iklan iwb

banner-460x110px (1) image

Bro dan sis sekalian….masih dirundung masalah dengan web IwantYamahaR15.com yang susah diakses akibat server anjlok, YIMM mengklaim ternyata sudah menerima 600 penginden dari berbagai daerah. Konfirmasi angka mereka siarkan secara resmi via press release berikut ini…..

460x110uk460x110

iklan iwb

Strategi pemasaran indent online Yamaha YZF-R15 mendapatkan respon luar biasa dari konsumen. Mulai dibuka hari ini Selasa 15 April, dalam 8 jam pertama saja (00.00 – 08.00 WIB) sudah membludak dimana 600 konsumen melakukan indent online melalui situs www.IWantYamahaR15.com

Artinya hampir setengah dari jumlah unit R15 yang dilempar ke pasaran melalui indent online sudah laku terjual, dalam waktu yang bisa dibilang sangat singkat. Diketahui, ada 1.500 unit yang disediakan Yamaha untuk indent online.

Sudah dipastikan tingginya minat konsumen merupakan pertanda baik bagi R15 untuk mendapatkan market besar. Dan tentunya memperkuat segmen sport Yamaha yang terus memimpin dengan V-Ixion, Byson dan Scorpio.

?Surprise!! Bahkan kami tadinya tidak mengira dalam beberapa jam indent online R15 begitu dinanti, melihat 600 unit dari 1500 unit yang tersedia dalam waktu satu bulan, ludes dalam waktu beberapa jam saja,? komentar Eko Prabowo, GM Marketing Communication and Community Development Yamaha Indonesia. Tingginya antusiasme konsumen sempat membuat down server www.IWantYamahaR15.com. ?Server indent online kami sempat down beberapa menit, namun langsung diantisipasi dan sudah normal lagi. Untuk itu kami minta maaf kepada konsumen dan pelanggan yang antusias untuk indent tapi kesulitan untuk akses. Bandwidth akses sudah ditambah untuk memudahkan konsumen,? tambah Eko.

Dengan waktu sebulan indent online, 15 April – 15 Mei, kesempatan masih terbuka luas buat konsumen membelinya. Namun karena unit terbatas dan konsumen membludak, hanya konsumen beruntung yang bisa mendapatkannya. Tersedia hadiah helm balap MotoGP pembalap Yamaha Jorge Lorenzo merek HJC.

image

Lebih beruntung lagi bagi 5 pembeli yang bisa mendapatkan R15 modifikasi (Special Edition dengan special painting bertemakan Movistar Yamaha MotoGP Livery 2014. Untuk performanya, ada upgrade ECU yaitu ECU racing (Daytona) yang bisa di-setting melalui perangkat android. ECU itu seperti yang digunakan tim-tim Yamaha di ajang Yamaha Asean Cup Race 2013 yang digelar di Sentul International Circuit, Bogor.

Knalpot R15 Special Edition juga special di-upgrade full system, yaitu knalpot balap merek Sakura dengan silencer dilapisi karbon Kevlar asli. Knalpot Sakura digunakan sebagai knalpot resmi tim Yamaha Monster Tech 3. Untuk penggunaan harian, Yamaha melengkapi knalpot racing….

Yup….itulah press release yang IWB terima barusan. Pertanyaanya….apakah sampeyan masih kesulitan mengakses website diatas?. Jika iya….sebutkan lokasi sampeyan dan tulis dikolom komentar secara Yamaha katanya sudah memperbaiki server yang down. Siapa tahu bisa dijadikan bahan masukan untuk mereka. So….inden online R15???. Jebule sudah masuk 600 pemesan bro….cepet juga yak. Tapi, masih ada kesempatan lagi sebelum masuk 1500 :mrgreen: …..(iwb)

194 COMMENTS

  1. om IWB tolong tanyakan ke petinggi YIMM soal performa yang samadg nvl dan helm yg rumornya bukan HJC tapi KBC…trim banyak om saipul eh IWB 😀
    78deka.wordpress.com/2014/04/15/dibalik-harga-28-jutaan-r15-opini/

    • Dan meratapi nasib krn disuruh menjual motor ala kadarnya dgn harga 42jt

      Hihihihihihi

    • @mpaja : sorry juga bro ga minat juga sm motor 42 jt kelir respol spec ala kadarnya, shock belum tipe linked, performa DOHC dongo ala Hondi hihi

    • Gw pngguna yg 42 juta. Malah gk anyan. Malah kalau bisa banyak yg beli ni motor ni kota gw. Biar gw asapin.

