa si rossi mengetahui rahasia pengembangan riset motor honda untuk motogp, sebelum si rossi masuk ke yamaha di motogp team yamaha tidak pernah menjadi juara dunia motogp, sekarang waktu sudah lama berlalu honda terus mengembangkan riset motogp nya sehingga ilmu si rossi dari honda jaman dulu sudah tertinggal tidak update lagi makanya sekarang yamaha menjadi keteteran karena tidak ada informasi yang masuk tentang riset mesin honda motogp.

  13. harusnya memang opsi yang diberikan cukup banyak..walaupun hanya 1 merk..jadi inget jaman masih ada merk lain seperti michelin dll..rame..

    dolanotomotif.com/2014/04/24/low-beam-yamaha-r15-nyala-yang-kiri-memang-antimainstream/

    • ya banyak ada merk bajaj, ada ducati, ada ktm, ada suzuki, ada aprillia, ada harley davidson, ada buell, ada zongshen, ada kawasaki, ada vespa, ada sangyong, dan lain-lain ada koq penjualnya di Indonesia tinggal indent aja..dipilih dipilih silahkan dipilih gak perlu yamaha aja masih banyak koq merk yang lain.

Comments are closed.