iklan iwb

banner-460x110px (1)

BalapanBalap liar hukumnya haram. Seluruh lapisan pasti membenci yang namanya balap liar. Namun….gaya pecicilan seperti ini masih saja eksis dan dilakukan oleh beberapa biker penyuka tantangan. Begitu juga diluar negeri. Taruhannya nyawa tidak dipikirkan sebab sensasi geber-geberan dijalan raya memang menawarkan sesuatu yang beda. Tapi gimana jika hal itu dilakukan menggunakan dua moge kategori supersport seperti BMW S1000RR vs Honda CBR1000R Repsol berikut ini….460x110-lwb460x110

iklan iwb

Kedua biker sepertinya teman satu geng. Tapi karena sudah tersulut adrenalin….penunggang BMW S1000RR mengejar Honda CBR1000RR versi Repsol. Disinilah IWB dibuat tercengang. Geber-geberan adu kecepatan ditengah jalan tol…..keduanya seperti kesetanan. Hanya memakai baju dan celana seadanya alias tanpa protector memadai….motor dipacu hingga mentok. Bahkan sering kita lihat biker pemakai BMW shifting saat lampu kerkedip tanda red line memasuki batas atas limiter.?Selip kopling juga tidak luput dari aksi sang rider berusaha mengejar biker pemakai CBR1000RR. Disinilah IWB semain domblong…..

Bermain diatas kecepatan 250km/jam…..top speed menyentuh 299km/jam..sesekali motor menikung berusaha menaklukkan jalanan. Asli…IWB nggak bisa bayangin aksi nekad dan atmosphere diatas motor pada kecepatan segitu. Disirkuit aja yang notabene bebas hambatan serta tidak banyak halangan…..IWB sudah cukup ciut nyali saat motor masuk zona 235km/jam. Lha ini….dijalanan umum memacu motor pada kecepatan 299km/jam. Ediannn tenan. Sekali nyenggol ambyar entek tenan kuwi. Terlihat dari segi kecepatan…sebenarnya kedua motor seimbang. Hanya tinggal momentumnya aja saat shifting dan accelerasi. Sebuah aksi jalanan balap liar paling mencengangkan….

Last….walau tidak dibenarkan, aksi mereka memang cukup menarik untuk ditonton. Tapi percayalah….pada kecepatan segitu nyawa sudah berada diujung rambut. Sekali salah memperhitungkan…semua hanya tinggal serpihan. Dadi engkeng wis. Penasaran dengan video yang IWB maksud??. Monggo intip aksinya divideo berikut ini…..(iwb)

2011-BMW-S1000RR-Black picture
image

Video BMW S1000RR vs Honda CBR1000RR street race

Link HP : Klik disini

183 COMMENTS

  1. Edyannn…. Gag nahan CBRnya mampu lawan S1KR…. #ehh 😀

    enoanderson.com/2014/04/20/honda-new-cbr250r-2014-vs-kawasaki-ninja-rr-mono-perbandingan-spesifikasi/

  2. kalo org luar negeri emg sableng2 + ga takut mati, saya aja naik motor smpe 115Kpj di jl juanda aja udh ngeri XD

  3. yah, jalan raya di sono mendukung banget untuk aksi nekat-nekatan kaya gitu… kalo di indonesia? jangan ditanya, dikit dikit lobang, dikit dikit galian, dikit dikit persimpangan. jangankan 200km/h, lari 100 aja salah dikit bisa fatal akibatnya

  4. Sing menang ndi kang q ra nonton. Nyawane nduwe loro wkjkjjjj piye kbr cbr 150 lokal kang lanjutane…….

  5. CBRNYA jossss….!!!!
    BMW cma bisa nyalip di posisi buang angin Aka ngikutin dri belakang… klo sudah sejajar tewas BMWNYA josss….!!!

    #di indonesia uuuuaaaakkkeehhhh lek yang bgtu, cma perkara blm famyliyeerrr pake kamera khusus sprti ngono itu.,….

  6. PpnBM dihapuskan, infrastruktur dibenahi, kemacetan berkurang 50%, motor boleh masuk toll … beri waktu 3 bulan, di youtube akan nongol biker riding @300 kpj pakai kaos singlet, celana 3/4 dan sandal jepit swallow nhehehe… nyali alay sini gak ada yang lawan … hehehe (bukan dukungan / kebanggaan loh … maksud hati nyindir)

  7. Kalo pada doyan superbike gitu, yuk nongkrong bareng @lapiazza setiap jumat malam ya. Di starbucks. Hayabusa, zx14, cbr1000rr, dll komplit deh… kelas cruiser juga komplit.

  8. Kalau di liat2 kayak nya rider cbr itu ngolok2 rider bmw tu.. Bmw nya mentok di 299 kayak nya cbr top nya lebih dri 300 tu..

  9. ngerii…
    mantap…
    Dua duanya mentok di angka 299.
    tp pas manteng 299, si BMW makin lama makin mendekat ke CBR.

    Yg keren, saat BMW di 293an, dgn cepat CBR menjauh.
    padahal mungkin cm beda 7km/jm aja, tp selisihnya cepat bener…

    btw, ini video dr mana mas IwB?
    keren

      • ok, suwun kang…
        kirain dr mas Iwan sendiri…
        soalnya ga ada keterangannya re-upload (sumbernya).

    • dua-duanya mentok di 299?
      Pas abis turun RPM trus naik lagi kembali di 299, si CBR malah makin menjauh didepan.
      Klihatan CBR mudah sekali nyalipnya direntang 260 smpai 290-an.

      • Sebenernya si BMW dikasih limiter sampe 299 km/jam.
        Power BMW 193 hp, CBR 185 hp

        tapi CBR menang torsi, soalnya strokenya lebih panjang dibanding BMW

        cari deh bmw s1000rr yg dilepas limiternya, tembus 310 km/jam

  10. kalo menurut saya performanya menang bmw dibanding cbr. cbr hanya bisa membalap saat bmw kurangi kecepatan, sementara di jalan lurus bmw mampu membalap cbr dimana mereka sama-sama tidak mengurangi kecepatan.

    • betul bro. pas tuh bmw mentok 299 si cbr di lewatin. setelah lewat di kendorin lg gasnya sama bmw. kayaknya disengaja atau gak berani di depan yah rider bmwnya… secara power dan handling kan menang bmw.

  11. ni baru mator klan CBR PALING SADIS
    ud keren sadis lagi bak kuda bertaring singa

    clo punya sebelah bak harimau bergigi kambing ….

    mbeeeekkkkkkk….mbeeekkk…mbeeekkkk

Comments are closed.