      Logikanya, ni motor larinya sama kayak vixion, secara basic mesin vixion adalah msin r15. Cuma beda rasio.

      1 lg, lebih bagus ngomong jujur swim arc baja dari pada ngibul bilang swiarm almunium. Hahahaha fby mau dibodoh bodohin.

      Ntar kalau part swiarmnya udah dijual, gw mau beli trus gw grindra, gw mau liat ni swiarm almun nggak. Kalau nggak gw bakal ekspos di media. Secara gw punya aksesmdari salah satu media. Hahaha ditunggu ya omongan gw.

      Salam omong besar 6 detik

    • Sama kang….Depok juga. Masukan buat Yamaha nih. Klo lancar pasti nggak cuma 600. Ayo YIMM….belum bisa tuh

  2. Mas, sudah dapat nomor registrasi tapi ngga yakin pa uploadan bukti transfer sukses ta ora.. piye ikiii mass…

    • Weleh….mending diulang lagi kang. Ini emang ngrepotin servernya. Banyak yang puyeng susah masuk. At least sampeyan dah dapat nomer registrasi

      • saya cuma dapat nomor uniknya aja gan buat konfirmasi pembayaran.. pas upload buktine kok gak ada respon apa2… (biasanya khan kalo upload ada indikator loadingnya). ini gak ada.. jadi ya mengambang… (T.T) walau udah ada balasan “Terima Kasih Telah Mengikuti proses online indent.. bla bla bla..Kami akan konfirmasikan anda dalam kurun waktu 1×24 jam”

        Ngambaannggg.. *Mana CSnya susah bener dihubungi..

      • emang bener susah to om?
        aku iseng register gak ono 1jam wis entuk email pemberitahuan utk transfer serta dapat nomer R15-00778.
        Btw, aku tadi register pakai vps US. mungkin iix-nya YIM overload koyok web pendaftaran CPNS 😀 , & internasional koneksinya masih lowong jadi masuknya gampang.
        Btw, aku mung iseng thok, soale jarene sampeyan R15 posisi duduke racy, padahal butuhku kango nglajo 100km PP. Nunggu rekomendasi-ne sampeyan wae ntar utk cbr150. 😀

    • sama gan ane juga habis transfer terus tak upload cuma ada balasan ”Kami akan konfirmasikan anda dalam kurun waktu 1?24 jam? ….

  3. Gan gmn untuk provinsi yg tdk bisa inden. Kok gak disamaratakn kesempatannya. Tlng dtanyakn siapa tau bisa. Tambah panjang ni penantianQ klo tdk bsa.

  4. operpretttt 😀 power dibawah versi india tapi harga sama dengan di thailand yg jelas2 ngimport dari sini, sekali lagi pembodohan masyarakat sama aja kayak honda 😀

  5. semalam aku masih 50 an lek #siul2
    pertamax7.com/2014/04/15/power-yamaha-yzf-r15-sama-dengan-yamaha-new-vixion-sebesar-1659-ps-wajar-wong-mesinnya-sama-1pa-peluang-besar-new-vixion-dipasang-6-speed/

  6. Absen kang…
    Saya dapat nomor urut 457 dari tulungagung jatim
    Setelah 3 jam ga bisa register akhirnya bisa tadi pagi skitar jam 5. Habis itu langsung saya transfer… skarang tinggal nunggu konfirmasi dari yamaha….

    Yg lain dpt no. Urut berapa ki…..

  7. Ninja Mono aja dah,,, nambah 7jt,
    dapat 28Hp, Kecewa ama overpricex
    YAMAHA, R15 28jt cuma 16,5HP (power dibawah R15 india) siap2 jd
    makanan empuk
    CBR150 lokal. Bye Bye Baby,,,,,

  8. Pondok Indah juga belum bisa Kang Iwan, padahal biasanya cepat, atau memang kalau pakai pad tidak bisa ya?

    • kok tau bro soalnya klo mo dipake nyentul g mampu nyewanya 🙂 rencana sih mo ngaambil suprafit kan sama2 sohc tp g jd kalah cakep.

  9. mantaaaaaaapppp…ini yang saya tunggu,

    NVL dengan ditambah 1 gigi dan fairing…makacih yimm…
    motor dewa yang paling laris tanjung kimpullll

    salam jumping start ngoahahaha

Comments are closed.